BONCHAP.

191 19 6
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan meninggalkan banyak kenangan suka dan duka di masalalu, pagi ini Hanum sedang menyiapkan sarapan untuk Suami dan Anaknya dengan lincah Hanum membuat masakan kesukaan 2 makhluk tercinta.

Hanum tetap mengenakan pakaian syar'i walau berada di dalam Rumah di karenakan banyak pekerja laki-laki di Rumah mereka belum lagi ketika ada tamu yang tiba-tiba datang.

Taehyung menuruni tangga dengan pakaian Rumahan yang rapih, indra penciumannya mendapat sinyal bagus dari arah dapur, Pria itu pun tersenyum dan sudah menebak bahwa sang Istrilah yang berulah.

"Sayang..." ujar Taehyung pada Hanum yang sedang memasak, tak lama Hanum merasakan lingkaran tangan di perutnya siapa lagi pelakunya jika bukan Sir Taehyung.

"Aku sedang memasak, sekarang duduk tenang di kursi!" Jawab Hanum karena ingin fokus pada masakannya tapi Taehyung malah merengek dan menghentakan kakinya kecil sembari cemberut, Hanum merasakan Taehyung menghentak kakinya lalu membuatnya tertawa gemas.

"Tidak mau Sayang, aku ingin memelukmu sampai kau selesai masak" jawab Taehyung membuat Hanum mengalah karena tidak akan ada yang berubah walau dia berusaha keras menyuruh Taehyung duduk dengan tenang.

"Baiklah" pasrah Hanum membuat Taehyung tersenyum, Taehyung tetap memelul Hanum dari belakang dan memperhatikan tangan Hanum yang sedang mengaduk Kuah Sop yang Hanum buat.

Taehyung menyandarkan dagunya pada pundak Hanum lalu menoleh untuk menatap wajah Hanum yang terlihat fokus, tapi karna perlakuan Taehyung wajah Hanum tidak fokus lagi malah terlihat sedang menahan senyum tentu saja itu membuat Taehyung terkekeh dan tetap membuat sang istri salah tingkah di buatnya.

"Kenapa di tahan si?" Ujar Taehyung membuat Hanum bertambah salah tingkah dan berakhir Hanum tertawa menatap Taehyung juga.

"Hentikan!  kau ini iisshh" jawab Hanum mati-matian menahan senyum lagi, Taehyung malah makin gencar membuat sang istri salah tingkah.

"Sayang kau terlihat sangat menggemaskan sungguh" ujar Taehyung lalu mencium pipi Hanum dari samping dan mengeratkan pelukannya, Hanum menatap Taehyung lalu tersenyum lembut.

"Aku mencintaimu suamiku" jawab Hanum lalu memutar tubuhnya menghadap Taehyung dan memeluknya hangat, tentu saja Taehyung membalas pelukan sang Istri.

"Abii Umma sedang apa eoh? . . . " ujar Yusuf yang berdiri sembari membawa boneka Tata kesayangannya, dengan cepat Hanum melepas pelukannya pada Taehyung dan mendorongnya.

"A,ah Yusuf sayang sudah bangun" jawab Hanum lalu menatap Taehyung  dan memberi kode untuk tidak memeluknya tentu saja Taehyung kesal dan memutar bola mata malas dan mendekat ke arah Yusuf.

Hanum kembali memasak lalu Taehyung menggendong Yusuf dan duduk di kursi sembari memangku Yusuf "Anak Abii nyenyak tidak tidurnya?" Tanya Taehyung sembari mengusap pelan rambut Yusuf.

"nyenyak abii hehe" jawab Yusuf sembari memamerkan giginya yang tersusun rapih.

"Good boy, hmm Yusuf sayang Abii mau bertanya sesuatu"

"apa abii?"

"Yusuf mau punya seorang Adik tidak?" Tanya Taehyung membuat Hanum langsung menoleh dan menatap Taehyung dengan mata sedikit melebar lalu berbalik dan fokus lagi pada Sop nya.

HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang