OM OM 18

832 172 6
                                    





















































Jungwoo, ajudan pribadi ayah kamu yang kebetulan hari ini dapet libur sehari buat jalan-jalan sama istrinya.

Dia liat kamu sama Mingyu yang lagi becanda sambil ngerjain tugas.

"Mingyu sama (y/n) ngapain di sini?" Monolog Jungwoo dan tinggalin istrinya yang masih pergi ke toilet.

Bagi kamu Jungwoo itu udah kayak orang tua kedua kalo ayah ibu kamu gak ada. Kadang dia ikut tugas sama ayah, tapi kadang juga nggak karena ayah kamu yang minta buat awasin. Padahal udah ada Vernon, masih aja minta Jungwoo buat awasin kamu.

Yang bilang ke orang tua kamu pas kamu masih aktif chat sama Jaehyun Mingyu, ya itu Jungwoo.

Dia udah tau kalo kamu mau di jodohin sama Jaehyun, tapi kamu malah ke gap chat sama salah satu tentara di batalyon yang pasti kalo ayah kamu tau, dia gak bakal tinggal diem.

Entah apa yang buat ayah kamu gak marah dan lebih milih buat kamu blokir aja nomornya, tapi seandainya ayah kamu gak sebaik hari itu udah pasti Mingyu bakal di hukum.

Jungwoo samperin kamu sama Mingyu yang masih setia ngerjain sambil tersenyum karena Mingyu yang bukannya ngebantu tugas kamu, tapi malah ngeberatin karena dia gak paham sama pelajarannya.

Kamu bahkan ngeraguin dia bisa dapet bintang adimakayasa pas lulus dari Akmil. Jangan-jangan nyogok jendral dia.

"(Y/n), ngapain kamu sama lettu Mingyu di sini?" Suara yang bisa buat kamu dalam sekejap deg-degan.

Bahkan Mingyu sendiri tetep diem pas liat ada Jungwoo di hadapannya.

Kamu noleh ke belakang dan bener ada Jungwoo. Vernon juga ikut gabung begitu liat ada Jungwoo.

"Jungwoo?" Ucap Vernon yang ngebelalak matanya.

"Om Jungwoo ngapain di sini...?"

"Harusnya saya yang bertanya begitu sama kamu, kenapa kamu disini dengan lettu Mingyu? Tanya Jungwoo balik.

Kamu bingung mau jawab apa, sedangkan Mingyu cuma tatap Jungwoo dengan tenang.

"Jungwoo, saya gak akan apa-apain dia. Saya tau dia sudah di jodohkan dengan Jaehyun. Saya tau batasan saya." Jungwoo lirik ke Mingyu gak enak.

Seandainya aja kalo Jungwoo gak punya koneksi langsung ke komandan udah pasti dia buat Jungwoo gak berani ngomong ini semua karena secara pangkat Mingyu lebih unggul. Mingyu bisa aja suruh Jungwoo push up sekarang tapi dia mending cari aman.

"Izin bang, Abang bisa salahkan saya atas kejadian ini. Tapi tolong bang jangan beri tau danyon tentang kejadian hari ini." Ucap Vernon yang itu ngomong.

Jujur Vernon juga gak mau liat kamu nangis lagi kayak pas itu cuma karena suruh putus chat sama Mingyu.

Jungwoo pijit pelipisnya yang tiba-tiba rasanya jadi pusing banget. Gak mungkin dia gak laporan ke Taeyong tentang kejadian besar ini.

"Hhhh... Izin bicara lettu, saya juga punya tugas yang tidak bisa saya langgar. Maaf saya akan tetap laporan pada danyon. Saya pamit undur diri." Terus Jungwoo hormat ke Mingyu dan pergi dari sana setelah salam.

Kamu cuma diem aja dengerin ucapan Jungwoo.

Satu-satunya alasan kamu untuk bertahan dengan Jaehyun karena Mingyu yang selama ini kasih dukungan ke kamu.

Kamu bisa rasain Mingyu yang tiap harinya selalu senyum liat dia bakal senyum tipis yang gak bisa di artikan, bisa di pastiin kalo dia sayang sama kamu.

OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang