Pics by pinterest
Besoknya Vernon turun piket di kesatrian, pulang terus langsung kerumah komandan. Niatnya mau liat keadaan kamu, tapi yang dia dapet malah kamu gak mau keluar kamar sama sekali dari semalam.
Vernon juga kaget kenapa Taeyong, Jennie, Jaemin, sama Hyunjin udah pulang. Padahal mereka bilangnya baru hari ini mau pulang.
"Vernon, saya mau bicara." Taeyong ajak Vernon buat minta kejelasan kenapa kemaren kamu bisa sama Mingyu.
Percuma kalo Taeyong tanya kamu, kamu pasti tetep tutup mulut.
Taeyong ajak Vernon ngomong di belakang rumah biar bisa tenang liat daun-daun yang hijau.
Dia gak mau kebablasan lagi kaya tadi malem pukul Mingyu.
"Sebenarnya apa yang kemarin terjadi? Kenapa kamu tidak mendampingi (y/n) di rumah sakit. Katanya dia sakit sampai pingsan." Tanya Taeyong yang tegas tapi tetep pertahanin ketenangannya.
"Izin menjelaskan danyon." Taeyong anggukin kepala sebagai jawaban.
"Kemarin saya memang mengantarkan (y/n) kerumah sakit untuk periksakan sakit kepala migrantnya yang akhir-akhir ini sering kambuh dan juga hb darahnya yang rendah. Setelah itu saya sama (y/n) pergi ke apotik untuk tebus obat dari dokter, tidak sengaja kami bertemu lettu Mingyu sedang bersama perawat." Vernon diem sebentar sebelum lanjut ceritanya lagi.
Agak takut sebenernya bilang kalo kamu pingsan karena mukanya Taeyong gak bisa santai.
"Kami saling sapa lalu ngobrol sebentar, tapi setelah itu (y/n) pingsan karena tidak kuat menahan rasa pusingnya. Jadi saya dan lettu Mingyu langsung bawa ke UGD. Tidak lama saya dapat panggilan kalau saya di tugaskan piket di kesatrian untuk menggantikan lettu Minghao karena mengantar istrinya yang mau melahirkan. Setelah itu saya titipkan (y/n) bersama dengan lettu Mingyu dan istri saya. Setelah itu saya hanya dapat kabar kalau (y/n) pulang jam 9 malam bersama lettu Mingyu." Jelas Vernon lagi.
Dia emang tau sampek situ aja ceritanya, selebihnya dia gak tau apa-apa lagi. Yang Taeyong mau tau adalah, kenapa kamu pulang dengan keadaan mata sembab bahkan bela Mingyu mati-matian.
"Kamu memang lalai Vernon. Untuk kali ini kamu masih saya peringatkan. Untuk kedepannya saya tidak ada toleransi dan akan lepas kamu jadi ajudan." Vernon cuma diem denger ucapan Taeyong.
Kedepannya dia gak boleh lakuin kesalahan lagi buat ngelindungin kamu, bisa-bisa dia di lepas jadi ajudan. Bagi dia kamu itu udah di anggap adeknya sendiri, pasti bakal sepi kalo dia gak denger celotehan kamu.
Ya selama 3 tahun jadi ajudan pribadi kamu, Vernon banyak denger cerita-cerita dari keseharian kamu yang itu udah jadi makanannya sehari-hari.
Gak lama Hyunjin dateng sambil lari-lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanficKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...