41

315 63 7
                                    


Tandai bila ada kesalahan dalam penulisan, akan Author perbaiki nanti

Jangan lupa untuk vote dan comment~

Tak lama kemudian Alexa pulang dari mainnya, Alexa pun langsung berjalan ke arah kamar Mama papanya.

Alexa:"Ma, pa. Alexa haus tau." rengek Alexa yang langsung menaiki kasurnya.

Jeselyn:"Eh sayang, kamu itu habis dari luar. kok langsung naik ke kasur aja sih?" tanya Jeselyn yang sedang memainkan ponselnya.

Alexa:"Nggak sempet ma, tadi Alexa haus banget habis main." ucap Alexa yang mengambil asal segelas air di nakas.

Jason:"Emangnya kamu main apa sih? sampe kehausan gitu?" tanya Jason.

Alexa:"Tadi Alexa sama lani main kejal kejalan pa, soalnya si Bian putusin Alexa." ucap Alexa yang langsung duduk di paha Jason.

Jeselyn:"Bian siapa?" tanya Jeselyn yang sontak menatap Alexa.

Alexa:"Mama gak tau Bian? itu loh Bian yang anak olang kaya."

Jason:"Itu loh sayang, anaknya pak Wahyu." jawab Jason.

Jeselyn:"Yang istrinya namanya Calista?"

Jason pun mengangguk.

Jeselyn:"Kamu kok udah tau cinta cintaan sih? siapa coba yang ngajarin?" tanya Jeselyn.

Alexa:"Om Bryan ma, om Bryan pernah ajak Alexa buat nembak si kak nulul." ucap Alexa dengan polos.

Jason:"Om Bryan?"

Alexa:"Iya pa om Bryan."

Jeselyn:"Emang om Bryan nembak kak Nurul kaya gimana?" tanya Jeselyn.

Alexa:"Kaya gini nih." ucap Alexa yang langsung bangkit dari pangkuan Jason.

Alexa:"Nulul, lo mau gak jadi pacar gue? gue janji sama lo gak akan pelnah ninggalin lo. karna cinta gue sama lo ini tulus dari hati." ucap Alexa yang mempraktikan nada Bryan.

Jason:"Kok Bryan nembak anak orang bawa anak kita sih by?" tanya Jason kepada Jeselyn.

Alexa:"Iya dong pa, kan aku kiyowo jadi ka nulul suka sama Alexa. jadi Alexa disuluh bujuk ka nulul buat terima cinta Om Bryan."

Jeselyn:"Paling bisa ya by sodara kamu." ucap Jeselyn yang terkekeh.

Jason:"Besok besok kalau om Bryan nyuruh kamu buat ikut lagi, jangan mau ya!"

Alexa:"Siappp pa." ucap Alexa dengan ala ala hormat.

Jeselyn pun memperhatikan wajah Alexa dengan dekat.

Jeselyn:"Kamu dandan ya?" tanya Jeselyn.

Alexa:"Ih kan tadi Alexa main sama Bian, eh malah diputusin." kesal Alexa.

Jeselyn:"Mama gak mau ya kamu main sama Bian lagi, dan mama juga gak mau denger kamu pacaran sama Bian!"

Alexa:"Ih mama, papa kenapa sih? Alexa sama Bian itu saling cinta, dan mamanya Bian juga oke oke aja kalau Alexa pacalan." bantah Alexa.

Jeselyn:"Kalau papanya Bian? papanya Bian ngebolehin Bian pacaran?" tanya Jeselyn.

Alexa pun menggeleng pelan. "Nggak ma, tapi kata Bian kita berdua break dulu. Break itu apa sih ma?"

Jason:"Break it-"

Jeselyn:"Biskuit!"

Alexa:"Tuh kan apa kata Alexa, olang break itu biskuit."

***

Tak lama kemudian bunyi suara ketukan pintu, Jeselyn pun langsung keluar dari kamarnya dan membuka pintunya.

