بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Ketika seseorang mengatakan dia beriman kepada Allah, maka dia pasti di uji dengan keimanannya itu"
🍁🍁🍁Setelah malam di mana Taehyung mengakui keislamannya, dia sedikit terpuruk dengan keadaan tapi hal itu tidak menurunkan Imannya sedikitpun.
Dia paham bahwa ini adalah ujian seorang hamba ketika di cintai Allah, dia akan bersabar, karena Taehyung yakin dengan kesakitan ini dia akan mendapatkan hal baik setelahnya.
Contoh hastag tweet yang tidak turun tranding 1 sejak 2 hari lama nya setelah Taehyung membeberkan keislamannya.
#1taehyungHarusKeluarDariBts
#2keislamanKimTaehyung?
#3SiapaituTaehyung?
#4kamimenyambutmuKimTaehyungDan banyak lagi, bahkan sepertinya seluruh dunia sedang membicarakannya, dia ikhlas dan akan bertahan.
Isi dari trending itu banyak yang tak setuju dengan keislaman Taehyung, banyak juga yang tak masalah dengan itu, ada juga yang menganggap Taehyung mati karena masuk islam.
Belum lagi ujaran kebencian heaters yang sangat tidak berprikeTaehyungan.
🍀
Taehyung POV'S
Perjalanan ku masih panjang, dan tugasku sekarang bertambah, tapi itu tidak memberatkan ku sama sekali, bahkan aku sangat menikmatinya.
Walau aku terpuruk beberapa waktu, tapi aku juga harus mengingat orang-orang yang menyayangiku, keluarga ku teman ku dan ARMY mereka sangat penting bagiku.
Tugas ku sekarang bertambah, seperti aku harus solat, mengaji atau bahkan mendakwahkan islam, ya memang aku belum pernah menjadi Jamaah yang kesana kemari mendakwahkan Islam, tapi aku akan memulainya dari yang terdekat dulu, terutama orang tua ku, dan teman-teman ku, siapalagi kalau bukan member BTS.
Contohnya sekarang, aku sedang duduk di depan Namjoon hyung,Jin hyung,Yoongi hyung,Jimin,Hobi hyung, dan Jungkook. Aku mengenalkan Islam kepada mereka.
"Jadi hyung? Kalau aku menjadi muslim maka aku akan di larang berbuat dosa?" Tanya Jungkook pada ku, ku awali dengan senyum dan ku jawab.
"Manusia memang tempatnya salah Jungkook-ahh, manusia berdosa itu adalah hal yang wajar, tapi Allah menyukai hambanya yang taat dan bersabar, dan sebaik-baik nya orang yang berbuat dosa adalah, orang yang mau bertaubat dan kembali kepada Allah lalu memohon ampun kepadanya" Jungkook mengangguk
"Tapi hyung, kalau dosanya seperti membunuh? Dan itu di sengaja? Bagaimana? Apa Allah akan tetap mengampuni?" Jungkook banyak ingin tahu, tapi tidak apa ini bagus menurutku, dan hyung-hyung ku yang ada di sana mencatat poinnya.
"Firaun yang mengaku Tuhan dan suka membunuh saja, Allah masih ingin memberi petunjuk padanya, di kirimkannya Nabi untuk memperingatinya tapi ia tetap tak ingin di beri petunjuk, Lalu kenapa Allah tidak mengampuni dosa itu? Tentu saja Allah mengampuni segala kesalahan yang di perbuat seorang hamba Jungkook-ahh" Aku senang dengan perubahan mereka walaupun mereka belum berislam, tapi karena aku selalu mengenalkan islam pada mereka, hari-demi hari mereka merasa tertarik.
"V bisa kau ceritakan tentang Nabi Isa? Sedikit saja"
"Hyung, manusia di jaman Nabi Isa as., mereka merusak ajaran asli yang di bawa Nabi Isa, orang-orang itu mengubah ayat-ayat yang asli dari Allah, lihat arti surat ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Espiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...