بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Itulah yang di namakan hidup terkadang sulit lalu mudah, dan sungguh hanya Allah lah sang pemegang hati dan yang mampu membolak-balik kan hati manusia"
🍁🍁🍁
Seorang Ibu sedang merenung memandang foto sang putra yang sangat amat ia cintai.
"Apa aku terlalu jahat pada mu?" Tanya sang Ibu kepada foto putra nya.
"Apa kau berislam hanya karena gadis itu?, tapi kau memilih Ibu mu ini, lalu apa Ibu yang salah?" Bagaimana bisa hati seorang Ibu yang tulus melakukan hal sejahat ini kepada putra nya sendiri.
"Sayang apa yang kau lakukan?" Ayah Taehyung datang dan mendekati Istrinya yang merenung menatap foto putra nya.
"Dengarkan aku, Taehyung sudah memutuskan hubunganya dengan gadis itu kemarin, dan kau tau apa yang terjadi?" Istri nya langsung menatap Suaminya yang sedang menjelaskan sesuatu .
"Setelah Taehyung mengatakan itu, gadis itu kecewa dan berlari, lalu gadis itu kecelakaan, nyawanya tak tertolong" ucap sang Suami membuat Istrinya membulatkan mata dan menutup mulutnya.
"La-lalu dia tidak selamat, a-aku ja-jahat, ma-maaf kan aku, a-aku membunuhnya Suami ku" Ibu dari Taehyung menangis di dalam pelukan sang suami.
"Iya, gadis itu tidak selamat saat itu, setelah mendengar itu Taehyung langsung masuk ke ruangan gadis itu, dan di sana Taehyung bersimpuh karena gadis yang ia cintai pergi meninggalkannya, hidupnya Hancur saat itu" dan itu membuat sang ibu merasakan sakit yang putranya rasakan, Ibu macam apa dia? Memisahkan orang yang saling mencintai.
"Maafkan aku nak,Ibu menyesal maaf kan Ibu hiks.." Ayah Taehyung masih menenangkan sang istri.
"Tenanglah ini takdir Tuhan Istri ku, setelah Taehyung meminta kesempatan 1 kali lagi kepada Tuhannya, beberapa menit tidak ada Respon, dan setelahnya
gadis itu ____bernafas lagi" sang Istri langsung melepas pelukannya."Lalu , a-apakah gadis itu selamat?" Sang Suami mengangguk.
"Ayo ke rumah sakit sekarang, ayo suami ku cepat" Orang Tua Taehyung langsung bergegas menuju rumah sakit.
🍀
Pukul 20:12 kst
Taehyung dan Susan yaitu Tante dari Hanum, duduk bersama di dalam ruangan rawat Hanum.
"Maafkan aku Bibi" sesal Taehyung mengucapkan maaf kepada Susan.
"Sudahlah Taehyung-ssi, semua kehendak Allah dan kita berdo'a saja" untung Susan baik pikir Taehyung.
Jika tidak, maka bisa saja Taehyung di jadikan samsak dadakan oleh keluarga Hanum hahhhh Alhamdulillah.
"Bibi, sebenarnya saya sangat ingin menikahi Hanum, saat saya mengatakan kepada Hanum, saya mencintai wanita lain, yang saya maksud adalah Ibu saya Bibi, jika ada wanita yang berpengaruh besar di dalam hidup saya, maka itu adalah Ibu saya dan penggemar saya lalu Hanum" ucap Taehyung tulus .
Tanpa menyadari bahwa sejak tadi sang Ibu mendengar ucapannya di balik pintu yang sedikit terbuka.
Tentu sang Ibu menangis saat mendengar perkataan putra nya.
Ibu Taehyung masuk perlahan tanpa di sadari ke dua orang yang sedang mengobrol di dalam.
"Taehyung putraku..." Panggil Ibunya lirih, tentu Taehyung terkejut dan langsung mendekati ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Spiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...