Hari ini adalah hari pertama kamu di rumah yang baru.
Lagi-lagi harus pindah rumah, pindah sekolah, harus nyari temen lagi, ganti ajudan lagi, adaptasi lagi sama lingkungan yang baru. Bener-bener udah bosen kamu sama fase-fase kaya begini.
Kali ini ayah kamu jadi komandan di batalyon Artileri Medan 10/Brajamusti atau di singkat Yon Armed 10/Brajamusti. Sebelumnya di tugasin di Yon Armed 1 di Malang dan sekarang dapet tugas di jawa barat.
Emang kadang kalo atasan ayahnya minta buat pindah tugas gak main-main nempatinnya. Bahkan pernah tugas di Jakarta di pindah tugas sampek Maluku.
Enaknya sih punya temen dari Sabang sampek Merauke, gak enaknya jadi harus pindah-pindah tempat.
Tahun ini kamu duduk di bangku sekolah kelas 12 SMA di SMA negeri. Kalo sebelumnya selalu di SMA swasta yang bisa di bilang mahal tapi kali ini kamu mau coba di sekolah negeri.
Sebenernya kamu gak di bolehin pindah sama sekolah yang dulu karena udah kelas 12 udah mulai siap-siap buat UN, tapi akhirnya di bolehin juga pindah sekolah karena ayah kami yang dateng sendiri ke sekolah.
Sekarang banyak orang di rumah kamu buat bantuin pindahin barang buat di masukin ke rumah.
Kamu lebih milih ke belakang rumah yang emang rindang banget. Banyak pohon-pohon di belakang rumah terus ada ayunan kayu yang di gantung di pohon.
Kamu sendirian di sana sedangkan ada banyak orang di depan. Kebanyakan bujangan sih yang bantu-bantu. Ganteng-ganteng sih tapi percuma juga ayah kamu gak akan biarin dari mereka sembarangan deketin kamu.
Lagi enak-enaknya main ayunan Sampek bikin pusing kepala, ada yang nyamperin kamu.
"Selamat siang nona." Kamu boleh ke belakang ternyata tentara.
Kamu pikir itu pasti ajudan baru buat kamu.
Kamu berdiri di depannya, terus dia langsung senyum.
"Nona, perkenalkan saya sertu Vernon. Saya ajudan pribadi untuk nona selama komandan menjabat sebagai Danyon di sini." Ucap Vernon yang perkenalkan dirinya ke kamu.
Kamu gak berekspresi dan lebih fokus mandangin wajahnya Vernon yang bikin kamu salfok.
Gimana gak salfok, mukanya itu bikin kamu terpana karena keliatan banget blasterannya.
"Nona." Kata Vernon yang lambaiin tangan di depan muka kamu.
Kamu masih tetep diem natap wajahnya.
"Halo nona!" Vernon tepok pundak kamu yang bikin kamu sadar.
"Eh, eh iya om, eh mas, eh bang, eh mister, eh... Apa ya enaknya manggilnya..?" Kamu jadi garuk-garuk kepala yang bahkan gak gatel.
Itu bikin Vernon ketawa kecil.
"Panggil bang aja."
"Kalo gitu jangan panggil nona, panggil nama aku aja. (Y/n) bang." Vernon nganggukin kepalanya paham.
"Saya tungguin di sini ya sampek kamu puas main ayunannya. Kalo ada apa-apa panggil saya aja." Kata Vernon yang nunjuk pohon yang buat gantungin ayunannya.
"Iya." Jawab kamu sambil duduk lagi di ayunannya.
Kamu mainin ayunannya bener-bener sampek tinggi ngayunnya. Bikin Vernon ketar-ketir liat kamu takut-takut kalo kamu jatoh.
Kemungkinan buat lecet emang dikit karena kamu pakek gamis sama pashmina, tapi sama aja kalo kamu lecet nanti Vernon yang di salahi.
"Jangan tinggi-tinggi main ayunannya nanti jatoh!" Kata Vernon yang terus liatin kamu ngayunin kaki biar makin kenceng ayunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanfictionKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...