Akhirnya kamu pulang juga dengan di anterin Mingyu pakek motor Vario punya Wonwoo.
Sebelum pulang tadi kamu di ajak ke Alfamart depan Yonkes yang gak jauh dari batalyon.
Dia kasih kamu cemilan satu kresek penuh yang kebanyakan isinya susu kotak, coklat, sama beberapa ciki.
Bukannya Minggu mau nyogok, tapi itu ucapan minta maafnya secara gak langsung karena kamu gak mau ngomong apa penyebab kamu sampek pingsan dan malah nyalahin Mingyu.
Dia juga minta nomor kamu. Katanya biar deket biar bisa minta maaf secara baik dan benar.
Padahal cuma mau modus.
Ayah ibu kamu udah kamu jelasin kenapa pulang duluan jadi mereka udah gak kepo dan tanya-tanya terus.
Hari ini di sekolah kamu cuma di kelas aja karena kamu lagi haid.
Kamu kalo lagi haid nyeri banget gak ketulungan sampek rasanya mau pingsan. Kadang juga sampek muntah-muntah.
Dan itu terjadi sama kamu hari ini. Kamu cuma ngeringkuk duduk di bangku sambil ngeremes seragam sekolah. Gak ke itung udah berapa kali bolak-balik toilet buat muntah.
Somi sama Lami ke kantin terus denger kabar gurunya rapat, makin lama mereka disana karena jamkos sampek jam pulang.
Kamu mau telpon Vernon buat jemput takutnya jam segini dia masih dinas. Akhirnya kamu cuma bisa pasrah aja.
Terus tiba-tiba ada chat.
WA
Om Mingyu🔫 Vernon gak bisa jemp...
Om Jaehyun 💀 hari ini mau tem...
Dua orang ini kalo chat selalu hampir barengan. Bukan hampir lagi tapi emang barengan.
Kamu kadang sampek bingung mau bales chat yang mana duluan.
Kalo di pikir-pikir kalo bales chat dari Mingyu bakal emosi terus karena dia emang bawaannya suka jailin kamu sedangkan kalo bales chat dari Jaehyun adem ayem bikin mood naik kadang.
Tapi kamu lebih milih buat buka chat dari Mingyu dulu karena dia sebut nama Vernon.
Om Mingyu🔫
Vernon gak bisa jemput
Katanya ijin sehari ambil baju Persit KCK buat calon istrinyaYou
Kenapa emangnya?
Aku plng sendiri bisa kokOm Mingyu 🔫
Komandan gak kasih ijin
Tadi suruh saya jemput kamuKamu langsung bingung. Kenapa harus Mingyu yang bukan ajudan ayah kamu yang disuruh. Biasanya kan Jungwoo yang di suruh gantiin.
You
Kenapa om Mingyu?
Gk dinas emang?Om Mingyu 🔫
Udh selesai lah
Nanti sore apel
Saya jemput sekarangYou
Jgn sekarang, masih jam sklh
Om Mingyu 🔫
Emg saya gk tau kalo sekarang gurunya lagi rapat?
Kamu jam kos sampek jam plng kan?Kamu merinding baca chatnya. Gimana dia bisa tau deh kalo kamu lagi jamkos sampek jam pulang.
"Tau dari mana nih om-om?" Kamu nengok samping kanan kiri padahal gak ada apa-apa. Cuma kerasa merinding.
You
Om cenayang ya-_-
Om Mingyu 🔫
Udah diem disana biar saya jemput
You
JANGAN DULU DONG EH!
read 13.00
Terus Mingyu udah keburu off.
Kamu cuma bisa senyum pasrah sambil ngerasain sakit gara-gara nyeri haid.
Karena inget tadi Jaehyun chat, kamu buka chat dari dia dulu sebelum pergi ke toilet lagi buat muntah.
Om Jaehyun 💀
hari ini mau temenin saya?
You
Mau kemana?
Om Jaehyun 💀
Cari angin aja
Kalo mau abis pulang sekolah saya jemput ya?"Astaghfirullah, kenapa bisa barengan gini sih?!" Kamu frustasi sendiri jadinya.
Kenapa 2 om-om ini suka bikin kamu gereget sendiri.
You
Duh, kayaknya gak bisa deh om
Hari ini aku pulang di jemputOm Jaehyun 💀
Loh bukannya Vernon izin satu hari ambil baju Persit KCK buat calon istrinya?
Kamu auto bingung jawab apa. Gak ada jalan lain kamu harus ngomong kalo bakal di jemput sama Mingyu.
You
Iya, tapi yang jemput om Mingyu
read 13.25
"Kok cuma di read sih?" Ucap kamu.
Ya gak bisanya aja chat kamu cuma di read sama Jaehyun. Karena biasanya yang selalu ngeread duluan pasti kamu.
Tiba-tiba rasa mual dateng lagi, jadi kamu lari ke toilet buat muntah sampek lega.
"(Y/n) tadi keknya kesakitan deh Lam, balik kelas yuk." Ajak Somi yang baru aja abisin es tehnya.
"Dia kenapa sih? Di ajak ke UKS gak mau masa? Tapi bolak-balik toiletmuntah-muntah, tadi mual-mual juga."
"Makanya ayo ke kelas gue takutnya dia..." Lami sama Somi langsung saling pandang ya artinya apa yang mereka pikirin satu server.
"Apaan sih ya Allah... Anaknya komandan gak mungkin lah kek gitu gila Lo. Paling cuma masuk angin dia...." Kata Somi sambil kibas-kibas tangan buat ilangin pikiran yang nggak-nggak.
Gak sengaja mereka berdua liat Mingyu yang lagi jalan buru-buru di lorong yang masih pakek seragam loreng dengan lengan seragamnya yang di gulung sampek lengan.
"Eh, om Mingyu?" Tanya Lami yang masih gak percaya liat Mingyu.
"Jangan-jangan tadi om Mingyu chat karena mau di omongin?" Ucapan Somi langsung buat Lami ngibrit ke kelas.
Assalamualaikum
Maaf ya kemaren gak up karena abis ada kegiatan sama temen sekelas hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanfictionKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...