Hyukjae berdecak mendengar keributan kedua sahabatnya "Tsskk Jiyoung-ii sebaiknya kau menikah denganku saja. Joongki hyung pasti akan setuju"
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Pletaakk
Kyuhyun menjitak kepala Hyukjae hingga membuatnya mengaduh.
"Kau bilang apa? Aku akan setuju jika kau menikah dengan adikku? Cihh dalam mimpimu pun aku tidak akan pernah setuju adikku menikah dengan monkey"
"Jiyoung-ii lihatlah, kakak dan kekasihku jahat kepadaku" rengek Hyukjae mengadu pada Jiyoung seraya menyenderkan kepalanya di pundak Jiyoung. Hal itupun membuat Kyuhyun mendelikkan matanya.
Kyuhyun menarik kerah kemeja Hyukjae agar pria itu menjauh dari kekasihnya "Kau pikir apa yang kau lakukan eoh?"
"Akhh lepaskan, aku hanya mengatakan sebuah kebenaran. Song Jiyoung tolong aku"
Jiyoung yang merasa tak tega dengan Hyukjae pun memegang tangan Kyuhyun untuk melepaskan cengkraman tangan Kyuhyun di kerah kemeja Hyukjae.
"Sudahlah. Kasihan Hyukjae oppa"
"Jadi kau lebih berpihak pada si monyet ini?" sungut Kyuhyun yang tak terima atas pembelaan Jiyoung pada Hyukjae.
"Kkkkk" itu suara kekehan Joongki.
"Kenapa kau tertawa?" tanya Kyuhyun dengan suara datar.
"Aniya. Aku hanya heran, setan bisa dikalahkan oleh monyet"
Baik Kyuhyun maupun Hyukjae saling melemparkan tatapan tajam untuk Joongki namun itu malah membuat Joongki semakin tertawa.
Sedangkan Jiyoung hanya bisa memegang keningnya yang terasa pening akibat keributan yang diciptakan oleh Kakak, kekasihnya serta sahabat kakaknya itu.
"Kalian membuat kepalaku terasa pening"Jiyoung berniat melangkahkan kakinya pergi dari kamar itu, namun tangan Kyuhyun mencekal lengannya "Mau kemana?" tanya Kyuhyun.
"Aku pusing jika harus melihat keributan kalian. Lebih baik aku pergi saja dari sini"
"Kyuhyun-aa sebaiknya kau dan Hyukjae pulang saja" ujar Joongki.
"Kau mengusirku?" tanya Kyuhyun dengan suara datar.
"Bukan seperti itu. Aku butuh waktu berdua dengan adikku setelah kemarin aku melakukan kesalahan dan membuatnya marah" Joongki melirik Jiyoung dengan tatapan menyesal.
Kyuhyun terdiam, terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu sebelum menghela nafasnya dan berkata "Baiklah aku pulang"
"Kau tidak marah kan?" tanya Jiyoung dengan hati-hati.
Kyuhyun tersenyum seraya mengacak pelan rambut Jiyoung "Tentu tidak sayang, aku akan menelponmu nanti"
Jiyoung ikut tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"Kalau begitu aku juga izin pamit. Joongki hyung, semoga kau lekas pulih dan tidak bertengkar lagi dengan adikmu" ucap Hyukjae kepada Joongki dan di balas dengan anggukkan kepala.
"Jadi bagaimana hubunganmu dengan Kyuhyun? Kau sudah berpacaran dengannya?" tanya Joongki setelah memastikan kedua sahabat tidak bergunanya itu pergi.
Jiyoung mengangguk "Aku sudah resmi menjadi kekasihnya" jawab Jiyoung dengan pipi yang bersemu merah.
"Meskipun sekarang kau adalah kekasih Kyuhyun, kau tetap harus tau batasannya sayang"
Jiyoung mengernyit tidak mengerti perkataan kakaknya "Apa maksudmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE MAN & QUEEN OF BAKING
FanficKisah rumah tangga CEO Cho Corporation Group yang mempunyai sifat dingin, kejam serta tatapan intimidasi yang membunuh. Dengan seorang gadis biasa yang bekerja di toko roti dan mendapatkan julukan Queen of Bakery. Bagaimana kehidupan mereka yang me...