" Inget ya Jaemin! Kalo kamu ampe bikin Renjun nangis, mama santet kamu!"
Jaemin meringis. Ini untuk yang kesekian kalinya Baekhyun mengatakan hal yang sama. Tapi embel-embel santet ini baru saja di tambahkan oleh sang mama mertua membuat Jaemin bergidik karna Baekhyun mengucapkannya dengan wajah serius.
" Santet aja Kak. Aku udah males kalo dia sampe berulah lagi nyakitin menantuku." Balas Doyoung serius. Taeyong dan Renjun saling pandang lalu sama-sama tersenyum lebar melihat kuping Jaemin yang merah seperti terbakar di omeli habis-habisan sama Baekhyun yang di kompori Doyoung.
Jaemin menutup bagasi mobil Renjun dan melangkah tertunduk menghadap para orangtua yang berdiri di teras dan terlihat masih berniat mengata-ngatainya itu.
" Pa. Mama Baek, mama Doy. Jaemin sama Renjun pamit ya." Ujar Jaemin takut-takut.
Baekhyun mendengus.
" Inget ya Jaem. Kalo sampe Renjun nangis mama beneran bakalan santet kamu!" Lagi lagi.
Jaemin mengangguk cepat.
" Enggak ma. Jaemin nggak akan bikin Renjun nangis lagi. Jaemin janji."
" Janji??"
Jaemin mendongak menatap jari kelingking cantik yang mengacung ke arahnya. Disana, Baekhyun tengah menatapnya tajam sembari mengacungkan jari kelingkingnya.
" Ayo. Katanya janji." Desak Baekhyun sembari melotot membuat Jaemin mau tak mau harus melakukan pinky promise itu.
Renjun yang berada di sebelah Taeyong terkikik geli melihat wajah memelas suaminya itu.
" Awas aja kalo sampe menantu mama kamu sakitin. Mama cubit kamu." Ancam Doyoung pula.
Jaemin mengangguk lagi.
" Yaudah ma, pa. Jaemin sama Renjun pergi dulu. Makasi ya ma udah ngijinin Renjun buat tinggal bareng lagi sama Jaemin."
Baekhyun mengangguk.
" Yang akur ya kalian." Ujarnya melembut.
" Jagain menantu mama." Tambah Doyoung pula.
Jaemin mengangguk lagi lalu mengulurkan tangannya ke arah Renjun dan menggandeng istrinya untuk masuk ke mobil.
" Dadah mama! mama Doy! Papa Taeyong!"
" Daghh Renjun/sayang! Hati-hati di jalan!"
Setelah selesai menata barang-barangnya yang memang tidak seberapa itu, Jaemin dan Renjun akhirnya bisa bersantai di ruang utama.
" Jaem. Malam ini kita pesen makan aja ya. Capek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Jaemren Vers✔
Hayran KurguWelcome to : 16th My Jaemren Fanfict " Fool" Start : 5 januari 2021 End : 8 februari 2021