OM OM 21

865 165 8
                                    

Pic by pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pic by pinterest










































(Y/n) pov

Sampek di rumah, gue langsung rebahan di kasur.

Rasanya badan gue remuk semua karena hari ini gue kedatengan tamu bulanan yang bikin punggung, pinggang, perut bagian bawah nyeri semua.

Selalu begini kalo kedatengan tamu, tapi mau gimana lagi namanya juga perempuan. Kalo kedatengan tamu bulanan gue jadi inget pas kejadian waktu di sekolah.

Om Mingyu kasih seragamnya buat nutupin rok putih gue yang udah ada bercak darah karena gue bocor.

Oh! Bahkan sampek sekarang seragamnya itu belum gue balikin dan masih kegantung rapih di lemari.

Seragam yang gue cuci diem-diem, gue tungguin sampek kering, juga gue setrika sendiri baju itu karena takut ketauan ayah sama ibu. Bahkan mbak pun gak tau.

Udah 2 tahun seragam itu gue simpen. Gak ada niatan buat gue balikin dia juga gak nyariin, jadi cukup gue simpen di lemari.

Sesekali kalo gue 'kangen' gue ambil seragamnya dan cuma bisa gue tatap seragamnya. Pada akhirnya air mata gue ngalir begitu aja begitu inget kenangan yang udah gue buat sama dia.

Gue selalu lemah kalo udah pikirin om Mingyu.

Tapi di balik itu gue selalu liat cincin lamaran gue sama om Jaehyun yang walaupun gue sakit banget kalo liatnya tapi paling gak bisa buat gue lupa sementara sama om Mingyu.

Hari ini rumah sepi, ayah sama ibu pergi ke Bandung buat ketemu kak Jaemin sama kak Hyunjin. Mereka juga mau ngomongin tentang pernikahan gue sama orang tua om Jaehyun yang juga ada di Bandung.

Di rumah kayak biasa cuma ada mbak sama bang Vernon.

Bang Vernon pulang nanti malem kalo gue udah mau tidur karena tadi dia udah ninggalin gue abis nganterin ke kampus.

Sesekali gue keluar rumah cuma buat cari kesempatan liat ke rumah om Mingyu atau rumah om Jaehyun yang cuma berjarak 3 rumah dari rumah gue.

Lumayan jauh, tapi kadang gue masih bisa liat aktivitas mereka di luar rumah.

Gue duduk di kursi taman yang ada di depan rumah sambil ngerjain tugas dari pak Wooseok yang tadi di kasih.

Sebenernya gue cuma gabut aja, tugas dari pak Wooseok masih di kumpulin bulan depan tapi gue kerjain sekarang karena lagi free gak ada tugas.

Semua tugas udah gue tuntasin kemaren malem sampek gue tidur jam 4 pagi abis sholat tahajud.

Bang Vernon juga langsung cuci mobil abis pulang jemput gue.

OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang