OM OM 29

949 167 6
                                    





(Y/n) pov

Om Jaehyun nggak juga buka suaranya buat jelasin apa yang udah dia perbuat.

Apa perlu sekarang gue keluar terus jelasin?

Apa dia gak malu sama perlakuan yang udah dia perbuat sendiri? Gue gak bisa tidur cuma karena mikirin nasib keluarga gue dan keluarga om Jaehyun kedepannya yang harus tahan malu karena pernikahan di batalkan secara tiba-tiba.

Semua seandainya gue terima perjodohan ini dengan ikhlas, pasti ayah sama ibu gak harus malu karena pernikahan anaknya di batalkan.

Semuanya salah, ngga seharusnya kisah cinta gue berjalan begini. Dulu gue emang bingung buat pilih om Mingyu atau om Jaehyun bahkan gue berpikir kalo gue bisa dapetin keduanya, kenapa gue harus milih?

Tapi gue nyesel karena udah berpikiran begitu. Itu adalah pikiran terbodoh yang pernah gue pikirin. Dan untungnya Allah nggak jadiin pemikiran gue itu jadi nyata.

Gue masih terus setia duduk di depan pintu kamar buat dengerin percakapan mereka yang gue rasa mulai konflik. Tapi gue gemes karena udah 5 menit dari om Mingyu selesai ngomong, om Jaehyun gak juga buka suara.

"Lettu Jaehyun, bukannya saya mau mempermalukan anda tapi anda tinggal pilih, mau anda ungkap sendiri atau saya ungkap agar anda malu di depan keluarga calon istri anda!"

Suara itu! Gue apal betul suara siapa itu.

Bang Vernon buka suara ngancem om Jaehyun? Dia cuma sertu tapi berani ngancem lettu di depan komandan? Gue yakin dia harus kumpulin nyali yang banyak buat ngelakuin itu.

Akhirnya tadi gue bilang juga ke bang Vernon apa yang buat gue nangis sampek gak bisa berhenti. Dan saat itu juga, bang Vernon kepal tangannya buat redam emosi.

Gak lama di ruang tamu jadi rame.

"Jaga sopan santun anda. Anda hanya bawahan saya, tidak ada hak untuk anda mengancam saya seperti itu." Ucap om Jaehyun yang bikin gue makin geram.

Tinggal ngaku doang apa susahnya sih?!

"Saya hanya membantu anda agar lebih cepat mengakui apa telah anda perbuat."

Gue yakin orang-orang semua bingung kecuali om Mingyu, sama om Jaehyun.

Gue udah gemes sendiri di dalam kamar, akhir gue putusin buat keluar kamar biar om Jaehyun lebih cepat ngakunya.

Semua orang liat ke arah pintu kamar gue begitu kamar kebuka dan gue keluar dengan keadaan yang bisa di bilang agak berantakan.

Masih pakek baby doll, kerudung bergo lecek, dan gak lupa muka gue yang sembab karena gak bisa berhenti nangis.

Om Mingyu liat gue dengan tatapan khawatir begitu juga om Jaehyun dan itu malah buat gue muak.

Gak bisa kah dia gak usah drama?

"Ayah, ibu, kak Jaemin, kak Hyunjin jangan tersulut emosi begitu aku ngomong ini." Ucap gue yang buat mereka berkerut kening.

Bang Vernon liat gue dengan tatapan meyakinkan seakan kasih gue keyakinan kuat buat bongkar kelakuan om Jaehyun.

"Apa yang mau kamu bicarakan?"


































"Om Jaehyun udah hamilin mantan pacarnya, ralat maksud aku pacarnya." Ucap gue yang buat satu ruangan itu kaget.

Om Mingyu dan bang Vernon senyum tipis, sedangkan om Jaehyun cuma tutup matanya pasrah dengan keadaan sekarang.

Air mata turun tiba-tiba dan basahin pipi gue yang tadi udah sempet kering. Lagi-lagi gue nangisin laki-laki yang bahkan gak peduli gue adalah calon istrinya.

Muka kak Jaemin merah tahan marah, ayah juga matanya merah dan tangannya mrngepal, ibu shock dengarnya, om Jungwoo cuma gelengin kepalanya.

"Jaehyun, jelaskan." Ucap ayah dengan nada bicaranya yang rendah dan deep buat semua yang ada di ruangan tegang termasuk gue.

"Saya akan jelaskan, tapi sebeㅡ"

"Saya masih baik untuk memberikan kamu kesempatan menjelaskan. Jangan sampai kesempatan itu berubah menjadi tinjuan-tinjuan yang mendarat di badan kamu."

Gue bisa liat om Mingyu yang tegang sendiri karena pasti dia masih merinding sama ayah yang kemarin malam di pukul sampek buat pelipisnya luka dan perutnya dan jadi ngebekas biru gede.

Om Jaehyun pun berdiri dan dia tutup matanya sebentar sebelum ngomong.

"Iya saya mengakuinya, saya yang menghamili perempuan yang (y/n) dan lettu Mingyu lihat. Tapi saya sudah tidak punya hubungan lagi dengannya."

"Tidak punya hubungan pun tetap saja om Jaehyun yang melakukannya. Om Jaehyun harus bertanggung jawab atas apa yang telah om Jaehyun perbuat."

Ayah cuma bisa pijit pelipisnya. Gue yakin sekarang pasti dia bingung banget harus gimana karena pernikahan gue tinggal satu bulan lagi.

"Saya akhiri acara menghadap kali ini. Rahasiakan apa yang sudah kita bicarakan ini. Saya akan putuskan besok setelah berunding dengan semua keluarga. Untuk kamu Jaehyun, segera hubungi ayah mu atau saya yang akan lebih dahulu menghubungi beliau." Ucap ayah terus ayah sama ibu pergi dari ruang tamu sama om Jungwoo juga.

Ya, ayah marah besar tapi dia tutupi dan langsung pergi dari sana karena gak mau amarahnya makin menjadi-jadi dan pukul om Jaehyun kayak pukul om Mingyu kemarin malam.

Kak Jaemin samperin gue yang masih berusaha buat hilangin sesenggukan di depan kamar sama kak Hyunjin juga.

"Udahkan? Ayo pulang, gue udah gak ada urusan disini mau bareng gak?" Kata om Mingyu terus berdiri.

Niat dia ngomong gitu, dia arahin ke om Jaehyun yang masih aja berdiri gak guna.

"Gak usah nawarin gue pulang!" Katanya dan dia pergi keluar rumah pulang.

Harusnya kayak gitu cukup buat dia malu.

Nasib kariernya pasti ada di ujung tanduk sekarang.









OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang