بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀Serius deh aku sedih banget mau akhirin cerita ini😭 oke kita kuatkan hati Sama-sama!
Kuatin hati oke!Terima apapun yang terjadi!
Gak boleh cengeng!!!
Ini panjang banget guys jadi bacanya Pelan-pelan please!Di setel mulmed nya!!!
Bismillah 🌼
🍁🍁🍁
Apa yang di harapkan biasanya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan
Karna semua hal yang terjadi adalah takdir dari Allah sang maha penentu.Saat ini Taehyung mengendarai mobilnya seorang diri menuju suatu tempat, sesekali Taehyung tersenyum ketika mengingat Hanum yang biasanya duduk di sampingnya.
"Hanum" lirih Taehyung menahan rindu pada sang Istri, Taehyung mengenang segala kenangan dengan Hanum di dalam mobilnya, salah satunya yaitu foto pernikahannya dulu dengan Hanum yang ia jadikan gantungan di spion depan.
Tak lama Taehyung sampai pada tempat tujuannya, dia pun turun dan berjalan masuk tanpa ia sangka yang ingin ia temui berlari ke arahnya.
"Abiiii" ujar anak kecil berusia 4 tahun berlari ke arahnya dan memeluk kaki Taehyung. Lalu Taehyung pun menggendong anak Laki-laki itu.
"Abii tampan sekali hali ini" ujar Yusuf karna Taehyung saat ini memakai celana bahan berwarna hitam serta kemeja berwarna hitam dengan rompi kemeja yang berwarna hitam juga.
"Sayang jangan Lari-lari seperti itu! Nanti jatuh mengerti?" ujar Taehyung memberi peringatan pada anaknya
"Iya Abii maafin Yucuuff" ujar Yusuf kecil pada Taehyung, sang Ayah hanya terkekeh lalu memeluk putranya di dalam dekapan hangatnya.
"Eh tadi ada yang muji Abii ya? Hmm Yusuf juga tampan dan pemberani" ujar Taehyung membuat Yusuf tersenyum senang.
"Aunty Nana di mana?" ujar Taehyung pada Yusuf, Nana yang di maksud adalah Yuna istri Jimin.
"Di dayam Abii" ujar Yusuf yang masih cedal, lalu Taehyung masuk sembari mengucap salam.
"Assallamuallaikum"
"Wa'allaikumussallam eh Oppa kau sudah ingin menjemput Yusuf?" ujar Yuna
"Iya Yuna, terimakasih sudah menjaga Yusuf hari ini" ujar Taehyung pada Yuna
"Aisshh seperti sama siapa saja, kau ingin bertemu Jimin Oppa kah?"
"Tidak! Aku langsung pulang saja dan memandikan Yusuf" ujar Taehyung
"Ohh baiklah kalau begitu Hati-hati di jalan!" ujar Yuna
"Dada adik Aiza" ujar Yusuf melambaikan tangan pada anak Yuna dan Jimin, mereka sudah di karuniai anak berusia 2 tahun.
"Dada Kakak Yusuf" ujar Yuna Berpura-pura menjadi Aiza yang menjawab.
"Assallamuallaikum" ujar Taehyung lalu keluar dan pulang.
"Wa'allaikumussallam"
Tak lama Jimin datang dari arah tangga "Sayang? Apa tadi Taehyung?"
"Iya Oppa tapi dia ingin langsung pulang, dia mengurus Yusuf dengan baik" ujar Yuna lalu Jimin Mengangguk-ngangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Spiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...