Kamu udah haha hehe aja dalem hati.
"Berani ngajak aku kenalan?" Tanya kamu balik yang di bales tatapan nantang dari Jaehyun.
"Kenapa nggak? Saya lettu Jaehyun dari kompi baterai C." Kata Jaehyun sambil tangannya di todong ke kamu yang artinya ngajak salaman.
Kamu senyum terus satuin tangan kayak orang Hindu berdo'a.
"(Y/n) kelas 12 SMA." Jawab kamu seraya tangan Jaehyun yang di tarik lagi.
Malu sendiri jadinya.
"Kenapa mau kelapangan sendirian? Disini horor gak baik anak gadis sendirian." Kata Jaehyun terus duduk di sebelah kamu sambil minum lagi airnya.
"Gak sendirian kok, kan ada ajudan di belakang. Manggilnya apa ya enaknya..." Kamu keliatan mikir sambil usek-usek jari ke tanah bikin Jaehyun gemes sendiri liatnya.
"Panggil om aja, umur kamu beda jauh kayaknya sama saya."
"Aku masih 17 tahun. Om Jaehyun umur berapa?" Jaehyun gak langsung kasih tau tapi malah ngeliatin kamu terus yang bikin kamu gak kuat di tatap.
Tatapannya kayak ngajak berumah tangga.
"Om 28, masih muda kan?"
Kamu cuma oh aja terus natap kearah yang lain. Gak kuat lama-lama liat senyumnya Jaehyun yang ada dimpelnya.
"Kenapa gak nikah-nikah?" Tanya kamu tiba-tiba random.
Saking gugupnya malah tanya pertanyaan yang sensitif bagi orang seumuran Jaehyun.
Jaehyun diem aja terus tatapannya lurus kedepan.
Kamu ngerasa jadi salah ngomong.
"Gak gampang cari pasangan hidup." Kata Jaehyun yang entah kenapa kamu ngerasa sekarang suasananya jadi serius.
"Saya mau cerita tapi kita baru kenal." Ucap Jaehyun lagi.
"Kenapa? Aku bisa jadi pendengar yang baik."
Jaehyun senyum denger ucapan kamu.
"Saya minta nomor wa kamu."
"Buat apa?"
"Kalo kamu mau denger cerita saya, saya harus kenal kamu lebih jauh dulu. Gimana?" Kamu keliatan mikir dulu. Ini pertama kalinya ada orang yang bener-bener kamu gak kenal terus minta nomor kamu.
Mukanya Jaehyun emang keliatan orang baik sih jadi akhirnya kamu kasih juga ke Jaehyun nomor kamu.
"Saya gak mau macem-macem kok, saya tau diri kamu anak atasan saya." Kata Jaehyun terus bangkit dari duduknya.
"Saya duluan ya, biar saya panggilin ajudan kamu. Udah mau magrib gak baik anak gadis ada di lapangan sampek jam segini. Assalamualaikum." Kamu cuma bisa diem dan natap kepergian Jaehyun yang pergi ke Vernon buat bilangin cepet suruh bawa kamu pulang.
Entah kenapa kamu tertarik banget sama Jaehyun bahkan sampek gak kedip liatnya.
"Astaghfirullah sadar-sadar bukan mahram!" Kamu tabok pipi kamu kanan kiri biar sadar.
Tapi emang seganteng itu Jaehyun.
"(Y/n) ayo pulang!"
Dari kejadian itu kamu sama Jaehyun jadi sering chat. Entah apa aja itu yang di bahas, walaupun balesnya gak langsung cepet karena Jaehyun ada aktivitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM??[1]⛔ IMAGINE KIM MINGYU X YOU X JUNG JAEHYUN ⛔
FanficKenapa harus di hadapkan pada 2 pilihan yang sulit, kalau bisa memilih kedua pilihan tersebut?? Jaehyun atau Mingyu? Kenapa tidak keduanya?! note: cerita ini cuma fiksi belaka yang di karang dengan sepenuh hati oleh arindasss🌼 Start: 15 Januari 20...