OM OM 23

767 152 13
                                    










Hari ini kamu masuk kuliah siang. Jadwal hari ini ada praktikum, terus paginya kamu ke rumah sakit buat periksa migraint kamu yang gak udah-udah sakitnya selama satu bulan penuh.

Tapi ini bukan karena tugas, karena tiap ngerjain tugas kamu bahkan ngerasa enjoy aja bahkan gak ngerasa berat.

Sesekali kamu pijit pelipis kanan yang tepat sama rasa sakitnya.

Vernon di samping kamu sesekali tanya kamu kuat apa nggak.

"Kamu mending chat Ryujin atau Lia dulu titip absen buat hari ini." Kata Vernon jaga-jaga di sebelah kamu takutnya pingsan.

"Gak apa-apa bang, hari ini ada praktikum gak boleh lewat." Vernon cuma hembusin nafasnya panjang.

Susah banget bilangin kamu buat istirahat aja.

Kamu sama Vernon duduk di depan ruangan poli umum sambil nyenderin kepala ke kursi.

Pusing sebelah doang itu gak enak, rasanya berat banget. Belum lagi berkunang-kunang karena kekurangan darah bikin kamu tambah keliengan.

Padahal pas itu udah minum sirup tambah darah, tapi ternyata gak mempan di kamu.

"Nyender di pundak saya aja." Tawar Vernon sambil tepuk pundaknya.

Tapi kamu gak bergeming. Kalo Vernon masih singel sih gak apa-apa, tapi dia udah ada pawang punya anak lagi. Kalo Oci sampek liat bisa jadi salah paham.

"Mbak Oci tau kok kamu sakit kepala tadi saya bilang, nanti mbak Oci kesini kasih makan siang buat kamu." Kamu langsung bangun dari senderan ke kursi.

"Beneran? Mbak Oci mau kasih makan siang?" Vernon nganggukin kepala terus senyum.

Vernon tuh sayangnya beneran kayak kakak ke adek kalo sama kamu. Liat kamu sakit gini aja gak tega.

"Giliran makan siang aja semangat." Ucap Vernon yang cuma kamu bales cengiran.

Soalnya kamu paling doyan banget masakannya Oci.

Karena agak kesiangan dateng ke rumah sakitnya, kamu jadi dapet nomor antrean agak belakang. Jadi kamu agak gabut nungguin giliran di panggil.

"Bang Vernon."

"Apa?"

"Kabarnya om Mingyu gimana?"

Vernon ubah posisi duduknya yang tadinya nyender jadi tegap mengahadap kamu.

"Baik kok, saya jadi ingat." Kamu naikin alis sebelah minta kejelasan.

"Akhir-akhir ini dia cerita ke saya kalo dia dikenalin mayor Seungcheol sama perawat disini juga. Namanya Tzuyu temennya Oci, ayahnya juga di batalyon." Lanjut Vernon yang entah kenapa buat kamu sesek dengernya.

'Ternyata udah dapet yang lain ya.... ' Ucap kamu dalam hati.

Kamu sadar kalo dia juga harus jalanin hidup buat cari pasangan hidup.

"Oh gitu..."

Niat mau tau kabar karena kepo, malah jadi sakit hati sendiri.

"Kamu sayang ya sama dia?" Tanya Vernon.

"Sayang? Nggak lah haha, kan udah ada om Jaehyun." Air mata udah ngelumpuk jadi bendungan di pelupuk mata. Sekali kedip rutuh bendungan itu.

"Perasaan emang gak bisa di bohongin." Vernon dekap kamu buat tenangin kamu yang nangis karena jadi inget Mingyu lagi.

Udah berlalu 2 tahun, tapi kalo inget tetep aja nangis.

"Mau titip salam? Biar saya salamin buat dia." Kami cuma ngangguk aja terus usap air mata yang gak mau berhenti turun.

Sekali nangis pasti susah buat berhenti.