Jeselyn:"Eh ada bu Calista sama pak Wahyu." sapa Jeselyn.

Alexa pun mendengar nama orang tua kekasihnya, dengan cepat Alexa keluar dari kamarnya dan menghampiri mereka.

Alexa:"Eh ada om sama Tante." ucap Alexa yang menyalimi tangan mereka berdua.

Calista:"Hai sayang." sapa Calista.

Alexa:"Eh ada Biannya juga." ucap Alexa dengan terkekeh.

Jeselyn:"Sini pak, Bu masuk." ucap Jeselyn yang mempersilahkan mereka masuk.

Mereka pun langsung duduk disofanya, dan Jason pun keluar dari kamarnya karna ingin tahu siapa yang bertamu.

Jason:"Eh ada pak Wahyu sama Bu Calista." ucap Jason yang langsung duduk disamping Jeselyn.

Jeselyn:"Sebenarnya ada apa ya pak, Bu?" tanya Jeselyn.

Calista:"Gini loh Bu Jeselyn, sebenarnya kita bertiga mau pindah ke kampung ayahnya Bian. soalnya mamanya suami aku sakit." jawab Calista dengan to the point.

Jeselyn:"Serius? semoga mamanya pak Wahyu lekas sembuh ya."

Wahyu:"Aminn, terima kasih ya bu."

Alexa:"Om sama Tante mau pindah lumah? yah aku sama Bian gimana dong? " tanya Alexa yang menatap Bian dengan sedih.

Bian:"Sebenalnya maksud tadi aku putusin kamu itu, karna olang tua aku mau pindah ke Makassar."

Alexa:"Yah om sama Tante kenapa pindah lumah? emangnya om sama Tante udah gak sayang lagi ya sama Alexa?"

Jeselyn:"Al!"

Calista:"Om sama Tante itu sayang kok sama Alexa, sayang banget malah. tapi mau gimana lagi?"

Wahyu:"Iya Al, om sayang kok sama Alexa, lagipula kalian itu masih kecil. belum pantes udah pacar pacaran."

Jason:"Tuh dengerin kata om Wahyu, kalau emangnya kamu sama Bian itu berjodoh. kalian pasti dipertemukan kembali."

Jeselyn:"Lagipula kalian itu masih bau kencur, jadi gak pantes main pacar pacaran."

Alexa:"Kalian jahat! kenapa sih kalian ngelalang Alexa pacalan sama Bian?"

Calista:"Udah udah, Alexa dengerin Tante ya. Alexa kalau kangen sama Bian bisa telfon tante kok. kan di jam tangan Alexa ada nomor Tante." ucap Calista yang mengusap kepala Alexa dengan lembut.

Alexa:"Oh iya ya, kemalin kan Tante yang ngasih nomelnya."

Calista:"Hooh, udah ya jangan sedih lagi. kalau emangnya kita kangen Alexa. kita bertiga pasti main kesini lagi."

Alexa:"Janji?" tanya Alexa yang mengacungkan jari kelingkingnya didepan Calista.

Calista:"Janji." ucap Calista yang menggabungkan jari kelingking tersebut.

Bian:"Udah ya, Alexa jangan sedih. kalau kamu sedih aku juga ikut sedih."

Alexa:"Iya nggak kok, Alexa udah gak sedih lagi." ucap Alexa yang menghapus air matanya dengan kasar.

Jeselyn dan Jason pun hanya bisa menggeleng geleng kepala.







***

Gimana part ini menurut kalian???

Ada pesan untuk siapa???

Mau up kapan? Spam disini!!! Semakin banyak yang komen dan vote semakin cpt juga up nya.

Spam komen emoji ini 💚 :

Haram minta next kalo ngga mau follow akun wattpadku😠

Note:kalian boleh kok baca cerita ini, tapi diusahakan jangan tinggalin tugasnya ya😘❤

seeeee youuuu❤

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang