Udah satu tahun om Jaehyun dan om Mingyu menghadap. Satu bulan setelahnya om Jaehyun langsung di pecat dari TNI setelah sebelumnya dia di kasih hukuman disiplin militer terus sempet di sel juga.
Dia udah gak di Bogor lagi, tapi katanya dia lanjutin bisnis keluarganya yang ada di Bandung dan bawa Rose juga kesana setelah dia nikahi.
Jujur gue ada rasa kecewa karena batal nikah. Gue pikir setelah nikah, mungkin gue bisa terima kehidupan sebagai istrinya.
Tapi itu semua harus gue telan mentah-mentah dan terima kenyataannya.
Ayah dan ibu terpaksa tahan malu karena pernikahan di batalkan begitu juga keluarga om Jaehyun. Untungnya undangan belum di sebar, jadi gak semua orang tau kalo gue bakal nikah.
Ayah juga udah naik pangkat dan pindah ke Bandung jadi pangdam III Siliwangi gantiin ayahnya om Jaehyun yang udah pensiun.
Gue tetap di Bogor.
Ayah beliin rumah yang gak jauh dari rumah yang ada di asrama buat gue tinggal sendirian disana.
Gak apa-apa gue tinggal sendirian, itung-itung hidup mandiri. Udah lama gue mau hidup sendiri karena hampir 13 tahun gue selalu hidup dengan ajudan dan mbak yang selalu bantu kehidupan gue sehari-hari.
Dan gue juga udah jarang ketemu sama bang Vernon dan mbak Oci.
Sedih itu udah pasti karena selama 2 tahun gue gak pernah gak nempel sama bang Vernon dan mbak Oci yang selalu dengerin curhatan gue. Tapi gak apa-apa, gue bisa sesekali main kerumahnya yang di asrama kalo gue mau.
Gimana hubungan gue sama om Mingyu?
Kami masih sama-sama lost contac. Gak ada niatan gue buat hubungin dia, mungkin begitu juga dengan dia. Gue udah buka blokirannya yang selama 2 tahun gue blokir.
Gue gak akan berani hubungin dia duluan dan gak akan gue hubungin duluan. Gue takut ganggu dia, karena terakhir dia kan jalan sama perawat yang namanya Tzuyu itu.
Mungkin aja sekarang mereka udah jalin hubungan walaupun pas itu dia ungkapin perasaannya ke gue.
Gue gak mau berharap lebih kalo dia hubungin gue lagi.
Akhir-akhir ini juga gue di sibukan dengan berbagai ujian dan gue mau fokus biar gue bisa lulus 3,5 tahun dan ambil ujian PNS.
Iya gue mau jadi PNS aja biar bisa kerja di satu rumah sakit yang sama mbak Oci.
Gue pulang kerumah dengan motor Scoopy yang juga ayah beliin. Iya gue yang minta biar gak perlu pakek ajudan lagi. Gue udah 20 tahun, umur yang cukup dewasa buat jaga diri sendiri tanpa ajudan.
Tadinya mau di kasih ajudan cuma buat jaga aja, tapi gue menolak keras yang akhirnya ayah iyain.
Sebelum masuk rumah, gue liat ada paket di depan pintu. Gak ada nama pengirimnya, cuma kotak polosan sama ada note yang di solasi di paket.
"Cepat buka paketnya! Lalu hubungi nomor ini jika kamu berminat!" Baca gue di note itu.
Karena kepo, gue cepet-cepet buka pintu terus mau buka itu paketnya.
"Ya Allah...." Gue tutup mulut begitu liat isi paket itu. Kaget bukan main gue dikirim barang sakral kayak gini.
Seragam Persit Kartika Chandra Kirana lengkap dengan sepatu pantofel hitam, pin Persit, dan tas hitam. Gak lupa juga ada mawar merah dan parfum di atasnya sebagai pemanis dari paket itu.
Itu gak salah lagi. Seragam itu buat pengajuan menikah atau istilah lainnya nikah kantor kalo ngirimnya ke rumah perempuan yang masih gadis.
"Siapa yang ngirim benda-benda sakral ginian woy?!" Tanya gue pada diri sendiri.
Apa mungkin paketnya nyasar ya?
Gue coba-coba buat nebak. Gak mungkin kan ayah ngirimin ini terus mau jodohin gue lagi?
Gue gak mau jodoh-jodohan lagi masih trauma gue.
Seragam Persit gue yang di kasi om Jaehyun yang buat pengajuan aja belum gue sentuh sama sekali. Dan sekarang gue dapet lagi.
Gue baru inget kalo tadi di note di suruh hubungin nomor yang udah di tulis kalau paket udah di buka.
Langsung aja gue ambil lagi kotak tadi dan catat nomornya di hp.
"Assalamualaikum selamat sore, saya menghubungi nomor ini karena saya mendapat paket. Sepertinya salah kirim."
"Walaikumsalam, nggak kok itu memang buat kamu." Gue membelalak ketika denger suara orang di sebrang.
Gue gak mungkin salah tebak karena gue apal betul suara ini.
"Om Mingyu?"
🌼Tamat🌼
Ilustrasi isi paketnya, tapi gk ada mawar sama parfumnya wkwkwkwk
Ini bukan punya gue kok. Gue ambil dari google, tapi semoga aja suatu hari nanti dapet ginian aamiin hehe.
Gue tamatin aja sekarang karena lanjutan cerita ini bakal pindah buku. Agak gak yakin sih banyak yang baca mengingat jumlah sidernya subhanallah banget:").
Tapi Yo weslah rapopo, dari pada nangkring di otak doang malah gatel kalo gak di tulis.
Dengan harapan di buku selanjutnya, sidernya gak separah ini:")
Sedih sebenernya liat sidernya makin kesini yang makin Allahuakbar ya Allah...Udah lah ya, Tungguin kelanjutan ceritanya ya^^
Maaf banget kalo gue kebangetan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanfictionKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...