Part 2 -First time-

7.3K 398 20
                                    

Baru belajar bikin fanfiction 😁
Mohon maaf kalo ada ketikan yang kurang pas, atau ada kesalahan dalam penulisannya.
Monggo di kritik dan sarannya yak, kritik menggunakan bahasa yang sopan yang akan saya dengar.

Typo's everywhere ~

Happy reading

......................

Flashback ON

Hari minggu, bagi sebagian orang, hari minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Dimana, dihari itu banyak orang yang menghabiskan hari untuk berlibur atau berkumpul dengan keluarga atau mungkin hanya sekedar untuk beristirahat dari pekerjaan yang membuat penat.
Tapi itu tidak berlaku bagi beberapa orang yang terlahir super sibuk, meskipun dihari libur sekalipun.

Cho Kyuhyun salah satunya, jabatan sebagai seorang CEO di CHO Corporation Group perusahaan nya sendiri, yang membuat ia rela menghabiskan waktu weekend nya untuk bekerja bekerja dan bekerja.
Tidak ada kata lelah bagi seorang Cho Kyuhyun, meskipun terkadang tubuhnya tidak dapat dibohongi oleh rasa lelah.

Di hari minggu seperti ini, Kyuhyun justru berkutat dengan setumpuk kertas yang ada dihadapannya sekarang.
Dimeja kebesaran yang menjadi kebanggaannya, ia memeriksa semua berkas yang akan ia bawa di pertemuan dengan kolega perusahaannya.
Bermodalkan IQ tinggi yang ia punya, sangat mudah baginya menjalankan amanat appa nya untuk mengembangkan perusahaan menjadi monster diseluruh dunia.

KRINGGG KRINGGG

Disaat dia sedang sibuk membaca beberapa berkas kerjaannya, telepon kantor berbunyi menandakan ada karyawan yang ingin berbicara penting dengan sang CEO.

"Sajangnim, tuan Ahn dari perusahaan Ahngoo Company menunggu anda di toko roti Palbong Bakery dikawasan Myeongdong untuk membahas perihal proyek Living World Hotel" suara ditelepon setelah Kyuhyun mengangkatnya.

"Aku akan tiba disana dalam waktu 20 menit, siapkan semua berkasnya sekarang" perintahnya kepada sekretaris yang menelepon nya.

Sudah menjadi kebiasaan Cho Kyuhyun memerintah orang sesuka hatinya, meskipun orang itu adalah client pentingnya.
Bagi Kyuhyun, jika mereka ingin bekerjasama dengan perusahaannya, maka ia harus siap menunggu Kyuhyun meskipun harus memakan waktu berjam-jam.

Kyuhyun mengambil beberapa kertas serta iPad nya yang akan ia gunakan untuk keperluan meeting, setelah menutup telepon.
Lalu ia jalan keluar kantor megahnya dan berjalan mendahului sekretaris nya.

"Kau membawa berkas yang diperlukan? " suara dingin Kyuhyun.

"Su-sudah sajangnim" jawab sekretaris Kyuhyun yang bermarga Yoon. Yoon Yura, sekretaris Kyuhyun yang sudah bekerja selama 2 tahun.

Bagi Yura, sudah terbiasa mendapatkan perintah mematikan dari atasannya itu. Meskipun begitu, yang membuatnya betah bekerja dengan Kyuhyun tentu saja karena gaji yang diperoleh serta wajah tampan bos nya yang telah ia sukai sejak awal menjadi karyawan diperusahaan ini.

Kyuhyun dan sekretarisnya berjalan menuju lift yang di depannya terdapat seorang pria bertubuh tinggi tegap yang membungkuk kearah Kyuhyun.
Orang itu adalah Kim Jaejoong, asisten yang sudah dianggap sebagai kakak oleh Kyuhyun dan sudah bekerja hampir seumur hidupnya.

"Tuan Cho" sapanya dengan nada hormat.

"Mobilnya sudah siap, Jae?" tanya Kyuhyun

"Sudah tuan" jawab Jaejoong.

Mereka bertiga memasuki private lift yang hanya boleh dimasuki oleh Kyuhyun.
Setelahnya mereka menuju basement,  dimana mobil mewah bermerek Land Rover Range Lover Supercharge 5.0L V8 seharga $200.000 atau ₩222.600.000 atau IDR1.800.000.000.
Kyuhyun duduk di kursi penumpang yang ada dibelakang, sementara Jaejoong dan Yura duduk di kursi depan.
Meskipun Yura adalah sekretaris pribadinya, Kyuhyun tidak pernah mau duduk bersebelahan dengannya. Bagi Kyuhyun, yang berhak duduk disampingnya hanya keluarga dan calon istrinya kelak.

ICE MAN & QUEEN OF BAKINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang