Chapter 15🍁

321 39 0
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

🍀

"Dengan keagungan Allah, Aku pasti mampu mengingat hal yang aku lupakan"
🍁🍁🍁

Semilir angin yang sangat lembut menerpa wajah Hanum dengan kesejukannya, gadis itu berjalan kecil dan bibirnya selalu tersenyum menikmati nikmat Tuhan yang tak pantas untuk di dustakan.

Ketika Hanum berjalan saat kepalanya menoleh ke kanan, dia melihat sebuah Taman yang dia lihat ketika ia pulang dari rumah sakit beberapa minggu lalu.

Hanum memutuskan untuk duduk di sana, dia mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi di sini, kata Taehyung mereka pernah membaca buku bersama di taman ini.

"Aku akan membaca buku , semoga ingat Aamiin" Hanum mengeluarkan bukunya dan membaca halaman demi halaman.

🍀

"Baiklah kita lanjut besok lagi belajar nya" ucap Taehyung kepada para member.

"Taehyung-ahh" Panggil Yoongi kepada Taehyung.

"Iya hyung?" Taehyung menggaruk ujung hidungnya.

"Hmm, Sebenarnya aku sudah siap bersyahadat" Taehyung membulatkan matanya dan tersenyum lebar.

"Tapi, bisakah kau membantuku mengatakan hal ini kepada Ayah&Ibu ku? Hmm kau tahu sendiri mereka seperti apa kan?, ayah dan ibu ku sangat sayang pada mu, dan kemungkinan besar jika kau membantu ku mengatakan hal ini, maka mereka akan mengerti" Ucap Yoongi

"Iya hyung, aku pasti akan melakukan hal itu Insyaallah" ucap Taehyung tersenyum.

"Aku sudah percaya dan mengerti Islam, walau tak semuanya setidaknya aku sudah paham beberapa, dalam waktu yang lumayan lama aku mengenali Islam terlebih dahulu, dan akhirnya Aku menemukan keyakinan dan ketenangan hahhh Alhamdulillah"
Ucap Yoongi lega.

Mereka belajar Islam kurang lebih 2-3 bulanan, iya memang sedikit lama, tapi seperti yang di katakan Allah Islam tidak ada paksaan jadi itu terserah bagi setiap manusia ingin mengikutinya atau tidak.

"kau sudah yakin?" Tanya Jimin,Namjoon,Jin,Hoseok,Jungkook.
secara bebarengan.

Mereka sadar karena mereka bertanya secara bebarengan dan berakhirlah mereka tertawa, mereka sering sekali melakukan hal yang sama, entah filing atau apa.

"Ck kalian ini, tentu saja aku yakin dan bersungguh-sungguh, lagi pula jika di fikir, aku percaya Tuhan tapi tidak tahu siapa Tuhannya, hah lucu :v, Aku sudah yakin sekali ini adalah jalan terbaik untuk ku" Yakin Yoongi pada dirinya.

"Baiklah aku akan bersyahadat juga, Ibu dan Ayah ku tidak masalah juga jika aku berislam" Jawab Jimin dengan riang.

"Baiklah kalau begitu kita bersayahadat di hari yang sama saja, Bagaimana?" Ajak Hoseok.

Namjoon, jungkook dan jin mengangguk-ngangguk.

"Apa kalian sudah memberi tahu hal ini kepada Ayah & Ibu kalian?" Mereka mengangguk dan mengiyakan kecuali Yoongi, karena hanya dia yang belum mengatakan hal ini kepada kedua orang tuanya juga.

"Baiklah, Semoga Allah melancarkan niat kalian Aamiin" Mereka turut mengaamiin kan ucapan Taehyung.

🍀

HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang