بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Mencintai adalah pilihan, dan setelahnya kau harus siap menerima Sakit atau Bahagia"
🍁🍁🍁Hujan yang turun ke bumi membuat Tanah mengeluarkan baunya, membuat beberapa tempat tergenang oleh air hujan. Saat ini ada seorang pemuda yang sedang bertasbih di atas Sejadah usai menunaikan sunah yang sangat ia cintai yaitu Solat Duha.
Dengan khusyuknya Pemuda itu bertasbih menghadap kiblat dan menaruh harapan Besar terhadap Rabb nya, Menaruh harapan yang sangat berharga baginya.
Sesekali Pemuda itu melirik ke arah gadis yang terbaring lemah dan tak sadarkan diri di atas Bankar Rumah Sakit.
Kim Taehyung, dialah orangnya. Setelah selesai bertasbih dia bermunajat kepada Rabb yang menciptakannya.
"Ya Rabb engkau mengetahui apa yang akan terjadi di dalam diriku
engkau yang bisa merubah takdir
Dan engkau pula yang berjanji
Bahwa setiap do'a yang baik akan terkabul, maka dengan Namamu yang maha Besar, Hamba yakin engkau akan mengabulkan do'a Hamba Ya Rabb, tolong beri kesembuhan bagi Hanum. Kembalikan ingatannya Ya Rabb, hanya kepadamu Hamba meminta Ya Rabb Aamiin" Taehyung mengusap wajahnya dengan kedua tangan yang ia miliki.Taehyung berdiri dan duduk di samping Hanum yang sudah di sediakan kursi di dekatnya
"Apa kau tidak lelah? Hmm?" Tanya Taehyung sambil menopang dagu dengan tangannya dan menatap Hanum."Kau tahu? Jika aku bersamamu nanti maka, aku adalah orang yang mematahkan hati jutaan wanita di luar sana. Aku menyakiti hati mereka Hanum-ssi, kau tahu siapa mereka?" Taehyung tersenyum perih kala teringat jutaan Army yang tersenyum sangat tulus padanya.
"Mereka adalah bagian dari hidupku, mereka adalah___ Army. Aku akan sangat menyakitinya, aku berharap Allah menguatkan hatiku ketika melihat kesedihan mereka nanti, tapi ada 1 Army berkata padaku" Taehyung masih terus bercerita kepada Hanum yang tak meresponnya.
"Taehyung oppa, aku mewakili seluruh Army yang ada di dunia ini, terutama Taehyung stand, kau berhak bahagia, jika kau menemukan gadis mu maka kau tidak perlu merasa bersalah kepada kami, karena kami akan mendukung kebaikan yang kau lakukan terutama untuk kebahagiaan mu" Taehyung sudah Berkaca-kaca ketika mengingat perkataan Army itu.
"Kau tahu? Gadis itu mengatakannya dengan air mata yang bercucuran, dan aku Cepat-cepat menghapus tangisannya, dan aku bilang padanya.
Aku mencintaimu sungguh, tapi mungkin saja Orang-orang berfikir bahwa perkataan ku adalah omong kosong, kau tahu? Semua lagu yang aku buat terinspirasi dari mereka" Apa kalian bisa merasakan apa yang di rasakan Taehyung? Dia akan menangis jika melihat Army nya menangis, dia akan tersakiti jika melihat Army nya tersakiti, dan dia akan sangat bahagia jika melihat Army nya bahagia."Aku tidak mau egois terhadap kebahagiaan ku, dan aku harus memikirkan kebahagiaan untuk mereka. Mungkin mereka selalu berkata ini hanya sebatas idola dan penggemar padahal aku menganggapnya lebih dari itu, mereka Cinta sekaligus Keluarga bagiku, Aku Benar-benar menyayangi mereka" Taehyung menunduk dan air matanya sudah tidak bisa ia tahan lagi.
Taehyung menghapus air matanya dan berdiri lalu berjalan ke arah pintu, Pria itu akan keluar guna menenangkan diri dan berharap ketika ia kembali ke ruangan ini Hanum sudah membuka matanya.
"Taehyung-ssi Hiks_____maaf" Taehyung menghentikan langkahnya kala mendengar suara Hanum, Taehyung langsung berbalik dan mendekat ke Hanum.
"Hanum, kau bisa mendengarku?" Hanum hanya mengeluarkan air mata dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Spiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...