OM OM 27

793 171 9
                                    



Sebelum lanjut, ada yang setuju kalo buku ini ada season 2 nya?

Jawab ya hehe

Semangat yuk yang udah kelas 12, giat-giatnya kita belajar buat ngadepin ujian 💪💪. Kita sama-sama berjuang teman:)






























































(Y/n) pov

Gue turun dari motornya om Mingyu dan hapus sisa-sisa air mata yang ada di pipi.

Gue masih gak percaya sama apa yang om Jaehyun lakuin. Apa bener anak yang di kandungan perempuan itu anaknya om Jaehyun? Gak mungkin kan?

Gue masih berharap kalo itu bukan anaknya om Jaehyun. Tumor tentang pernikahan udah banyak kesebar di kalangan pejabat TNI, mau di taro mana muka ayah sama muka ayahnya om Jaehyun kalo pernikahan ini di batalin?!

Walaupun gue pisah dan gak jadi nikah sama om Jaehyun, apa gue bisa berharap nikah sama om Mingyu? Kita emang Diah ungkapin perasaan kita masing-masing, tapi gak akan bagi gue dan om Mingyu bisa bersama.

""Makasih ya om udah anterin, udah tungguin di rumah sakit, udah mau tenangin aku." Susah payah gue ngomong karena masih sesenggukan karena nangis.

Terus om Mingyu kasih gue botol pocari yang di taro dashboard motornya buat gue minum.

"Minum dulu coba biar enak ngomongnya."

Abis minum gue mau copot seragamnya. Gue pikir cukup satu aja seragamnya dia yang gue bawa. Lama-lama jadi koleksi seragam loreng om Mingyu kalo males balikin.

"Bawa aja dulu, kapan-kapan balikin." Lah malah di suruh bawa sama dia.

Gue kasian sama dia karena dari RS cuma pakek kaos lorengnya yang lengannya pendek sedangkan hawa malam ini dinginnya kerasa banget karena abis hujan juga.

"Gak apa-apa?"

"Iya gak apa-apa, seragam saya banyak." Ok kalo dia suruh gitu, gue bawa dulu dan gak tau kapan bakal gue balikin:)

"Ini obatnya, sama sisa makanan tadi. Kotak bekalnya Vernon biar saya yang bawa gak apa-apa kok." Dia kasih ke gue obat-obatan yang gue tebus tadi sama sisa makanan yang di beli di kantin rumah sakit karena gue gak habis makannya.

Tadinya mau di abisin om Mingyu, tapi katanya dia lagi diet buat jaga badannya tetep bagus, akhirnya sisanya di simpen terus di bawa pulang lagi.

Gak lama pas om Mingyu mau pamit, gue sama om Mingyu kaget karena suara dobrakan pintu rumah yang kenceng banget. Dan ayah keluar dari rumah dengan amarahnya yang gak bisa di tahan.

Reflek gue liat ada mobil hijau lumut sama Rush putih yang terpakir di garasi.

Kenapa mereka pulang?!

Gak pakek lama ayah langsung pukul pelipisnya sampek berdarah.

Gak lama kak Jaemin, kak Hyunjin, sama ibu ikut keluar dan pisahin ayah yang makin-makin emosinya.

"Lepasin ayah! Biar ayah hajar laki-laki ini, berani-beraninya bawa anak perempuan ayah satu-satunya keluar sampai malam begini!" Ayah masih terus berontak dari cekalan kak Jaemin sama kak Hyunjin sedangkan gue bantuin om Mingyu buat bangun.

"Ayah tuh salah paham, dengerin dulu penjelasan (y/n)."

"Gak butuh penjelasan! Dari dulu emang kamu gak ada kapoknya, di suruh gak berhubungan lagi dengan dia tetap berhubungan bahkan keluar malam! Kuping kamu di taro mana?!" Tangis gue pecah. Ada lagi masalahnya yang timbul, padahal om Mingyu juga gak salah apa-apa.

Gue bersihin darah yang ada di pelipisnya dengan kerudung yang gue pakek.

Pukulannya bukan main, langsung biru.

"Ayah! Udah dong malu kalo di liat bawahan ayah." Kata kak Jaemin yang masih berusaha buat tahan ayah.

Gue yakin makin lama makin capek karena ayah terus berontak buat di tahan.

Sampek ada prajurit yang lagi jaga di pos samping rumah yang sekarang juga ikut buat tenangin ayah.

"Om Mingyu mending sekarang pulang dari pada nanti jadi samsak tinju ayah. Tolong pulang, aku gak mau liat om Mingyu babak belur." Gue mohon-mohon buat dia pulang karena kalo dia terus disini dia bakal bonyok semua karena ayah.

Ayah emang gak setinggi om Mingyu, tapi gue yakin tenaganya gak kalah gede sama om Mingyu.

"Lepas!"

BUK!

Dan lagi, satu tinjuan lolos dari tangan ayah ke perut om Mingyu.

Tolong berhentiin ayah sekarang!!!




















































Author pov

Lucas bantu Mingyu buat bangun lagi karena tinjuan Taeyong di perut yang lagi-lagi buat dia tersungkur.

Dia gak akan mau bales tinjuan-tinjuan yang di kasih Taeyong. Terlalu gila kalo dia sampek berani lakuin itu.

"UDAH! AYAH ITU CUMA SALAH PAHAM, TOLONG JANGAN PUKUL DIA LAGI!!! DIA GAK SALAH APA-APA!" Teriak kamu akhirnya yang buat semua orang diam.

Ayah kamu pun ikut diam karena kaget sama teriakan kamu.

Ibu kamu pun dekap kamu karena terlalu kasian liat kamu yang udah pucet, lemes dan sekarang malah di suguhin keadaan kaya gini.

"Jangan pukul om Mingyu lagi, dia gak salah apa-apa. Bahkan hari ini aku sakit, pingsan di rumah sakit yang tungguin dia, yang rawat pun dia, yang mau bolak-balik ke kantin dia! Dia yang jagain aku sampek di anterin pulang. Bahkan dia tungguin aku liat hal yang gak seharusnya aku liat." Lanjut kamu yang buat ayah kamu perlahan reda emosinya walaupun masih ada rasa buat hajar Mingyu masih ada.

"Besok panggil aja om Jaehyun ke rumah, minta dia jujur apa yang udah dia perbuat. Jangan liat dari satu sisi yang keliatannya salah, padahal dia yang selalu baik." Lanjut kamu lagi, yang bener-bener buat ayah kamu bungkam.

Hyunjin, Jaemin cuma natap kamu nanar sedangkan ibu kamu masih dekap kamu dari samping.

Mingyu masih kesakitan yang masih di papah Lucas yang gak tau apa-apa.

Cukup 2 pukulan aja Mingyu bisa kesakitan, coba kalo kamu gak coba menengahi, mungkin wajah gantengnya Mingyu bisa berubah jadi biru-biru bonyok.

Kamu lepas dekapan ibu kamu dan lepas seragamnya. Kamu pasangin ke badannya biar dia gak kedinginan.

Kamu tau dia kedinginan dari rumah sakit sampek rumah.

"Lain kali gak usah sok kuat. Pulang sekarang, dari pada jadi sasaran pukul danyon lagi." Kata kamu yang selesai pakekin seragamnya dan balik buat masuk rumah tinggalin mereka yang masih diam.

Gak tau apa yang buat mereka masih diam, tapi yang jelas itu lebih baik dari pada keadaan yang tadi.





















OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang