بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Menghalalkanmu menyempurnakan separuh Agamaku"
_KTH_
🍁🍁🍁
15 Hari Kemudian
PUKUL 09:00 KST.Pagi yang di awali dengan senyum yang mengembang di bibir ranum milik Hanum,
Gadis itu berdebar bahkan sebelum acara akad di mulai.Hanum duduk di depan meja rias tempat ia sedang melakukan makeup, Dengan perlahan wajahnya di poles sedemikian rupa oleh sang tata rias, sangat sempurna.
Hanum yang pada dasarnya sudah cantik bertambah cantik dengan polesan makeup."Kau memang sangat cantik, Taehyung tidak salah memilihmu menjadi istrinya" puji penata rias setelah melihat wajah Hanum yang sangat cantik.
Hanum tersipu dan menunduk malu
"Sebentar lagi acara pengikatanmu akan di mulai, pasti kau sangat berdebarkan?" Tanya penata rias pada Hanum."I-iya aku berdebar sedikit" jawab Hanum membuat semua penata rias tersenyum memaklumi keadaan Hanum.
Akad akan di laksanakan pagi ini, berlangsung dengan pesta yang akan di adakan setelahnya, banyak tamu yang sudah datang dan akan menyaksikan pernikahan mereka.
🍀
Di gedung pernikahan yang berada di sebuah Hotel berbintang 5, semua orang sudah berkumpul dengan rapih.
Di depan para tamu penting yang duduk di depan meja penghulu, Taehyung sedikit gerogi karena akan mengucapkan kalimat sakral sebentar lagi.
"Santailah Tae! jangan tegang seperti itu" ujar Ustadz Arkan yang akan menikahkan Taehyung dan Hanum, Taehyung terkekeh mendengar ucapan gurunya.
"Aku sedang mencobanya" jawab Taehyung dengan senyum menawannya.
"Kau tidak lupa teksnya kan?" Tanya Ustadz Arkan memastikan.
"Aku mengingatnya dengan baik, Ustadz tenang saja!" Jawab Taehyung dengan mantap dan Ustadz Arkan tersenyum.
Tak lama 3 Gadis turun dari tangga, yaitu
Hanum,Yuna dan Mira, dengan Hanum di Tengah-tengah dua gadis itu.Semua mata menatap Hanum yang memakai Gaun pernikahan berwarna putih dengan hiasan berlian di bajunya, berjalan ke arah Altar pernikahan, Taehyung di buat tak berkedip dengan wajah ayu Hanum.
"Belum halal!" Ujar Ustadz Arkan sembari menyentil dahi Taehyung, membuat pria itu terkekeh malu lalu mengalihkan pandangannya.
Perlahan Yuna dan Mira menggiring Hanum duduk di samping Taehyung dan mereka kembali ke bangkunya Masing-masing.
"Apakah kalian sudah siap?" Tanya Ustadz Arkan pada Taehyung dan Hanum lalu keduanya mengangguk.
"Baiklah kita mulai saja acara inti yang kita tunggu sejak tadi, setuju?" Tanya Ustadz Arkan kepada para saksi dan para tamu.
Lalu mereka setuju.Dengan mantab Taehyung menjabat tangan Ustadz Arkan.
"Bismillaahir-rohmaanir-rohiim" pengawalan yang di lakukan Ustadz Arkan.
Ustadz Arkan mulai melakukan pengikatan Taehyung dan Hanum, sampai pada akhirnya Taehyung menjawab dengan lantang dan mantab.
"Saya terima nikah dan kawinnya Hanum Al-Buruj Binti Alm. Mahendra Al-Buruj Dengan mas kawin Seperangkat alat solat, Cincin berlian dan uang sebesar 5Miliar di bayar Tunai" suara Taehyung menggema di pengeras suara, hatinya merasa lega karena ucapannya tidak terbata dan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️
Spiritual✨FOLLOW SEBELUM MEMBACA✨ "Dengan Kasih sayang yang kau miliki, Terimakasih atas nikmat iman yang kau hadiah kan untuk ku Ya Rabb" ~Kim Taehyung~ ⚠️!!!DI LARANG MEMPLAGIAT!!! ⚠️ Mulai : 19 September 2020 Selesai : 16 February 2021 STORY BY:@Leska...