Budayakan vote sebelum membaca, Biar nanti nggak lupa karna keasyikan baca <3
Hari pun sudah sangat larut, Jason belum kunjung pulang, Jeselyn berinisiatif untuk tunggu Jason dirumah bundanya tapi ia belum juga ada tanda-tanda pulang.
Ayah:"Nggak mau tunggu dikamar aja?"
Jeselyn pun menggeleng pelan. "Mau disini aja."
Ayah:"Sampai kapan nunggu Jason sayang? Ini udah jam 1 loh."
Jeselyn:"Jeselyn bingung yah, Jeselyn mau samper ke rumah perempuan itu tapi Jeselyn lupa alamatnya."
Ayah:"Tunggu deh, Bukannya di kantor ada data-data karwayan ya?"
Jeselyn:"Oh iya ayah bener."
Ayah:"Yaudah sekarang kamu istirahat gih, Besok ayah temenin ke kantor."
Jeselyn:"Makasih yah." ucap Jeselyn yang memeluk ayahnya dari samping.
Ayah:"Iya sama-sama, Inget jangan capek-capek."
Jeselyn:"Kalau gitu Jeselyn ke kamar dulu ya yah."
Jeselyn pun bangun dari sofanya dan menaiki anak tangga dengan berhati-hati.
(Ceklek...)
Drrrttttt.
Baru saja Jeselyn ingin merebahkan tubuhnya, Tiba-tiba ponselnya berdering...
"Halo." -Jeselyn.
"Halo Jes, Si jason di culik tante-tante?" tanya Dinda.
"Bukan tante-tante lagi Din, Tapi pelakor." ucap Jeselyn.
"Makanya Jes cari cowo itu jangan bening-bening amat, Pusing kan lu digangguin pelakor terus." ucap Michele.
"Nah bener banget, Udah 2 cewe loh yang gangguin rumah tangga kalian." ucap Dinda.
"Si Tasya masih suka gangguin rumah tangga kalian lagi gak?" tanya Dinda.
"Udah jarang sih, Tapi kalau ketemu masih suka." ucap Jeselyn.
"Gue demen ntar mereka sekongkol nih." ucap michele.
"Mana ada? Emangnya Tasya kenal Vina?" tanya Jeselyn.
"Ya bisa aja kan Jes, Makanya lu jangan biarin Jason akrap sama perempuan lain." ucap Dinda.
"Gue mana tau kalau konsepnya begini." ucap Jeselyn.
"Mending gini deh Jes, Besok kita temenin lo buat nyari si Jason." ucap Dinda.
"Besok gue emang ada niatan sih buat nyamperin rumah si perempuan itu." ucap Jeselyn.
"Gass besok kita kerumahnya, Kalau perlu kita grebek tuh rumahnya." ucap Dinda.
"Udah Jes sekarang mending lu istirahat dulu gih, Ngumpulin tenaga yang banyak. Kan besok kita mau perang." ucap Michele.
"Gue emang tadi mau istirahat, Tapi lo telfon." ucap Jeselyn.
"Hehe maaf, Yaudah sekarang lo tidur gih, Good night Jes." ucap Dinda.
Tut.
Jeselyn pun mematikan telfonnya dan meletakan ponselnya dinakas, Jeselyn langsung menarik selimutnya dan memejamkan matanya.
***
Hari ini Jeselyn bangun lebih siang dari sebelumnya, Mungkin karna ia terlalu kecapean dan sering nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]