Chapter 21🍁

296 44 4
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀

"Dunia itu berputar sama seperti halnya kesakitan yang berubah menjadi kebahagiaan dan begitupun sebaliknya"
🍁🍁🍁

Angin berhembus sesukanya membuat wajah yang tertepa angin pagi itu pun merasakan ketenangan, Pukul 05:30 kst Taehyung dan Yoongi menuju ke rumah orang tua Yoongi, mereka ingin mengatakan hal yang penting tentang keputusan yang akan di ambil Yoongi yaitu menjadi Muslim.

Karena dari kemarin Taehyung terlalu sibuk dan masalah Bertubi-tubi mendatanginya membuat rencana mereka sedikit tertunda.

"Aku sedikit gugup Tae" ujar Yoongi yang duduk di samping Taehyung yang sedang mengendarai Mobil.

"Tenanglah hyung, Ibu mu pasti akan menerimanya tenanglah" ucap Taehyung menenangkan Yoongi, Taehyung membelokkan mobilnya ke gang yang sebentar lagi akan sampai ke rumah orang tua Yoongi.

"Alhamdulillah sampai, ayo turun!" Taehyung mematikan mesin mobilnya lalu turun dari mobil begitupun Yoongi, berjalan perlahan ke pekarangan Rumah yang terlihat mewah.

Tingnung...Tingnung...

Yoongi menekan bel Rumah itu 2 kali dan keluarlah wanita paruh baya tetapi masih terlihat muda
"Kenapa pulang?" Tanya sang Ibu, ini adalah sikap Ibu Yoongi eum Sama-sama dingin, dan sifat dingin yang Yoongi miliki itu turunan dari kedua orang tuanya.

Taehyung yang mendengar itupun sedikit meringis.

"Ibu apa kabar?" Yoongi memeluk Ibunya, dan membuat hati sang Ibu menghangat.

"Baik, masuklah! Ayo Tae masuk!"
Taehyung mengangguk dan mereka bertiga masuk lalu duduk di Ruang Tamu.

"Ibu? Ayah di mana?" Tanya Yoongi kepada Ibunya

"Aku akan memanggilnya dan tunggulah! Ibu mau membuat minuman" Yoongi dan Taehyung mengangguk.

"Lihat ibu ku! Bukannya menyambutku malah bertanya kenapa aku pulang ck" ujar Yoongi sedikit kesal dan Taehyung terkekeh.

"Ibu mu sangat merindukanmu hyung, tatapan nya padamu mengatakan hal itu" ujar Taehyung dan Yoongi tersenyum tipis.

"Yoongi" Taehyung dan Yoongi langsung menoleh ke arah suara itu, dan terlihatlah Ayah Yoongi.

"Ayah" Yoongi berdiri lalu memeluk sang Ayah dengan erat dan sang Ayah pun membalasnya tak kalah erat.

Setelah lepas pelukannya sang Ayah menuntun anaknya duduk di sampingnya "Paman apa kabar?" Tanya Taehyung lalu menjabat tangan Ayah Yoongi.

"Baik Tae, kau bertambah tampan dan tinggi ya" ujar Ayah Yoongi dan itu membuat Yoongi paham bahwa sang Ayah menyindir tinggi badannya yang tidak bertambah.

"Ahaha tidak paman masih sama seperti terakhir kali paman lihat kok" ucap Taehyung Malu-malu

"Ayahhh" ujar Yoongi kesal dan membuat orang yang ada di sana tertawa

"Baiklah, kau juga bertambah kok. Bertambah putih seperti yang ibu mu katakan yaitu seperti pangsit rebus" ucap sang Ayah dengan entengnya dan membuat wajah Yoongi bertambah datar.

HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang