بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀"Takdir yang selalu membuatku bertemu dengan mu adalah ujian berat bagiku, karena aku harus berusaha menekan dan berpura-pura tidak perduli padamu"
🍁🍁🍁Hanum berada dalam perjalanan ke lokasi untuk fansight BTS. Hanum menggunakan transportasi bus. Duduk di dekat jendela dan menatap awan dari dalamnya.
Hanum sudah membawa buku Yuna, buku yang di inginkan Yuna mendapat tanda tangan dan kata-kata dari BTS.
Hanum menghela nafas, dia sangat gugup saat ini, seharusnya cukup Taehyung saja yang dia temui, dan hari ini malah akan di pertemukan oleh ke 7 nya.
Bus berhenti dan Hanum turun dari bus itu, Hanum harus berjalan sebentar untuk sampai ke lokasi.
Ngomong-ngomong, Hanum sangat cantik hari ini, memakai baju gamis berwarna Merah maroon dan hijab syar'i berwarna hitam, sepatu berwarna putih kesayangannya dan tas gendong kecil miliknya yg berisi buku Yuna.
Hanum memasuki ruangan itu, ternyata sudah ramai tapi member BTS belum ada yang datang.
Hanum berdiri dan menjadi pusat perhatian, dia tidak perduli toh tujuannya untuk Yuna.
"Eoni kau sangat cantik" Hanum terkejut tiba-tiba ada gadis seumuran Yuna menyapanya.
Hanum tersenyum "kau juga sangat cantik hari ini, siapa nama mu?" Tanya Hanum.
Gadis itu mengulurkan tangannya
"Clara, panjangan nama ku adalah clara istri Jungkook" Hanum terkekeh mendengar ucapan clara."Nama ku Hanum" clara mengangguk dan melepaskan Tangannya.
"Eoni siapa biasmu?" Tanya Clara.
Hanum seperti biasa, dia akan terlihat gugup."Ti-tidak ada, aku datang untuk adik ku, karna hari ini adik ku sakit, jadi aku yang datang untuk meminta tanda tangan mereka" ucap Hanum.
Clara hanya membulatkan bibir kecilnya sampai berbentuk o dan mengangguk.
"Eoni apa aku boleh meminta kontak mu?" Tanya Clara " sebenarnya aku ingin memiliki teman Army yang berhijab, setidaknya nanti aku akan kenal dengan adik mu" Clara menyengir.
Hanum menyutujuinya dan mereka bertukar Line.
15 menit kemudian.
Member BTS memasuki ruangan, dan mereka menyapa para fansnya.
Tingkah-tingkah konyol mereka membuat Army tertawa.Contoh Taehyung yang ingin menggendong Yoongi, tetapi pria itu menolak dengan wajah kucingnya.
Acara inti akan di mulai. Hanum mendapat giliran terakhir, ah sungguh malang, padahal ia ingin cepat pergi.
Taehyung sadar dari tadi, bahwa ada wanita yang mirip sekali dengan Hanum, tapi setelah di perhatikan itu memang Hanum.
Sedangkan Hanum sedang vidio call dengan Yuna, Hanum mengarahkan kamera ke mereka.
"Kak Hanum, tadi Tae liat ke kamera loh" ucap Yuna yg di dengar Hanum lewat headset.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Espiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...