بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Semua ujian yang membuat mu merasakan sakit hati adalah cara Allah memberi tahu mu, bahwa kau adalah manusia yang kuat"
🍁🍁🍁Banyak narasi :)
Hanum duduk di tepi danau yang berwarna hijau, termenung dengan air mata yang masih nakal untuk keluar.
Ingin rasanya Hanum pulang ke Indonesia saja, jika tidak memikirkan sang tante yang sangat menyayanginya di sini.
Gadis dengan wajah ayunya itu menyesali perkataannya terhadap pria yang kurang ajarnya tidak mau pergi dari ingatannya.
Hanum masih memiliki perasaan yang sama sampai saat ini, Hanum itu benar-benar mencintai pria yang bernama Kim Taehyung, tapi Hanum tahu itu tidak akan pernah menjadi miliknya.
Dan kejadian hari ini adalah, kejadian yang sangat Hanum sesali, Hanum menyesal mengeluarkan Air mata untuk pria itu.
Dia menyesal mengakui semuanya, Hanum ingin hilang saja rasanya.
"Ya Rabb" Hanum menyembunyikan wajahnya di kedua lipatan kaki yang dia tekuk sambil menangis sesenggukan.
Jika di hitung, Hanum sudah 5 jam duduk di sana dan di posisi yang sama. Seorang pria tampan memperhatikan Hanum dari belakang.
Melihat gadis yang menyembunyikan wajahnya dengan punggung bergetar.
Taehyung, iya pria itu adalah Taehyung, dia mencari Hanum kemana-mana sejak selesai acara fansight, setelah Berjam-jam baru ia temukan gadis itu di pinggir Danau.
Taehyung menyesali perbuatannya terhadap Hanum. Taehyung berjalan ke arah Hanum, dan duduk tepat di samping Hanum, matanya tak henti-hentinya menuju wanita yang masih menangis dengan sakitnya.
"Berhentilah menangis" Hanum mengangkat kepalanya dan terlihatah wajah Hanum yang memerah dengan air mata yang masih mengalir, seketika hati Taehyung serasa di remat kuat-kuat saat melihat Hanum menangis seperti ini dan membuat Taehyung menangis juga.
"Kenapa Num? Kenapa kau bilang ingin melupakan ku?" Tanya Taehyung dengan air mata yang turun juga.
Hanum susah sekali untuk menjawab, dadanya sesak melihat Taehyung yang bertanya sambil mengeluarkan air matanya.
"Jawab Num!, kenapa kau berusaha melupakan ku?" Taehyung menatap Hanum yang masih menangis di hadapannya.
"Kau ingin tahu?" Tanya Hanum dan Taehyung mengangguk lemah.
"Karna aku, ka-karna aku" Hanum tidak bisa menahan tangisnya.
"Karena aku terlalu mencintai mu Taehyung-ahh, a-aku te-terlalu mencintai mu, dan__ hikss.. aku tahu aku tidak akan pernah bisa mendapatkan mu, aku harus melupakan mu, tapi takdir malah mempertemukan kita berkali-kali" ingin sekali rasanya Taehyung menghapus air mata gadis ini."Aku ju-juga takut, a-aku takut jika aku sangat mencintaimu seperti dulu, dan me-meninggal dalam keadaan yang sangat mencintai mu, maka aku ta-takut tidak bisa bertemu, manusia yang sangat mencintaiku melebihi cinta seorang idol terhadap penggemarnya Taehyung-ahh" Hanum berdiri, dan membuat Taehyung menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Espiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...