بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Mengingatnya membuatku rindu, jika aku bisa menulis takdirku sendiri, maka aku akan menulis ingin bersama mu selamanya"
🍁🍁🍁MASIH FLASHBACK.
Dan alasan orang tuanya melakukan ini adalah karena, mereka jijik dengan Rui yang berpenyakitan sedari kecil, tidak seperti Rai yang sehat terus.
Sebenarnya sakit yang di derita Rui tidaklah menjijikan, imunnya saja yang lemah dan itu membuatnya mudah sakit, inilah alasan orang tua Rui bahkan ketika Rui besar dan seperti anak normal mereka tetap pilih kasih dan jahat pada Rui.
"Aaaakkkhhhh AKU LELAH TUHANNN, aku lelah" Riu menjambak rambunya sekuat tenaga.
Rui berdiri dan berjalan menuju meja belajarnya, duduk dan mengambil sebuah buku diary berinisiatif menulis sesuatu di sana.
DEAR : Kim Taehyung♡
Selamat malam oppa, terimakasih atas segalanya , kau membuat ku bahagia selama 10 bulan terakhir ini, seharusnya sebentar lagi aku akan ke kelas 3 Menengah Atas, tapi tidak. Aku akan membuat takdirku sendiri kali ini. Aku terlalu lelah menghadapi dunia , jadi ku putuskan untuk pergi saja dari sini.
Hari ini setelah pulang kerja, aku di sambut ayah , ibu & Rai , di sambut dengan cacian dan tamparan , Tapi anehnya aku tidak bisa membenci mereka, berjanjilah pada ku .
Kau tidak akan melaporkan kelakukan mereka kepada polisi, aku menyayangi mereka oppa, jangan lakukan itu, cukup balas dengan kau mencintai ku , setelah ini aku tidak akan merasakan sakit lagi, aku tidak akan di tampar ataupun di caci lagi, aku juga tidak akan di buly lagi , sakit ku akan berakhir dan aku akan bersama tuhan setelah ini.
Carilah gadis yang menyayangi dan mencintaimu dengan tulus, lupakan aku , aku memang mencintaimu dan aku akan membawa cinta ini abadi sampai mati, berjanjilah untuk bahagia. Jika kau sedih maka di sana aku akan sedih , mengerti?
Katakan kepada gadis mu kelak dariku
"Hay Nona cantik, jaga Kim Taehyung yang nakal ini , terkadang dia akan menyebalkan , tapi dia pasti akan bersikap manis padamu , jaga dia ya!♡Hehe maaf ya aku banyak minta, Aku menyayangi mu.
.
Setelah itu Rui mengirim pesan lewat ponsel kepada Taehyung .
Tae Tae Tampan♡
Anyeong , Taehyungie♡ kau jaga dirimu baik-baik dan kau harus selalu sehat dan bahagia , Besok datanglah ke rumah ku dan ambil buku diary ku di bawah kasur okey! Aku mencintai mu dan akan membawa cinta ini ke keabadian :).
22:55 kst
.
Di lain tempat Taehyung sedang mengerjakan musik bersama member BTS kala itu, notifikasi masuk tapi taehyung tidak tahu di karenakan ponselnya di silent.
.Rui langsung mematikan ponselnya lalu melempar kesembarang arah.
"Aaakhhhh"
PRANKK
Rui menarik lemari kaca sekuat tenaga alhasil lemari itu jatuh dan menyebabkan pecahan kaca di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Espiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...