OM OM 22

765 156 6
                                    






























Om Jaehyun diem gak jawab. Lami yang ada di belakang juga jadi fokus sama hpnya.

"Om Jaehyun..?" Ucap gue lagi dengan hati-hati biar dia juga jawabnya gak pakek emosi.

"Maaf ya saya kasih kabar ke kamu, saya sibuk." Jawab dia yang buat gue diem.

Sibuk ya? Kalo sibuk kenapa gue kadang liat dia masih bisa santai dengan main sepak takraw di lapangan baterai C.

Gue milih diem dan ngalah dari pada gue jawab yang ada malah debat. Gak enak juga di liat karena ada Lami juga.

Gak lama kita sampek di butik tempat untuk fitting baju pengantin yang di suruh sama ibu.

Hampir 1 jam gue coba baju pengantin wanita yang udah di desain khusus buat gue ini. Pernikahan ini gak pakek baju adat, jadi cukup gaun pengantin muslimah modern yang gak banyak printilannya.

Cukup elegan menurut gue karena kerudungnya nanti menjuntai ke bawah.

Baju yang bakal gue pakek nanti ada 2. Satu buat ijab qobul di masjid, yang satu lagi buat pedang pora. Padahal warnanya sama-sama putih walaupun satunya satu putih tulang terus beda model.

Beda sama gue om Jaehyun cuma punya satu baju karena resepsi nanti akan ada pedang pora jadi dia pakek baju pdunya lengkap.

Gue keluar dengan gaun pengantin muslimah yang buat pedang pora nanti. Ternyata lebih berat dari yang gue bayangin sampek Lami bantuin angkat gaunnya yang bagian belakang.

"Ini udah paling bagus tante bikin buat kamu. Suka gak?" Tanya tante Seulgi temennya mama sekaligus desainer baju pengantin gue.

Jujur ini berat banget dan agak berlebihan dari yang gue pikirkan. Desainnya dari ibu gue sih!!

"Suka kok tante tapi agak berat ya." Ucap gue yang gue akhiri dengan senyum canggung.

"Sederhana yang buat ijab emang, ibu kamu yang minta."

Gue nganggukin kepala aja. Gue harap pernikahan ini bisa langgeng sampek gue sama om Jaehyun tua. Sayang kalo pernikahan yang cukup mewah ini harus berakhir dengan perceraian.

Gue gak akan pernah kebayang kalo pernikahan gue hancur...

Gue gelengin kepala dan hilangin pikiran itu jelek itu. Belum juga ijab qobul udah mikirin cerai aja.

Om Jaehyun liatin gue dari bawah sampek atas tanpa kedip.

Gue seburuk itu ya sampek dia ngeliatnya gak kedip?

"Saya jelek ya om?" Tanya gue tapi dia tetep gak jawab dan masih liatin gue dengan tatapannya yang deep.

Jadi bagus apa nggak?

"Jaehyun, jangan di pandang terus zina mata." Tante Seulgi tepuk pundaknya om Jaehyun yang buat dia sadar terus bilang, "Iya kamu cantik." Tapi dia malingin wajahnya ke arah lain.

Ya serah dia aja gue cantik apa nggak.





















Author POV

Hari ini karena libur, Mingyu lebih milih di rumah aja dan habisin waktunya buat tidur.

Nggak kayak Hoshi yang jalan-jalan sama calon istrinya ke kebun raya, Wonwoo yang cari kucing buat hadiah orang yang mau di ajak ta'aruf, Dokyeom yang juga lagi pdkt sama perempuan di rumah sakit yang dia kunjungi minggu lalu. Padahal udah di kasih pilihan Somi apa Lami tapi dia gak mau.

OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang