Wajah Jaemin semakin memerah ketika mendengar pernyataan cinta konyol dari sang submissive.
" Deketan coba Jaem." Ujar Renjun sembari menarik Jaemin. Pemuda yang lebih muda dengan kaku menurut. Renjun segera meraih kembali lengan Jaemin dan memeluknya dengan erat.
" Jaem?"
" Hm?"
" Liat sini." Ujar Renjun sembari meraih rahang Jaemin membuat sang suami mau tak mau harus menoleh ke arahnya.
Renjun tertawa pelan saat melihat wajah Jaemin yang begitu tegang ketika membalas tatapannya.
" Rileks napa?"
" Ga bisa rileks kalo kamu seagresif ini." Ujar Jaemin pelan.
" Aku pernah pacaran beberapa kali."
Jaemin mengerutkan keningnya, tidak paham dengan maksud perkataan Renjun.
" Trus?"
" Bahkan pacarku yang paling kolot sekalipun nggak pernah sepolos kamu ini Jaem."
Jaemin menatap iris gelap Renjun.
" Aku nggak pernah pacaran. Kamu tau itu." Jawab Jaemin.
" Mau ku ajarin?"
" Apa?"
" Ini."
Jaemin melotot horor ketika Renjun menarik tengkuknya dan menempelkan bibirnya ke bibir Jaemin selama sekian detik lalu melepaskannya.
Jaemin masih melotot ketika Renjun tertawa pelan melihat respon Jaemin.
" Kamu masih nafas kan ya?" Ujar Renjun sembari melambaikan tangannya di depan wajah Jaemin. Jaemin langsung berkedip dan menatap Renjun dengan tatapan tak percaya, sepertinya Jaemin kita syok pemirsa.
" Ren kamu-"
" Aku istri kamu." Jawab Renjun gamblang. Jaemin terdiam.
" Kalo bukan aku yang memulai. Kayaknya kamu nggak akan pernah berani memulainya Jaem." Ujar Renjun lagi.
" Tapi aku belum siap Ren."
Renjun melepas pelukannya.
" Gimana kalo kita ganti posisi?"
Jaemin menatap Renjun bingung.
" Posisi apa?"
" Aku dominan kamu sub-"
" BIG NO! Nggak nggak! Apaan! Badan kecil gitu sok-sok an jadi dominan!" Jaemin kembali merah padam wajahnya. Kali ini bukan karna malu, tapi karna marah.
Renjun merengut.
" Ya kamunya gitu. Kita udah jadi suami istri, tapi hubungan kita hambar kayak kakak adek doang."
Jaemin mengusak rambutnya panik. Tubuhnya mendadak gerah.
" Maaf kalo gitu. Kamu tau kan, Aku ini noob banget masalah yang kayak gini." Ujar Jaemin pelan.
" Padahal kalo kenapa-napa juga aku yang nanggung Jaem." Ujar Renjun pelan sembari kembali memeluk Jaemin dari samping.
Jaemin hanya diam, tampak berfikir. Saat tak ada respon apapun dari Jaemin, Renjun mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Jaemren Vers✔
FanfictionWelcome to : 16th My Jaemren Fanfict " Fool" Start : 5 januari 2021 End : 8 februari 2021