"Nona Latifah (y/n)." Nama kamu pun di panggil buat masuk ke ruangan poli umum karena udah waktunya di periksa.











































Selesai periksa kamu sama Vernon langsung pergi buat tebus obat di apotik rumah sakit deket parkiran mobil.

Kamu makin pucet, muka kamu udah lemes banget, mata sembab lagi abis nangis.

"Sini deh hp kamu biar saya chat Ryujin, kamu gak usah ke kampus dulu."

"Gak mau bang, praktikum bentar kok."

"Kamu emang ngomongnya bentar, belum lagi nanti kalo ada rapat BEM kamu pasti gak bisa skip. Bawa sini!" Vernon udah marahin kami layaknya kakak ke adek. Kamu jadi gak bisa nolak jadi kamu kasoha aja hp kamu ke Vernon.

"Lettu Mingyu." Sapa Vernon.









(Y/n) Pov

Gue lanjut jalan dengan lemesnya ke apotik buat tebus obat. Sedangkan bang Vernon di samping gue sambil chat Ryujin biar gue titip absen aja.

Cih di depan gue kenapa harus ada om Mingyu sih?! Dia sama perempuan yang pakek seragam perawat yang gue yakin namanya Tzu apa gitu susah banget namanya.

Mereka jalan sambil sesekali om Mingyu yang kasih candaan dan buat perempuan itu pukul pundak om Mingyu.

Gue yakin dia pasti Tzuyu yang di kenalin sama Mayor Seungcheol.

Mereka udah seakrab itu ya sampek dia pukul pundak om Mingyu?

Haha sebelum dia, dulu gue juga pernah ada di posisi itu waktu dia kasih candaan yang bikin gue kesel.

Tapi itu dulu:(

Udah lah gue lemes, mata berkunang-kunang, kepala berat sebelah, mata panas abis nangis. Sekarang malah di kasih suguhan pemandangan yang bikin gue sakit liatnya.

Lengkap penderitaan hari ini.

"Lettu Mingyu." Sapa bang Vernon terus hormat.

Tatapan om Mingyu langsung ke arah gue, tapi gue buang muka ke arah lain dengan muka yang gak enak.

"(Y/n) ada lettu Mingyu." Kata bang Vernon seakan menginterupsi buat gue sapa om Mingyu.

Bang Vernon tuh paling dukung kalo gue sama om Mingyu dari pada sama om Jaehyun.

"Assalamualaikum om." Salam gue tanpa liat kearah dia.

"I-iya walaikumsalam." Haha dia gugup.

"Kok disini tumben banget?" Tanya om Mingyu.

"(Y/n) sakit, jadi saya antar buat berobat."

Gue gak tau, om Mingyu gak jawab lagi ucapan bang Vernon.

"Oh iya ini kenalkan, Tzuyu perawatan di rumah sakit sini." Bang Vernon kasih senyum terus nundukin kepala buat salam karena gak jabat tangan.

Gue ngerasa Tzuyu ulurin tangan buat salaman sama gue.

Tapi gue fokus pijit kepala gue karena gak tahan sama rasa pusing di kepala. Beneran gak bohong kepala gue kayak di pukul sama palu rasanya.

Gue ngerasa bang Vernon nyolek tangan gue buat terima jabat tangan Tzuyu.

"Apa bang?"

"Itu di ajak salaman."

"Eh, oh iya." Gue jabat tangannya sambil tangan gue yang satunya masih pijit-pijit kepala.

Gue bisa liat dari ekor mata yang tatapannya om Mingyu kayak khawatir ke gue.

"Tzuyu, kepala perawat di rumah sakit ini." Kata Tzuyu kenalin diri.

"Saya (y/n) mahasiswa kedokteran semㅡ"

Terus abis itu pandangan gue gelap, dan gue pingsan.










































Ada yang mau doubel up? Mumpung malam ahad hehe

OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang