OM OM 2

2.8K 349 20
                                    







Terhitung udah 1 Minggu kamu tinggal di rumah baru itu dan kamu ngerasa fine-fine aja walaupun di rumah jarang ada orang.

Ibu kamu udah pasti selalu ikut ayah kamu kalo lagi ada dinas di luar. Alhasil kamu selalu di rumah sama beberapa ajudan dan mbak yang biasanya beres-beres rumah.

Hari ini kamu sekolah tapi pengennya gak di anterin pakek mobil.

Biasanya kamu selalu di anterin pakek mobil item punya ayah kamu sendiri sedangkan mobil dinasnya di pakek ayah kamu.

Kamu mau berangkat sekolah pakek angkot aja. Di sekolah belum temen kamu belum ada yang tau kamu anaknya komandan, kamu mau diem-diem aja biar temen-temen kamu juga anggap kamu sama kayak yang lain. Karena di sekolah yang dulu kamu cuma dapet beberapa temen aja.

"Yakin gak mau di anter? Bisa naik angkot sendiri?" Tanya Vernon yang ada di sebelah kamu yang lagi sarapan.

"Naik angkot doang mah bisa ya Allah, biasa aja kenapa sih jangan berlebihan bang." Kamu lama-lama kesel juga sama Vernon yang dari tadi nanya gitu muluk.

Sampek mbak yang dari tadi mondar- mandir bisa ngitung berapa kali Vernon tanya kayak gitu.

Bukannya apa-apa Vernon cuma takut kamu kenapa-kenapa di jalan, secara kamu tanggung jawabnya dia.

"Saya ikutin dari belakang ya." Kamu natap datar Vernon.

"Gak usah bang, aku mau mandiri. Selama 17 tahun masa sekolah di anterin muluk. Bosen tau!" Ucap kamu terus pergi buat pakek sepatu.

Vernon yang dengerin itu cuma bisa natap kamu khawatir. Ini tugasnya yang pertama buat jadi ajudan, makanya dia gak mau salah. Mungkin salah dikit bisa di gorok dia.

"Mbak, Abang aku berangkat sekolah dulu ya." Kata kamu seraya cium tangan mereka berdua.

Udah kayak orang tua sendiri sih tapi gak apa-apa mereka juga gak mempermasalahkan.

Kamu udah jalan ke depan buat nyegat angkot sedangkan Vernon sama mbak saking tatap.

"Ikutin lah mas, takutnya beneran kenapa-kenapa." Kata mbak terus Vernon buru-buru ambil kunci motornya dan ikutin angkot kamu.

Pas naik angkot ternyata angkotnya berhenti dulu di depan gerbang masuk batalyon.

Pas ada yang masuk ternyata Somi sama Lami yang masuk. Mereka temen ribut sekaligus bobrok kamu di sekolah.

"WAAAAA (Y/N)!!" Somi teriak begitu liat kamu duduk di pojokan.

Kayak gak ketemu setahun padahal kemaren juga ketemu.

Lami langsung pukul pantatnya Somi.

"Buruan woy! Om Jaehyun ngejar-ngejar itu anjir!" Kata Lami panik liat Jaehyun yang udah mau nyebrang buat nyamperin Lami sama Somi.

Akhirnya setelah Somi sama Lami masuk mamang angkotnya langsung gas. Bikin Jaehyun kesel sendiri karena Somi sama Lami udah jail ngempesin ban motor Jaehyun kemaren.

"Kalian kenapa dah?" Kamu kasih minum ke mereka berdua yang ngos-ngosan banget.

Gimana gak ngos-ngosan, orang di kejar sama Titan.

"Hehe biasa ngisengin om Jaehyun." Kamu manggut-manggut aja.

Kamu gak tau bentukannya langsung om Jaehyun itu kayak gimana, cuma denger dari Lami sama Somi yang hampir tiap hari ngisengin Jaehyun.

"Kurang kerjaan lo pada."

"Enak tau ngerjain dia, apa lagi kalo udah di kejar kayak tadi. Deg-degan parah takut ke tangkep tapi seru." Tolol emang Lami.

Untungnya angkotnya cuma di huni sama kamu, Somi, dan Lami aja. Mamang angkotnya cuma geleng-geleng kepala dengerin Lami sama Somi ngoceh.

"Rumah lo mana sih? Kok dari arah sana?" Tanya Somi.

Kamu yang di tanya bingung jawab apa, karena kamu gak mau mereka berdua tau kamu anaknya komandan sedangkan mereka berdua anak dari bawahan ayah kamu.

"Itu aslinya Ciluar rumah gue, tadi nginep tempat sodara di daerah pomad." Jawab kamu yang di oh aja sama mereka.

"Bohong kali ini aja deh." Ucap kamu dalam hati.

Sampek di sekolah, kamu liat ada Vernon di belakang yang berhenti di depan warung yang gak jauh dari sekolah.

Emang ya sudah banget bilangin Vernon.























"Kenapa lagi motor lu?" Tanya Mingyu yang parkir motor di parkiran sebelah Jaehyun yang lagi liatin ban motornya bener-bener udah gak ada anginnya. Kempot woy.

"Biasa di kempesin lagi." Mingyu cuma bisa ketawa liat Jaehyun tiap hari kesusahan gara-gara kelakuan duo Mi. (Di baca SoMi LaMi).

"Dah lah gak usah bawa motor lu lagi, kasian bener. Bareng Jungkook kan bisa Lo."

"Tau sendiri Jungkook pelit." Kata Jaehyun terus pasang muka datar.

Karena gak mau telat dinas, akhirnya Jaehyun biarin motornya disana dan jalan bareng Mingyu ke lapangan. Nanti pulang dinas dia bawa ke bengkel sama Mingyu.

"Lo udah pernah liat anaknya komandan baru belum?" Tanya Mingyu random.

Padahal tadi abis ngoceh kalo di rumah rebutan kamar mandi sama Dokyeom.

"Belum sih, penyambutan Danyon baru masih Minggu depan kan?" Di jawab anggukan kepala sama Mingyu.

"Kapan hari gue liat anak gadisnya komandan lagi main ayunan di belakang rumah, Lo tau kan?"

"Terus?"

"Hehe cantik anaknya." Kata Mingyu yang udah bisa di tebak sama Jaehyun.

"Jangan sembarangan lo, anaknya komandan tuh."

"Kaga lah, paling kalo ada kesempatan gombalin tipis-tipis boleh lah." Jaehyun cuma nonyor kepala Mingyu yang gak pernah lepas emang dari perempuan.

Dari dulu kapan sih seorang Mingyu gak kardusin perempuan? Gak ada sejarahnya Mingyu gak kardusin perempuan.







































Jaehyun be like:

Jaehyun be like:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang