OM OM 24

751 151 6
                                    



















Gue buka mata dan langsung cium bau obat yang ngengat banget.

Gue benci baunya, tapi gak lama lagi gue harus bekerjasama sama bau ini.

Mata gue natap langit-langit yang udah pasti bukan kamar gue karena banyak cahaya yang masuk dan itu bikin gue pusing lagi.

"Eh udah bangun kamu. Jangan banyak gerak dulu pasti pusing kan?" Gue noleh ke samping kanan ternyata mbak Oci lagi pasang infus di tangan gue.

Ternyata gue emang harus di infus setelah sekian lama gak dapet infus.

"Migrantnya udah parah banget. Hb rendah masih aja di biarin gak di periksain." Omel Oci yang masih fokus sama selang infus di tangan kamu.

"Nggak gitu mbak. Aku lagi giat-giatnya kuliah. Mau lulus tiga setengah tahun."

"Mau lulus empat tahun kek, tiga setengah tahun kek, kesehatan juga perlu di jaga. Kebanyakan begadang nih ngerjain tugas." Kamu cuma nyengir aja denger omelan Oci.

"(Y/n)!" Om Mingyu masuk ke ruang UGD dengan panik sambil bawa keresek item yang gue yakin isinya minum.

"Keadaannya baik kok, pak Mingyu gak usah khawatir. Kalo keadaannya udah baik nanti malam bisa pulang." Kata mbak Oci terus pergi dan ninggalin gue sama om Mingyu berdua.

Entah kenapa suasananya jadi canggung banget.

Gue cuma liat langit-langit terus dia masih nunduk sambil bawa tentengan kresek item tadi.

Umurnya udah 30 tapi kalo kaya gini gak kaya 30 tahun.

"Kamu gak haus?" Tanya dia tiba-tiba.

Gue haus pakek banget, tapi gue gak berani ngomong jadi gue diem aja.

Mau minta sama mbak Oci, tapi dia udah keburu pergi aja.

Untungnya dia peka terus tawarin gue minum.

"Bo-boleh." Gue mau duduk tapi kepala gue masih keliengan.

Om Mingyu tau gue kesusahan buat duduk, dia bantuin gue bangun dengan pegangin lengan gue.

"Maaf, biar kamu gampang duduknya." Gue nganggukin kepala aja.

Jujur gue gugup banget. Dulu gak sungkan-sungkan gue pukulin punggungnya karena dia negselin, tapi sekarang gue canggung cuma buat ngomong aja.

"Ini pocari biar trombositnya naik."

"Makasih om. Bang Vernon kemana?" Tanya kamu mencoba buat biasa aja kayak dulu lagi.

"Oh, dia tadi pulang duluan karena ada panggilan dari kesatrian."

Gue cuma bisa kedip-kedip denger jawaban dari om Mingyu.

APA MAKSUDNYA GUE DI TINGGAL SENDIRIAN WOY?!

"Maaf, tapi tadi dia nitipin kamu ke saya. Kalo kami keberatan saya bisa panggil Jaehyun buat ke sini." Denger dia ngucap gitu entah kenapa gue jadi agak kecewa.

Ya emang gak seharusnya dia yang nungguin gue sih, tapi gue mau dia ada di samping gue dan tungguin gue sampek keadaan gue membaik.

"Om Mingyu gak keberatan kalo saya minta om Mingyu disini? Om Jaehyun pasti lagi sibuk. Telpon om Jaehyun kalo udah mau pulang aja boleh? Kalo gak ngeberㅡ"

"Saya bisa tungguin kamu disini kok." Belum selesai gue ngomong udah di serobot aja sama dia.

Denger jawabannya itu, gue senyum tipis. Gak bisa di tutupin kalo gue seneng denger jawabannya.

"Loh mas, saya kira tadi udah pulang." Ok Tzuyu dateng lagi sekarang bawa kantong kresek kecil.

Itu pasti obat yang belum sempet gue tebus tadi.

Kalo gak salah denger tadi dia panggil om Mingyu mas?

Udah lah, udah gak pantes lagi buat gue sakit hati.

"Iya saya tungguin (y/n) karena dia gak ada yang tungguin. Vernon pulang duluan karena ada panggilan mendadak. Saya gak bisa nganterin kamu pulang kayaknya."

"Kalo gitu gak apa-apa, biar saya juga ikut tungguin (y/n) disini." Jawab Tzuyu yang bisa gue liat ekspresi om Mingyu jadi agak gak nyaman.

Lah kenapa dah?

"Ya udah kalo om Mingyu ada acara, biar saya disini sendiri aja, saya bisa pulang bareng mbak Oci." Ucap gue yang kebetulan mbak Oci masuk lagi sambil bawa alat kesehatan.

Mbak Oci pasang muka gak ngerti apa, tapi gue kode suruh iyain aja.

"Ha? Oh eh iya dia pulang sama saya aja."

Muka om Mingyu lagi-lagi kasih ekspresi gak ngenalin.

"Gak apa-apa biar saya tungguin. Amanah dari Vernon." Kata dia terus senyum ke gue.

Ya Allah... Senyum yang gue pengen liat lagi setelah 2 tahun, akhirnya dia liatin lagi gue.

Gue jadi ikut senyum karena terbawa.

Sekilas gue liat mimik muka Tzuyu yang kaya agak kesel karena pilihan om Mingyu.

Gue bukannya jahat, tapi liat sendirikan om Mingyu lebih pilih buat tungguin gue disini.

Terus Tzuyu pamit dari UGD dan pergi ke ruangannya.

Terus gue gak cuma di tungguin sama om Mingyu aja, tapi mbak Oci ikut tungguin juga. Jam shiftnya udah selesai jadi dia lebih pilih tungguin gue disini.

Sesekali mbak Oci liat pasien yang lain juga. Walaupun bukan lagi waktu jaganya dia.

Om Mingyu terus-terusan liatin jari manis gue yang udah ada cincin lamaran gue sama om Jaehyun disana.


"Kamu bahagia ya udah di lamar?"
































Lanjut besok dah yak wkwkwkwk
Selamat malam Ahad^^

OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang