بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Aku tidak masalah jika dengan keislaman ku semua membenci ku, tapi bagaimanapun juga aku tidak bisa memungkiri bahwa aku sedih karena banyak cinta yang aku miliki telah meninggalkan ku"
🍁🍁🍁Malam ini akan banyak orang terkejut, ada yang menangis bahagia dan pasti akan ada juga yang kecewa, malam ini Kim Taehyung akan membongkar keislamannya yang sudah ia anut hampir 1 tahun lama nya.
Pengakuan ini hanya akan di lakukan oleh Taehyung saja, dia ingin mengatakan kepada ARMY sendiri.
Saat ini Taehyung duduk bersandar di ruang game yang sering menjadi tempat live untuknya atau member lainnya."Oke bismillah" taehyung menekan layar dan mulailah siaran langsung itu.
"Selamat malam semua" taehyung sedikit kaku, dia menghadap kamera dan menatap kamera seolah-olah menatap Army secara langsung.
"Apa hari kalian baik?" Tanya taehyung sambil tersenyum.
"Ah sebenarnya ada yang ingin aku katakan kepada kalian , ekhem. Aku memiliki sebuah cerita" taehyung tersenyum.
"Ada seorang nenek tua di sebuah pasar, nenek itu buta dan miskin, dia selalu mengumpati 1 orang, dia mengatakan bahwa, orang itu sesat dan pantas di benci, setiap hari dia tidak berhenti membenci orang tersebut" jeda sebentar taehyung menunduk lalu menatap kamera lagi.
"Setiap hari dirinya selalu di beri makanan oleh orang yang mengasihinya, setiap hari ia di datangi seorang pria baik, pria baik itu menyuapinya, dan mengunyahkan rotinya dahulu agar sang nenek mudah untuk menelannya" taehyung menarik nafas dan menghembuskannya dengan kasar, sakit jika mengingat cerita ini.
"Bibirnya tidak berhenti mencaci 1 orang yang ia benci, sampai tiba waktunya esok hari , nenek ini di suapi kembali oleh seseorang , lalu nenek ini berkata "siapa kau?" Pria itu diam "kau pasti bukan orang yang biasanya, orang baik yang selalu menyuapi ku akan mengunyahkan rotinya dahulu lalu di berikan kepada ku agar aku mudah untuk menelannya, siapa kau?" Ternyata nenek itu mengenali bahwa orang ini bukanlah orang yang biasa menyuapinya" Taehyung tersenyum tipis dan getir.
"Lalu orang yang menyuapi nenek tersebut berkata " iya benar, aku memang bukan orang yang sama, aku adalah sahabat dari orang yang selalu menyuapi mu dan berbuat baik pada mu, apa kau tahu siapa orang itu?, orang itu adalah orang yang selalu kau caci, orang yang selalu kau maki dan katai, tapi dia masih berbaik hati untuk tidak menyakiti mu, padahal kau menyakitinya, dan dia menyuapi mu sambil menangis karena umpatan mu" Nenek itu kaget mendengar perkataan pria itu" Taehyung mengusap wajahnya dan menatap kamera lagi.
" dan nenek itu menangis lalu bertanya di mana pria itu dan sahabatnya menjawab "beliau sudah meninggal kemarin, dan mewasiatkan kepada ku bahwa aku harus menyuapi mu setiap hari" baiklah akan aku beri tahu siapa pria itu" taehyung menyentuh dagunya.
"Beliau adalah Nabi Muhammad saw." Jelas Army langsung terkejut, khususnya muslim, dari mana Taehyung mengenal Nabi Muhammad?
"Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana aku bisa tahu Nabi Muhammad? Siapa Nabi Muhammad? aku ingin jujur di depan kalian semua" Taehyung mulai berdebar.
"Seperti kisah Rasul tadi, Sebenarnya kisah ini kurang akurat tapi aku bisa mengambil contoh baik di dalam nya, beliau tidak pernah membenci walaupun di hina sedemikian rupa, dan aku akan mencontoh Rasul" Taehyung memejamkan matanya sejenak dan menatap kamera lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Spiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...