Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit, Siwon dan Jiyoung akhirnya sampai di salah satu apartemen milik Siwon.
Kenapa bisa disebut salah satu? Karena Choi Siwon memang memiliki 4 gedung apartemen yang masing masing dari gedungnya memiliki lebih dari 30 unit apartemen, jadi total lebih dari 120 unit apartemen yang dimiliki Choi Siwon.
Dan untuk beberapa hari ke depan Jiyoung akan tinggal disalah satu unit apartemen milik Choi Siwon yang paling mahal, atau bahkan bisa dibilang satu-satunya apartemen Siwon yang paling mahal. Dan apartemen itu belum pernah ditempati siapapun, termasuk Siwon sang empunya apartemen. Karena selama ini Siwon tinggal di rumah atau mansion nya, sekalipun ia menginap di salah satu apartemen nya, Siwon belum pernah menginap di apartemen yang akan ditempati Jiyoung selama beberapa hari kedepan.
"Kau tunggu disini sebentar, aku akan menyiapkan kamar untukmu" kata Siwon yang meminta Jiyoung untuk duduk di ruang tamu apartemennya.
Tapi bukan Jiyoung namanya jika ia menurut begitu saja, karena setelah Siwon pergi ke salah satu kamar, Jiyoung malah mengitari setiap sudut apartemen yang menurutnya sangat sayang untuk dilewati.
Jiyoung sangat takjub memandangi setiap detail interior yang ada di apartemen itu, apalagi ketika mata Jiyoung mengarah ke jendela, ia sudah disuguhkan pemandangan luar yang sangat indah. Sepertinya ia akan benar-benar mendapatkan ketenangan jika tinggal disini. Semoga saja setelahnya ia bisa melupakan sedikit masalah rumah tangganya dengan Kyuhyun.
"Sudah selesai lihat-lihatnya?" suara bariton Siwon mengenyahkan lamunan Jiyoung. Ia menoleh ke arah suara yang ternyata sang pemilik suara sedang di dapur. Jiyoung mengernyitkan keningnya, Siwon sudah selesai masak ramen. Selama itukah ia melamun?
"Kemarilah, kau harus makan" perintah Siwon yang baru saja meletakkan dua buah mangkuk beserta sumpit dan sendoknya, dua buah gelas yang sudah terisi air minum di dalamnya serta seporsi kimchi di atas meja makan.
Tanpa memprotes, Jiyoung pun menurut dengan mendekat ke meja makan lalu duduk tepat disebelah Siwon. Bagaimana ia bisa protes jika aroma ramen yang ia hirup membuat perutnya teriak ingin memakannya.
"Kelihatannya sangat lezat" cicit Jiyoung yang terlihat sudah tidak sabar ingin mengunyah ramen. Siwon pun hanya terkekeh mendengarnya.
Jiyoung mengambil sejumput ramen menggunakan sumpitnya lalu ia maka "Ramen buatan buatan oppa benar-benar enak" puji Jiyoung setelah ia memakan satu suap ramen buatan Siwon.
Siwon pun tersenyum bangga "Kalau begitu habiskan"
Jiyoung mengangguk nurut dan mereka pun menikmati makanan mereka dengan hikmat.
Setelah selesai makan, Jiyoung pun belum beranjak dari kursi makan. Tadinya ia ingin mencuci peralatan makan yang tadi ia dan Siwon gunakan, namun Siwon melarang Jiyoung melakukannya. Karena itu sekarang Siwon lah yang mencucinya.
"Apartemennya sangat nyaman, pasti kau sering menginap disini" ujar Jiyoung membuka obrolan.
"Tidak, aku bahkan belum pernah tidur disini"
"Benarkah? Kenapa?"
"Karena selama ini aku tinggal di mansion"
"Jadi apartemen seindah ini belum pernah oppa tinggali sama sekali?"
Siwon mengangguk lalu ia mengeringkan tangannya menggunakan tissue setelah selesai mencuci peralatan makannya.
"Maka dari itu aku mengajakmu kesini" Siwon berjalan ke arah lemari es dan mengambil satu kaleng soda dan satu kaleng jus jeruk dari dalam lemari es, lalu ia meletakkan jus jeruk kemasan kaleng itu di depan Jiyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN & QUEEN OF BAKING
ФанфикKisah rumah tangga CEO Cho Corporation Group yang mempunyai sifat dingin, kejam serta tatapan intimidasi yang membunuh. Dengan seorang gadis biasa yang bekerja di toko roti dan mendapatkan julukan Queen of Bakery. Bagaimana kehidupan mereka yang me...