Chapter 31🍁

204 30 4
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Awal"
🍁🍁🍁

"Maafkan aku Sayang" ujar Taehyung sembari memeluk Hanum dengan erat di atas Bankar.

"Hiks... Bisakah aku percaya perkataanmu saat ini?" ujar Hanum yang berada di pelukan Taehyung.

"Aku berjanji pada mu, aku tidak akan menduakan mu dan dirimu hanya akan menjadi istriku Satu-satunya" jawab Taehyung dengan mantab

"Maaf atas prilaku ku yang buruk padamu, aku hanya____ aku khilaf dengan perasaan ku Sayang, aku tidak menyangka bahwa dia masih hidup, dan itu semua hanya kekhilafan ku saja, dia bahkan bilang tidak ingin kembali pada ku, Maafkan aku jangan tinggalkan aku" ujar Taehyung panjang lebar dan Benar-benar merasa bersalah pada Hanum.

"Jangan menangis! Nanti hidung minimalis mu itu akan sulit bernafas" ujar Taehyung dan alhasil mendapat cubitan Hanum di perutnya dan membuat Taehyung meringis.

"Ihhhh menyebalkan" ujar Hanum yang masih menangis lalu membalik tubuhnya memunggungi Taehyung.

"Hahaha pasti hidung kecil itu sudah sulit bernafas" ujar Taehyung lalu memeluk Hanum dari belakang.

"Taaeehhyuuunggg ishhh, pergi sana!" ujar Hanum kesal karena Taehyung terus saja meledek hidungnya yang memerah.

Taehyung menghentikan tawanya lalu mengeratkan pelukannya
"Oke maafkan aku ya?" ujar Taehyung menyembunyikan wajahnya di belakang Hanum.

"Hm" jawab Hanum dengan singkat.

"Ha? Hm? Apa arti hm?, iya atau tidak" ujar Taehyung lalu menarik Hanum agar menghadap padanya.

"Iya aku maafkan" ujar Hanum dengan ekspresi kesal dan dengan nada bersungut-sungut .

"Tapi wajahmu terlihat masih marah" jawab Taehyung lalu mengunyel-ngunyel pipi Hanum dengan ujung hidungnya.

"Ihhh hentikan! Haha iya iya aku maafkan, Geli hentikan Taehyung-ahh " ujar Hanum kegelian karna tingkah Taehyungnya, dia tidak bisa marah Lama-lama dengan Taehyung jika seperti ini.

"Baiklah maafkan aku ok" ujar Taehyung menghentikan aksinya, lalu Hanum mengangguk dengan senyum.

"Masyaallah cantiknya" ujar Taehyung sembari menatap wajah pucat Hanum, tapi walaupun pucat Hanum memang masih terlihat cantik.

Ceklek

"Astagfirullah" ujar Yuna lalu menutup mata dengan kedua tangannya, pasalnya ia masuk tanpa mengetuk pintu ia fikir Hanum hanya sendiri.

Dan yang membuatnya menutup mata adalah, posisi Taehyung yang berada di atas Hanum, dan itu terlihat intim.

Dengan cepat Taehyung turun lalu menggaruk hidung Hanum yang tidak gatal, karna dia malas menggaruk hidungnya jadi dia memutuskan untuk menggaruk hidung Hanum yang terlihat masih memerah.

Ekspresi Hanum pun terlihat bingung, untuk apa Taehyung menggaruk hidungnya.

"Yuna" panggil Hanum lalu menghempaskan tangan Taehyung yang berada di hidungnya.

HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang