Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nantiJangan lupa untuk vote dan comment~
Keesokan harinya, Jeselyn pun tengah menyiapkan sarapan untuk Jason, kali ini bi Inah sedang cuti. jadi Jeselyn akan menggantikan pekerjaan Bi Inah.
Jeselyn:"Aku masak yang simple aja deh, biar Jason gak telat juga nantinya." ucap Jeselyn yang tengah menyiapkan bahan bahan untuk dimasak.
Tak lama kemudian Jason turun dari tangganya dan langsung berjalan ke arah kamar Alexa.
Jeselyn:"Tumben, biasanya juga peluk peluk sama nyium nyium. lah ini kok malah main nyelonong aja?"
Jason:"Oh ya, hari ini kamu belum aku hukum ya." teriak Jason dari kamar Alexa.
Jeselyn:"Hukum? hukum apa? udah kaya anak sd gak ngerjain pr aja dihukum."
Jason pun menghampiri Jeselyn sambil menggendong Alexa.
Jason:"Soal yang semalem kamu belom aku hukum." ucap Jason.
Jeselyn:"Hukum apa sih sayang? emangnya aku gak ngerjain pr?" tanya Jeselyn.
Jason:"Hukum karna kamu pulang malem dan lebih parahnya lagi, kamu sama sekali gak ngabarin aku."
Jeselyn:"Lah kan semalem aku udah bilang ke kamu, kalau hp aku itu lupa dicass." kesal Jeselyn.
Jason:"Ya tapi kamu bisa pinjam hp Michele atau Dinda buat ngabarin aku, atau kamu keasyikan ya main sama mereka? sampe sampe suami sama anaknya sendiri dilupain?"
Jeselyn:"Aku nggak merasa gitu kok, tapi kalau kamu berfikir kaya gitu yaudah." ketus Jeselyn yang langsung melanjutkan masak masaknya.
Jason:"Kalau suami ngomong itu ditatap, kenapa sih suka banget ngeyel kalau dibilangin?"
Jeselyn:"Kamu juga kenapa sih by, hah? kenapa belakangan ini posesif kamu itu makin jadi? toh aku juga gak main sama pria lain kok."
Jason:"Bukan masalah itu by, tapi kalau kamu diculik om om berduit gimana? kan aku gak tau kalau kamu kenapa napa."
Jeselyn:"Ck, gak usah lebay deh. aku itu udah besar ya udah bisa jaga diri sendiri."
Jason:"Nggak, pokoknya kamu harus dihukum. titik!"
Jeselyn:"Hukum apa sih? hah?"
Jason:"Bikin adek buat Alexa." ucap Jason yang terkekeh pelan.
Jeselyn:"Modus, itu mah bukan dihukum namanya. tapi itu nyari kesempatan dalam kesempitan."
Jason:"Ya bagus dong, jadi Alexa juga ada temen mainnya kalau disini."
Jeselyn:"Terserah kamu deh mau gimana, yang penting aku gak mau capek." ucap Jeselyn yang meletakan makanannya dimeja makan.
Jason:"Jangan gitu dong yang, hukuman ya hukuman. gak bisa ditolak."
Jeselyn:"Aku gak mau, lagipula kamu kan harus ngantor. kenapa coba belum mandi?"
Jason:"Hari ini aku berangkatnya siangan, jadi aku masih ada waktu deh bikin Dede buat Alexa."
Jeselyn:"Kamu kenapa giroh banget sih bikin adek buat Alexa? perasaan Alexanya kalem-kalem aja deh."
Jason:"Dia kalem kalau didepan kamu, coba dia didepan aku. papapapa mau dede balu."ucap Jason yang menirukan suara baby.
Jeselyn:"Mana ada kaya gitu?"
Jason:"Ya kan al? kamu kepengen Dede baru kan?" tanya Jason yang menatap Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASON BE MY LIFE 2
Teen Fiction[DIUSAHAKAN BACA PART 1 NYA BIAR PAHAM JALAN CERITANYA]