Chapter 36🍁

241 34 2
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀

Di dalam kamar rawat Hanum saat ini terlihat ramai, dengan 7 Pria yang sedang mengobrol di Sofa lalu Mira & Yuna yang sedang mengobrol dengan Hanum.

"Oh iya Mira? Kue putuku dimana?" tanya Hanum pada Mira.

"Astagfirullah Hanum, aku tuh belum sempet peluk kamu, nanya kabar kamu gimana, eh malah nanyain kue putu" ujar Mira sembari memberengut.

"Hehe yaudah sini peluk! Aku kangen" ujar Hanum sembari membentangkan kedua tangannya ke arah Mira.

"Okey, sama Kak Mira aja ya kangennya" sungut Yuna dengan nada bercanda.

"Ih enggak dong, aku kangen kalian berdua Sini-sini!" lalu mereka berpelukan dan berbincang ~

"Aku sama Yuna sebenernya mau Lama-lama di sini, tapi Restoran gak bisa di tinggal lama Num, yang penting kamu sekarang sehat" ujar Mira pada Hanum.

"Iya gak pa-pa kok" Hanum tersenyum pada Mira.

"Nih Kue Putu nya, aku sama Mas Yoongi butuh perjuangan buat ini" bisik Mira sembari terkekeh

"Hahaha kamu panggil dia  Mas? Ya Salam haha" Hanum juga tidak kuasa menahan tawanya.

"Hahaha kan aku tuh gak bisa loh manggil orang pakek embel-embel Oppa, tapi kalo manggil dia langsung ya pakek embel-embel -ssi, aku geli-geli gimana gitu kalo manggil Oppa" ujar Mira untung saja Yoongi sedang duduk di Sofa bersama Gengnya, jadi fix dia tidak akan mendengarnya.

"Kamu tuh gak tahu sesuatu tahu Mira, nanti aja deh" ujar Hanum membuat Mira bingung dan tak paham.

"Num aku mau jujur sama kamu & Yuna" ujar Mira lalu melihat ke arah Yuna dan Hanum.

"Sebenernya alasan aku sedih waktu dulu, kamu inget gak?" tanya Mira

"Ingetlah Kak Mira sampai nangis terus tiap malem, lemes kayak gak ada semangat sama sekali"

"Iya aku inget Mir, bener kata Yuna kamu tuh kayak gak semangat banget"

"Sebenernya, setelah aku pulang dari pesta pernikahan Kamu, aku di telfon Ibu dan kasih kabar ke aku"

"Kabar apa?"

"Tunanangan aku meninggal Num" ujar Mira lalu menundukan wajahnya, dan terlihat sesedih itulah Mira.

Hanum & Yuna sangat terkejut pasalnya Mira tidak pernah bercerita kapan dia bertunangan.

"Kapan Kakak tunangan?"

"Ya Allah, Mira" ujar Hanum yang syok lalu memeluk Mira sampai terduduk di Brankar.

Mira menangis lagi kala mengingat sosok itu, sosok pria yang sangat baik hati dan menjaga, tapi sekarang pria itu sudah pergi sangat jauh dan tak bisa kembali untuk selamanya.

Yoongi menengok ke arah Hanum yang memeluk Mira, kenapa Mira menangis? Fikir Yoongi, dia lihat Yuna juga memeluk Mira.

"Sabar ya Mira! Allah pasti akan kasih yang terbaik buat kamu, gak boleh putus asa!" Mira mengangguk di pelukan Hanum dan Yuna.

HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang