15

481 106 52
                                    


Kalau nanti votenya bisa sampai 80an aku janji bakal double up😘

Budayakan vote sebelum membaca, biar nanti ngga lupa karna keasyikan baca <3




Dipertengahan perbincangan mereka, Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dari ruangannya Jason.

Jason:"Masuk."

Sekertarisnya pun masuk dan melihat mereka berdua sedang duduk bersebelahan.

...:"Hari ini ada jadwal meeting pak, Dan mereka semua sudah menunggu daritadi."

Jason:"Tunggu aja, Nanti saya kesana."

Sekertarisnya pun mengangguk dan keluar dari ruangannya.

Jason:"Sayang aku meeting dulu ya?" ucap Jason yang mengusap kepala Jeselyn.

Jeselyn pun mengangguk. "Semangat ya."

Jason:"Makasih sayang, Kamu jangan kemana-mana dulu sebelum aku balik kesini. Oke?"

Jeselyn:"okee."

Jason:"Yaudah kalau gitu aku tinggal ya?"

Jeselyn:"Semangat sayang kerjanya."

Jason pun keluar dari ruangannya dan berjalan kearah ruangan meetingnya.

Jeselyn pun merasa bosan dan ia segera mengambil majalahnya di bawah meja.

Tidak lama kemudian tiba-tiba datang seorang karwayan yang tanpa mengetuk pintunya.

...:"Heh,Nggak usah sok belagu jadi ratu deh lo." Ucap karwayannya yang sedikit mendorong Jeselyn.

Jeselyn pun melongo. "Gue nggak belaga menjadi ratu."

...:"Terus maksud lo apa belain gue didepan semua karwayan?"

Jeselyn:"Gue gak maksud apa-apa kok, Gue cuma gak mau lo kehilangan pekerjaan. Udah itu doang."

...:"Terus kenapa juga lo sok childish pas Pak Jason dateng, Oh gue tau lu pasti carmuk kan?"

Jeselyn:"Gue punya muka, Jadi buat apa carmuk?"

...:"Ngeselin ya lo!"

Plak!!

Tamparan tersebut pun berhasil mendarat ke pipi Jeselyn, Wajah Jeselyn seketika memerah.

...:"Itu belom seberapa ya bagi gue, Dan anak diperut lo itu pasti bukan anaknya pak jason kan?"

Jeselyn:"Ini anaknya Jason kok, Dan gue gak pernah sekalipun disentuh orang lain kecuali Jason." ucap Jeselyn yang menebalkan kata Jason.

...:"Alah ngaku aja deh lo, Berapa pelet yang lo pake buat pak Jason?"

Jeselyn:"Gue gak pake pelet apa-apa, Emang kita saling cinta aja."

...:"Mana ada cewek childish kayak lo dicinta sama pak jason?"

Jeselyn:"Wajar lah gue childish cuma sama Jason seorang."

...:"Berani ya lo?"

Tangan perempuan tersebut pun tidak akan diam, Iya menjambak rambut panjang Jeselyn.

Jeselyn:"Awshh."

...:"Rasain lo."

Tidak lama kemudian sekertaris yang bernama Wulan itu datang, Dan langsung memberhentikan pertengkaran tersebut.

JASON BE MY LIFE 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang