Part 10 -Break Up?-

4.4K 362 37
                                    

Kyuhyun bangun dengan mata yang sesekali berkedip. Kamarnya masih terlihat gelap dengan korden yang masih menutup rapat jendela. Kyuhyun merentangkan tangannya ke udara untuk meregangkan otot-ototnya.

Kemudian pria tampan itu duduk bersandar di headboard ranjang. Sesekali ia menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri sehingga menimbulkan suara krek dari tubuhnya. Ia melirik jam rolex yang ia kenakan di pergelangan tangan besarnya. 05:00am, pantas saja kamarnya masih sangat gelap, ternyata waktu memang masih sangat pagi buta hingga matahari belum menunjukkan sinarnya.

Awalnya Kyuhyun ingin merebahkan tubuhnya lagi diatas ranjang empuk miliknya. Namun ketika ia mengingat Jiyoung, iapun menjadi tidak berselera untuk kembali tidur. Ia sudah berjanji untuk mengunjungi Jiyoung, dan ia rasa pagi hari adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi gadis cantiknya di rumah sakit sebelum ia pergi ke kantor.
Kyuhyun beranjak dari ranjang nya lalu berjalan memasuki kamar mandi.

Setelah memakan waktu tiga puluh menit untuk membersihkan seluruh tubuhnya, Kyuhyun pun keluar kamar mandi dengan handuk yang menutupi pinggang hingga lututnya.
Pria itu masuk ke dalam ruang walk in closet dan memilah-milah setelan kantor yang akan ia kenakan hari ini.
Kyuhyun memilih kemeja berwarna putih, celana bahan semata kaki berawarna hitam, dasi berwarna hitam, serta jas berwarna putih juga.

Kemudian setelah ia mengenakan pakaian kantornya, ia menata rambutnya dengan tangannya yang sudah dituangkan gel rambut. Kyuhyun merapihkan rambutnya yang awalnya berantakan menjadi rapi.

Kyuhyun memilih untuk mengenakan jas berwarna putih. Membuat kesan tampan rupawan serta mimik tegas Kyuhyun begitu ketara.
Jika saja para karyawan wanita Kyuhyun yang sangat tergila-gila padanya itu melihat penampilan Kyuhyun saat ini, maka yakinlah hal pertama yang mereka lakukan adalah berteriak menjerit.

Ia mengambil botol perfume beraroma maskulin khas pria di lemari kecil khusus untuk menyimpan parfume nya. Lalu ia menyemprotkan parfume mahal yang selalu ia gunakan itu ke beberapa titik di tubuhnya.
Setelah itu Kyuhyun bercermin di cermin besar yang ada di ruang walk in closet nya.

Perfect.

Kyuhyun tersenyum penuh ceria ketika wajah cantik Jiyoung terlintas di otak cerdasnya. Sebelumnya ia tak pernah terlalu detail berpenampilan, ia tipe pria yang cuek akan penampilannya.
Toh ia terlahir sebagai pria tampan yang membuatnya selalu tampan dengan apapun penampilannya.

Tapi kali ini berbeda, Kyuhyun ingin sekali terlihat sangat sangat tampan dihadapan Jiyoung hingga membuat Jiyoung tidak akan berpaling padanya dan meninggalkan Donghae saat itu juga. Jika biasanya kadar ketampanan Kyuhyun mencapai 100%, maka kali ini ia tambahkan dosis ketampanannya menjadi 1000% hanya untuk gadis cantiknya.

Setelah merasa penampilannya sudah sempurna, Kyuhyun berjalan keluar dari kamar. Lalu dilihatnya Jaejoong yang berjalan menghampirinya.

"Kyuhyun-aa. Pukul 08:00 nanti ada pertemuan dengan CEO XG Company untuk membahas perihal pembangunan CX Gold Hotel yang akan dibangun di Busan" ujar Jaejoong ketika sudah di depan Kyuhyun.

"Batalkan" tolak Kyuhyun dengan tegas.

"Tapi, Kyu. Ini pertemuan yang sangat penting. Beliau bisa membatalkan kerjasama ini jika kau....."

"Aku tidak peduli. Bagiku, Jiyoung jauh lebih penting. Dan akan aku pastikan dia yang akan merugi jika membatalkan kerjasama denganku" jawab santai Kyuhyun.

Jaejoong menghela nafas, tidak biasanya tuan muda nya itu mengabaikan pertemuan penting.

"Baiklah. Kau ingin pergi ke rumah sakit?" tanya Jaejoong.

Kyuhyun pun menganggukan kepalanya.
"Oo. Setelahnya kita bisa ke kantor"

"Baiklah"

Kyuhyun dan Jaejoong berjalan berdampingan menuju ke tempat parkir mansion milik Kyuhyun.
Setelah sampai di tempat parkir, Kyuhyun dan Jaejoong masuk ke dalam mobil dengan Jaejoong duduk di kursi kemudi dan Kyuhyun duduk di kursi penumpang belakang Jaejoong.
Jaejoong pun melakukan mobil nya menuju ke rumah sakit.

ICE MAN & QUEEN OF BAKINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang