بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Jika mencintai memiliki syarat, maka syarat ku adalah tidak ada syarat yang artinya cintaku pada mu tanpa syarat apapun, cukup dirimu dan menjadi dirimu"
🍁🍁🍁Mereka sampai di Apartemen fasilitas mereka bekerja dan Taehyung meminta izin langsung pergi dan meminjam Yuna.
"HEEEE memang nya aku apa di pinjam? Heh" Yuna tak terima dan langsung melengos.
Lantas mereka bertiga tertawa tentu saja kecuali Yuna haha.
"Baiklah anak kecil, pindah ke depan" perintah Taehyung dan Yuna langsung pindah duduk di samping Taehyung.Hanum dan Mira sudah masuk ke dalam lalu Taehyung dan Yuna menuju Apartemen milik Taehyung.
"Apa kau sungguh tidak berdebar di dekat ku?" Tanya Taehyung sambil menaikkan satu alis nya, jika Army selain Yuna maka di pastikan gadis itu sudah menjerit atau bahkan pingsan.
"Anii, aku hanya berdebar jika ada Jimin oppa atau memikirkan pria itu" jawab Yuna dengan sesantai mungkin.
"Tampanan juga aku" Yuna merasa tidak terima.
"Tidak-tidak, di mataku lebih tampanan Jimin oppa di banding Taehyung oppa" Yuna sangat kekeh terhadap pendirian nya.
"Hmm Baiklah aku mengalah" hening sejenak.
"Memang ada apa di apartemen oppa? Oppa menyiapkan sesuatu?" Taehyung mengangguk sambil tersenyum.
"Apa?" Tanya Yuna kepo
"Sesuatu untuk Hanum dan sepertinya kau bisa memberi ku pendapat" Yuna hanya ber oh ria.
triiniingg.. triningg...
Ponsel Taehyung berbunyi, dan Taehyung mengangkat nya.
"Yeoboseyo" orang di sebrang sana menjelaskan sesuatu dan Taehyung mengangguk-ngangguk lalu sekilas menoleh ke Yuna.
"Ndee tunggu saja" lalu ponsel mati.
"Yuna kita harus ke tempat lain dulu, baru ke apartemen ku oke" Yuna hanya mengangguk.
🍀
Yuna melihat ke luar jendela, ternyata korea secantik ini ya. Mobil berhenti di depan gedung yang Yuna yakini ini adalah sebuah Apartemen juga.
"Tunggu di sini sebentar, jangan ke mana-mana ok" Yuna mengangguk.
Taehyung masuk ke dalam gedung Apartemen itu dan mencari seseorang di Ruang tunggu tak lama ia kembali dengan seorang pria, Yuna tidak memperhatikan Taehyung karena ia tertidur, dari tadi dia sudah mengantuk berakhir tidak sengaja tertidur di mobil Taehyung.
Ketika Taehyung membuka pintu ternyata adik nya ini tertidur.
"Kau di belakang saja, Yuna tertidur" lalu pria itu mengangguk.Barulah mereka ber 3 menuju apartemen milik Taehyung.
Sekitar 30 menit akhirnya mereka sampai.Mereka berada di parkiran, mesin mobil sudah mati tapi Yuna masih tertidur .
"Yuna bangunlah kita sudah sampai" ujar Taehyung tidak ada respon dari Yuna.
"Biar aku yang bangunkan" lalu pria itu turun begitu juga Taehyung, pria itu membuka pintu mobil Yuna dan di lihatnya wajah gadis polos di depan nya dengan senyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Spiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...