Hari ini kamu di jemput lagi sama Vernon. Ya walaupun udah kuliah tapi kamu masih di anter jemput sama Vernon karena ayah kamu yang minta.
Di sisa-sisa jabatannya jadi danyon, dia mau kamu terus di anter jemput. Tempat kuliah kamu sama rumah emang lumayan jauh, ayah kamu juga gak izinin buat ngekos sendiri.
Selesai makan siang sama Somi Lami, kamu putusin buat nungguin Vernon di halte bus depan kampus.
Halte yang selalu sepi pengunjung yang jadi tempat favorit kamu kalo lagi nungguin Vernon.
Vernon sekarang udah punya anak, jadi fokusnya gak selalu ke kamu tapi lebih utama ke istri dan anaknya.
Kamu pasang headset dan dengerin murotal Al-Qur'an yang biasanya emang kamu dengerin kalo lagi nungguin Vernon.
Rasanya lebih tenang dari pada dengerin lagu-lagu.
Entah kenapa kamu jadi ke inget sama Jaehyun.
Udah hampir 3 bulan semenjak lamaran dia gak pernah keliatan. Kalo kamu jalan-jalan sore di batalyon pun gak pernah liat batang hidung Jaehyun.
Kamu mau chat duluan karena nanti di kiranya nyariin tapi padahal emang iya nyariin. Tiap sore niat kamu keliling asrama ya buat cari Jaehyun doang, tapi nyatanya malah ketemu Mingyu.
Kalo ketemu Mingyu bawaannya mau nangis aja kamu tuh. Jujur sampek sekarang pun, kamu masih belum bisa lupain Mingyu sepenuhnya.
Ya siapa yang bisa lupa, pamit aja lewat surat terus kadang juga ketemu. Bikin flashback terus.
"Om Jaehyun wanya juga gak aktif lagi... Kemana ya dia?" Monolog kamu yang terus nerka-nerka dimana adanya Jaehyun.
Kamu liat cincin yang melingkar manis di jari manis kamu. Buat kamu sedikit tersiksa liat cincin itu.
Kenapa buat kamu tersiksa karena hari itu baru pertama kalinya kamu liat raut wajah Jaehyun yang muram gak bisa senyum sepanjang acara lamaran.
Tapi abis lamaran itu, sehari setelahnya dia ajak kamu makan malam dan kasih perhatian yang banyak sampek kamu lupa sama Mingyu.
Jaehyun itu pinter banget tarik ulur perasaan kamu. Kadang hari ini dia cuek banget dan gak peduli tapi di pertemuan yang berikutnya dia bakal peduli banget bahkan bersikap manis.
"Gak apa-apa, lama-lama dia pasti mau terima gue..." Terus kamu senyum sambil usap cincin itu.
Kamu putusin buat pergi ke Alfamart terdekat buat cari eskrim. Kamu rasa Vernon bakal masih lama karena masih anterin anaknya ke bidan buat dapet vitamin.
Selesai urusannya sama eskrim, kamu pergi ke apotik buat beli obat migrant sama sirup tambah darah. Akhir-akhir ini kepala kamu migrantnya kumat karena mikirin tugas kuliah yang makin kesini makan gak manusiawi. Hb kamu juga rendah karena kebanyakan begadang.
Di apotik kamu gak sengaja tabrak mbak-mbak yang kayaknya gelisah banget. Cuma mondar-mandir aja di depan apotik terus pakek hoodie hitam, celana pendek sepaha dan dia pakek masker.
Pokoknya mencurigakan.
"Maaf saya gak sengaja tabrak mbak, mbaknya gak apa-apa?" Tanya kamu terus bantuin mbak tadi berdiri.
Maskernya gak sengaja lepas yang jadinya keliatan muka mbaknya yang cantik banget, rambutnya coklat tergerai, kulitnya putih bersih, tinggi, bola matanya hitam walaupun agak sipit.
Tapi bukannya jawab, mbaknya cuma ngangguk aja tanpa mau liat kearah kamu.
Kamu tinggalin mbaknya terus beli obat sakit kepala.
"Mbak obat migraint sama sirup tambah darahnya yang ukuran besar." Ucap kamu.
Mbak apotekernya senyum terus ambilin pesenan kamu.
Terus gak lama, mbak-mbak yang kamu tabrak tadi juga ada di samping kamu.
Nggak kayak orang biasanya mau beli sesuatu, mbak ini malah bisik-bisik dan buat mbak apoteker yang lain natap dia gak enak.
Kamu juga jadi risih sendiri liatnya. Walaupun gak ada sangkut pautnya sama kamu tapi gerak-geriknya bikin kamu curiga terus takut-takut kalo dia copet.
"Ini obat migrant sama sirup tambah darahnya." Kamu sadar dan langsung balik ke mbak apotekernya yang kasih kamu pesenan kamu tadi.
"Berapa?"
"50 ribu." Tanpa ba-bi-bu, kamu keluarin satu lembar uang 100 ribu dan kasih ke mbak apoteker.
Sambil nungguin kembalian, mbak yang kamu tabrak tadi masih terus berusaha minta sesuatu biar di kabulin sama mbak apoteker.
Tapi gak lama itu, mbaknya keluarin ktp terus buat mbak apotekernya terpaksa ambil barang yang mbaknya mau.
"Ini kembaliannya 50 ribu. Terimakasih."
Terus kamu pergi dari sana dan balik lagi ke halte bus.
Mulai chapter ini bakal pendek² tapi kayaknya sering up atau bahkan doubel up biar cepet selesai:)
Mohon di mengerti kalo gue kadang gak up atau sekali up langsung doubel
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanfictionKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...