" Oh suam- HAH?! SUAMI ISTRI?!" Haechan berseru membuat Renjun yang tadinya tertegun mendengar pengakuan Jaemin itu ikut tersentak dan tersadar dari lamunannya.
Jaemin yang berada 6 langkah dari Renjun dan 8 langkah dari Haechan itu mengangguk.
" Jangan becanda Na Jaemin. Nggak lucu." Dengus Haechan akhirnya.
Jaemin menaruh mugnya di atas lemari pajangan lalu mengeluarkan kalung yang selama ini tersembunyi di balik pakaiannya. Membukanya, lalu menghampiri Renjun.
" Jaem-"
" Gapapa." Jawab Jaemin lalu membuka kalung Renjun di saksikan Haechan.
" Saya nggak lagi becanda pak." Ujar Jaemin sembari meraih jemari Renjun dan menariknya ke arah Haechan dengan memamerkan 2 kalung bermata cincin pernikahannya.
Di depan sana Haechan kembali terhenyak di sofa, menatap kedatangan Jaemin dan Renjun dengan tatapan nanar.
" Kalian gila!" Desis Haechan.
Jaemin tersenyum simpul lalu menyerahkan kedua kalung itu yang di sambut tangan gemetar Haechan.
Setelah meneliti 2 cincin itu, Haechan menatap keduanya dengan tatapan tak percaya.
" Kalian berdua pantes jadi aktor terbaik- Ahh tunggu. Ini serius kan?! Murid sama guru ternyata- Gila gila! Ini bukan webtoon apalagi wattpad!"
Sayangnya iya Chan. Jan bikin saya tersinggung ya kamu😒
Jaemin dan Renjun hanya saling lirik saat melihat reaksi Haechan.
" Trus kalian yang pernah bermasalah di awal-awal semester itu apa? Sandiwara aja?" Tanya Haechan setelah mengembalikan kalung itu ke tangan Jaemin.
Renjun menggeleng.
" Bukan. Itu bukan sandiwara." Jawab Renjun membuat kening Haechan berkerut.
" Trus?? Apa? Kalian lagi berantem? Ehh bentar- ini kalian nikahnya kapan?!"
Renjun menghela nafasnya pelan ketika melihat reaksi Haechan yang meledak-ledak itu.
" Nggak nyangka banget Ren! Hal sebesar ini kamu sembunyiin dari aku. Ku fikir kita dekat."
" Chan. Nggak gitu-"
" Trus apa?!"
" Ini bukan sesuatu yang gampang buat di ceritain- Ini, terlalu rumit."
Haechan terdiam sesaat.
" Bener juga. Tapi kalian nikahnya kapan? Udah lama apa gimana? Anjir, Jaemin sekarang masih kelas 2 SMA ini. Astaga. Speechless." Haechan terus meracau.
Renjun dan Jaemin kembali saling menatap.
" Jangan cuma tatap-tatapan aja. Jawab dong. Kalian nikahnya udah lama atau baru-baru ini?"
Renjun menggaruk tengkuknya canggung.
" 2 minggu sebelum semester ini di mulai."
" Hah? Serius?! Tapi kenap- Eh Anjir! Ngirim email! Renjun siniin dulu flashdisknya! Profesor gatau diri, minta tolong doang tapi maksa! Mana dadakan!"
Renjun segera memberikan flashdisk yang ada di tangannya ke Haechan.
" Anjir laptop di mobil!" Keluh Haechan saat menyadari keberadaan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool | Jaemren Vers✔
FanfictionWelcome to : 16th My Jaemren Fanfict " Fool" Start : 5 januari 2021 End : 8 februari 2021