Lebih dari satu bulan sudah Kyuhyun menikmati masa-masa indah bulan madu bersama wanita yang sangat ia cintai, meskipun beberapa kali bulan madunya terusik oleh beberapa insiden yang memuakkan. Ia tau bahwa istrinya adalah wanita yang sangat cantik hingga banyak lelaki yang ingin memilikinya, namun apakah harus lelaki kesepian itu mengusik bulan madunya? Benar-benar tidak bisa dipercaya.
Jika kalian bertanya apa waktu satu bulan cukup untuk berbulan madu? Bagi Kyuhyun tentu saja tidak. Baginya bahkan satu tahun pun tidak akan cukup untuk menghabiskan malam tenang penuh kenikmatan dengan istri cantiknya itu. Walaupun ia mampu melakukannya, tapi ia juga harus kembali pada kewajibannya sebagai CEO sebuah perusahaan paling ternama di Korea Selatan.
Meskipun Jaejoong dapat mengendalikan pekerjaannya dengan sangat baik, karyawan perusahaan itu tetap membutuhkan Kyuhyun sebagai CEO mereka.
Seperti saat ini, ia sudah sangat siap untuk kembali memasuki gedung bertingkat itu. Kyuhyun melangkahkan kakinya dengan sangat gagah menelusuri jalan menuju ruang kerjanya. Lalu berjalan menuju ke arah lift untuk membawanya ke lantai atas.
Bruughh
Belum sempat masuk ke dalam lift, Kyuhyun sudah menabrak seorang wanita hingga tersungkur dihadapannya. Bahkan barang-barang yang dibawa oleh salah satu karyawannya itu pun berserakan di lantai.
"Bisakah kau berjalan dengan hatihati?" geram Kyuhyun sambil melirik wanita yang sedang membereskan tertunduk barang-barangnya. Kyuhyun tidak bisa melihat jelas wajah wanita itu karena tertutup oleh rambut panjangnya.
Namun saat wanita itu berdiri dan mengangkat kepalanya.....
Deg
"K-kau!"
"Senang bertemu denganmu lagi Kyunnie" sapa wanita itu dengan seulas senyum menawannya. Wanita itu adalah Park Minju.
Sedangkan Kyuhyun, ia masih diam tak berkutik bagai melihat wajah yang pernah ia puji setiap hari, wajah yang pernah menghiasi hari-hari nya dengan penuh warna, dan wajah yang pernah membuatnya terjatuh sebelum ia bertemu dengan Song Jiyoung.
Song Jiyoung, Kyuhyun segera menyadarkan lamunannya sendiri ketika mengingat nama yang sangat penting baginya. Tidak, ia memang pernah menyukai wanita dihadapannya ini. Namun hanya Jiyoung lah yang mampu membuatnya hampir gila walau hanya memikirkan gadis itu. Hanya Song Jiyoung.
"Kenapa kau bisa ada disini?" tanya Kyuhyun dengan suara dingin bahkan terdengar ketus. Sangat berbeda dengan suaranya beberapa saat yang lalu.
Minju hanya tersenyum mendengar nada ketus dari Kyuhyun "Kau tidak tau? Aku bekerja disini beberapa minggu yang lalu" jawabnya dengan senyum yang sedikit memuakkan bagi Kyuhyun.
"Siapa yang mengizinkanmu bekerja di perusahaanku?"
"Waeyo? Apa jika kau tau siapa orangnya kau akan langsung memecat orang itu?"
"Ya. Aku akan memecat siapa saja yang sudah membawamu kemari"
"Bahkan jika dia orang yang paling kau percaya?"
Kyuhyun mengerutkan sebelah alisnya "Apa maksudmu?" tanya nya pada Minju.
"Kim Jaejoong. Dia lah orang yang sudah mengizinkanku bekerja disini, Cho Corporation Group, perusahaanmu sendiri Tuan Cho"
Kyuhyun sedikit membulatkan matanya saat mendengar jawaban Park Minju.
"Sudah berapa lama kau bekerja disini?"
"4 minggu, sudah 4 minggu"
Kyuhyun mengepalkan kedua tangannya, sudah selama itu Minju bekerja di perusahaan nya sendiri, tapi mengapa Jaejoong sama sekali tidak memberitaunya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN & QUEEN OF BAKING
FanficKisah rumah tangga CEO Cho Corporation Group yang mempunyai sifat dingin, kejam serta tatapan intimidasi yang membunuh. Dengan seorang gadis biasa yang bekerja di toko roti dan mendapatkan julukan Queen of Bakery. Bagaimana kehidupan mereka yang me...