Cho Kyuhyun.
Seorang pria berparas tampan serta tatapan intimidasinya yang sangat mematikan.
Bukan hanya wajah tampan yang ia miliki, namun kekayaan yang tidak akan habis hingga sepuluh keturunannya.
Pria bermarga CHO itu adalah CEO di Cho Corporation Group, sebuah perusahaan terbesar di Asia atau bahkan dunia? Perusahaan monster yang memiliki ribuan anak perusahaan yang tersebar diseluruh penjuru dunia, tidak dapat dibayangkan berapa nilai kekayaan dari seorang Cho Kyuhyun.
Di usianya yang menginjak Dua puluh delapan tahun, ia masih digilai banyak kaum hawa. Namun itu tidak akan berpengaruh bagi MR.CHO, karena ia sudah memiliki seorang isteri yang sudah dipersuntingnya sejak satu tahun yang lalu.
Seorang gadis biasa yang membuat Kyuhyun untuk pertama kalinya bertekuk lutut saat itu juga. Gadis yang tanpa permisi memporak porandakan seorang Cho Kyuhyun yang kaku akan masalah hati.
Ia sangat teramat mencintai isterinya itu, ia sanggup menukar nyawanya untuk kebahagiaan isterinya.
Bersikap sangat berlebihan jika sang isteri sakit atau terluka barang sedikitpun. Menurutnya, isterinya adalah harta yang tak ternilai yang tidak boleh terluka sedikitpun. Ia tak akan membiarkan isterinya terluka. Itu sumpah seorang Cho Kyuhyun!Pertemuan dengan sang isteri yang sudah ditakdirkan Tuhan dan sama sekali tidak pernah ia bayangkan bahwa seorang pelayan sekaligus bread maker disalah satu toko roti yang cukup terkenal dikawasan myeongdong.
Awalnya Kyuhyun berkunjung ke toko roti yang memiliki nama Polbang Bakery untuk melakukan pertemuan dengan kolega perusahaan nya.
Namun siapa sangka, Queen of Baking toko roti tersebut telah mencuri hatinya yang telah lama mati itu. Hanya karena ia melihat wajah gadis itu yang belepotan terkena tepung yang ia gunakan untuk membuat roti, justru membuat pria super kaya raya yang berhati kejam merasakan debaran tak beraturan di jantungnya. Jatuh cinta, seorang Cho Kyuhyun merasakan jatuh cinta.Jika kalian menganggap Kyuhyun belum pernah berpacaran ataupun memiliki kekasih sebelumnya, itu salah. Sebelum bertemu dengan Queen of baking, Kyuhyun pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan seorang wanita sewaktu ia masih menjadi mahasiswa di Kyunghee University.
Tetapi, Kyuhyun sama sekali tidak mencintai gadis itu, bahkan hanya sekedar menyukainya pun tidak.
Hanya rasa kasihan, Kyuhyun memacarinya hanya karena kasihan. Sebab, wanita itu terus menerus mengemis cinta dari Kyuhyun bahkan nekat bunuh diri jika Kyuhyun tidak menerima dirinya sebagai kekasih Kyuhyun.Hanya kepada gadis pembuat roti lah Kyuhyun menyerahkan seluruh hatinya bahkan hidupnya untuk gadis itu. Pertama kalinya dalam hidup Kyuhyun, ia begitu ingin memiliki gadis itu untuk menjadi miliknya. Hanya miliknya.
SONG JIYOUNG
Seorang gadis berusia dua puluh satu tahun yang bekerja di toko roti Palbong Bakery sebagai pelayan sekaligus bread maker atau pembuat roti di toko tersebut.
Selain bekerja di Palbong Bakery, ia juga masih berstatus mahasiswi Culinary art di Le Cordon Bleu University. Sebuah universitas mewah yang di dalamnya terdapat fakultas Culinary Art yang sesuai dengan keahlian Song Jiyoung.
Tentunya, Jiyoung kuliah di universitas kuliner termewah dengan biaya perkuliahan fantastis karena hasil beasiswa yang ia peroleh. Tuhan memberikannya otak cerdas yang ia gunakan untuk kuliah di universitas keinginannya.
Song Jiyoung sebenarnya terlahir dari keluarga kaya raya, mendiang ayahnya memiliki sebuah perusahaan yang diberi nama Song Group, perusahaan yang mendirikan beberapa Hotel mewah yang terdapat di seluruh penjuru Korea Selatan.
Namun, Song Jiyoung gadis yang memiliki segudang impian untuk menjadi seorang pembuat roti terkenal, lebih memilih menutupi identitas keluarganya. Yang ia inginkan yaitu sukses sebagai Song Jiyoung, dengan usahanya sendiri, bukan karena ia terlahir dari keluarga Song.
Song Jiyoung mempunyai seorang kakak laki-laki yang sekarang mengambil alih perusahaan Song Group dengan posisi sebagai CEO.Song Jiyoung, seorang gadis yang di kenal banyak orang sebagai gadis biasa, yang bekerja di Palbong Bakery serta mahasiswi di Le Cordon Bleu University. Tanpa oranglain tahu bahwa gadis itu terlahir dari keluarga yang sangat kaya.
Tetapi, ternyata ada satu orang yang mengetahui identitas nya itu secara lengkap.
Cho Kyuhyun, yaa pria yang telah menjadi suaminya sejak satu tahun yang lalu ini mengetahui segala hal yang berhubungan dengan Song Jiyoung.
Pria yang ia temui di toko roti tempatnya bekerja, ternyata juga sahabat dekat dari kakak tersayang nya Song Jiyoung. Sebuah kebetulan atau memang Takdir?
Pria yang dengan sengaja merusak hubungannya dengan sang kekasih, yang mendekati nya dengan berbagai cara yang menyebalkan.
Dan sekarang, Song Jiyoung sangat mencintai pria kaku yang terkenal kejam itu.Entah apa yang membuat Song Jiyoung menyukai pria dingin, super angkuh, super kaku, super kejam. Hingga ia berpaling meninggalkan kekasih nya yang dulu sangat ia cintai.
Kisah Jiyoung dan Kyuhyun berawal dari....
To back continue
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN & QUEEN OF BAKING
FanfictionKisah rumah tangga CEO Cho Corporation Group yang mempunyai sifat dingin, kejam serta tatapan intimidasi yang membunuh. Dengan seorang gadis biasa yang bekerja di toko roti dan mendapatkan julukan Queen of Bakery. Bagaimana kehidupan mereka yang me...