OM OM 11

1.1K 212 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Sekarang Mingyu sama Jaehyun lagi di sidang sama Seungcheol sama Jhony di rumahnya Mingyu.

Hoshi, Dokyeom, Wonwoo, Jungwoo, Doyoung, Jungkook, Yuta cuma nontonin dengan tegang.

Kedua mayor itu udah pasang muka gak enak di hadapan Mingyu sama Jaehyun.

"Udah selesai adu jotosnya? Gak mau lanjut lagi? Mumpung masih saya kasih kesempatan buat lampiasin amarah kalian." Ucap Seungcheol lagi.

Ya gimana gak kesel, dia susah-susah nidurin anaknya yang kecil lagi rewel gara-gara giginya ada yang tumbuh eh di luar malah berisik jadi anaknya nangis lagi.

"Coba apa masalahnya di bicarakan baik-baik." Ucap Jhony yang coba buat menengahi.

Disana gak ada yang mau ngomong. Ya gimana mau jelasin, Mingyu sendiri gak tau apa masalahnya tiba-tiba sahabatnya itu main jotos aja, sedangkan Jaehyun tetep milih kunci mulutnya rapat-rapat.

"Izin bicara." Seungcheol nganggukin ucapan Mingyu.

"Saya bahkan tidak tau apa masalahnya tiba-tiba lettu Jaehyun menyerang saya."

"Terus Lettu Jaehyun kamu ada masalah apa sama lettu Mingyu?" Tanya Jhony beralih ke Jaehyun.

Jaehyun diem aja ada 5 menit Sampek akhirnya dia ngucap

"Izin menjawab, maaf mayor saya tersulut emosi karena masalah pribadi dengan lettu Mingyu. Saya tidak bisa menjelaskan secara detail kenapa saya menyerang lettu Mingyu karena alasan pribadi."

Orang-orang yang disana tarik nafas panjang karena gereget sama Jaehyun.

"Ya Allah... Lama banget jawab gitu doang." Protes Hoshi.

"Udah lah, saya gak mau denger kalian ribut-ribut kaya tadi lagi. Sekarang saya minta kalian berdua bersihin halaman depan rumah. Gak pernah di bersihin kan banyak rumput liarnya." Ucap Seungcheol akhirnya yang di setujui Jhony.

Gak mau lama-lama disana karena anaknya sendirian di rumah di setelin Spongebob Alhamdulillah mau diem sedangkan Jhony mau istirahat lagi setelah capek semapta.



































Sorenya abis ngaji sama guru ngaji kamu secara virtual, kamu langsung ambil selang samping rumah dan siram halaman.

Setiap lagi haid, kamu selalu ngaji. Bukan ngaji baca Al-Qur'an tapi ngaji hadis secara virtual sama guru ngaji kamu yang udah di pilihin sama ayah kamu.

Tadinya juga kamu gak di bolehin buat siram halaman karena mau di siram sama mbak, tapi kamu maksa jadi mbaknya juga pasrah aja.

Pas lagi siram bunga yang ada, mata kamu tertuju ke Mingyu sama Jaehyun yang lagi bersihin halaman rumah mereka dengan muka yang di tekuk dan ada sedikit biru.

OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang