Hari ini udah hari sabtu. Hari yang di janjiin sama Mingyu buat main bareng sama Jaehyun, Somi, dan Lami.
Gak tau harus seneng atau sedih bisa main bareng-bareng sama sahabat dan 2 orang yang lagi deket.
Mana kamu masih gak bisa lupa kejadian sama Jaehyun hari itu.
"Bang Vernon ikut juga ya, gak usah pakek baju loreng. Casual aja, om Jaehyun sama om Mingyu juga gak pakek baju biasa gak loreng." Kamu minta begitu supaya Vernon gak diliat kayak ajudan.
Gak enak banget kalo semuanya main tapi Vernon harus diem doang liatin doang.
"Saya gak enak sama lettu Mingyu dan lettu Jaehyun."
"Gak apa-apa, mereka juga ngerti kali. Kalo mereka gak mau kasih toleransi biar aku yang ngomong." Vernon cuma helain nafasnya panjang tapi akhirnya dia ikutin perintah kamu.
Kamu jemput Somi Lami di depan koperasi, sedangkan Jaehyun Mingyu berangkat sendiri.
Rencananya cuma mau ke pemda. Di sana kalo malem minggu rame jadi suasananya gak bosenin.
Jaehyun yang pilih di tempat terbuka biar dia bisa ajak kamu ngomong berdua.
Sampai di pemda Somi Lami kamu langsung cari keberadaan Jaehyun sama Mingyu.
Kalo kata Vernon yang tadi telpon Mingyu, mereka nungguin di angkringan pinggir jalan.
Tapi gak kasih tau angkringan yang mana.
"Bang gimana sih kok kasih tau tempatnya gak lengkap." Protes kamu ke Vernon.
Harusnya gak protes ke Vernon, tapi adanya Vernon di sini ya udah Vernon jadi sasaran.
"Jangan lo marahin juga dong om Vernon kasian." Kata Somi.
Dasar bule belain bule lain.
"Bentar saya telpon lagi." Kamu nganggukin kepala.
Tempat kamu berdiri udah di depan angkringan. Tapi ini banyak banget yang jualan, kamu juga gak bisa liat mana motornya Mingyu atau mungkin kamu yang emang gak tau karena mereka pakek motornya Jaehyun.
"Kenapa lo jadi deket sama mereka deh?" Tanya Lami tiba-tiba yang bikin buyar lamunan.
Kamu cuma angkat kedua bahu kamu tanda gak tau. Kamu beneran gak tau kenapa jadi bisa sedeket itu sama mereka. Apa lagi sampek mau di jodohin sama Jaehyun.
Kamu gak pernah bayangin itu.
"Kapan-kapan aja gue kasih tau." Ucap kamu sambil senyum.
Bikin Lami sama Somi curiga sekaligus bingung.
"Ayo saya udah tau." Kata Vernon yang jalan duluan di ikutin sama kamu, Lami, Somi.
Sampainya di tempat yang di tuju, kamu langsung ngernyit gak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
Fiksi PenggemarKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...