Pic by pinterest
(Y/n) pov)
"Kamu bahagia ya udah di lamar?" Tanya om Mingyu yang masih natap lekat jari manis gue yang ada cincin lamaran.
Bahagia? Kalo gue bahagia gak bakalan gue mikirin lo terus sampek 2 tahun.
Bahkan sampek detik ini, setiap gue mikirin dia jantung gue gak akan bisa di ajak kerja sama karena degupannya yang jadi bekerja 2 kali lebih cepat.
"Bahagia.... Om liat sendiri, keliatan bahagia emang?" Tanya gue balik yang gak bisa di jawab sama dia.
Jujur gue gak baik-baik aja setelah om Jungwoo ngadu ke ayah kalo gue sama om Mingyu ketemu waktu itu. Yang gue pikirin cuma dia, bahkan sesekali ummu Nadia kasih wejangan buat lupain om Mingyu tapi ternyata gue cuma dengerin tanpa gue resapi.
"Saya mau minta maaf."
"Buat apa?"
Dia kayaknya bingung harus ngomong dari mana karena cuma liat langit-langit terus gigit bibir bawahnya.
"Saya emang gak tau malu ngomong kaya gini ke kamu. Tapi biar perasaan saya lega aja, saya mau jujur tentang semuanya." Entah kenapa atmosfernya jadi lebih serius dan gak ada nada becanda setiap kata yang keluar dari mulutnya.
Gak tau pokoknya jantung gue jadi deg-degan parah.
"Saya sayang sama kamu." Dia senyum di akhir kalimatnya yang bikin senyum tipis yang miris.
Nggak bukan karena seneng atau apa, tapi gue malah mikir sayangnya sebagai apa.
"Sayang? Sebagai adik?" Gue sengaja tanya begitu biar di jelasin.
Kalo dia sayang sama gue layaknya laki-laki yang suka sama perempuan, berarti perasaan gue selama ini terbalas dong?
"Nggak. Saya sayang sama kamu tulus layaknya laki-laki yang tertarik sama perempuan. Tolong jawab yang jujur, kamu ada rasa juga sama saya?" Denger ucapannya itu, gue seneng. Seneng banget malah.
Perasaan gue terbalas. Selama ini ternyata gak cuma gue sendiri yang rasain beratnya sayang sama seseorang, tapi dia juga sama.
Gue gak jawab pertanyaannya dan lebih milih buat buang muka karena muka gue merah nahan senyum yang gue empet dari tadi.
"Kok diem sih? Jawab saya dong." Om Mingyu malah tambah nuntut buat gue jawab.
Kedengaran suara dia kayak lagi ketawa kecil liat gue yang malu mau ngaku kalo gue juga ada rasa sama dia.
Tapi gue malah gelengin kepala dan tenggelamin wajah di antara lutut yang sekarang gue angkat.
Gue malu, gue gak bisa liat mukanya dengan keadaan kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanficKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...