16. Y e a r 5//S t a r t

1.8K 247 37
                                    

"Bagaimana bisa kau berteman dengannya?!" Ron bergerutu kesal kepada Sicily.

Sicily mengakhiri liburan musim panasnya di The borrow, atas izin kedua orangtuanya. Dan sekarang dia sudah menceritakan tentang pertemanannya dengan Draco kepada Ron, Harry, dan Hermione. Hermione bilang dia tak masalah dengan hal ini, dan Harry juga mengatakan kalau Sicily harus lebih berhati-hati dengan Draco. Tetapi berbeda dengan Ron yang menentang mentah-mentah dan mengatakan kalau Draco itu berbahaya seakan dia itu makhluk buas yang bisa menyerang Sicily kapan saja.

"Astaga Ron.. aku hanya berteman dengannya, kau lupa kalau yang menyelamatkan ku malam itu adalah Draco? Awalnya aku juga tak suka dengannya Ron, tapi kurasa dia tak seburuk itu." balas Sicily.

"Dia telah menghinaku, Harry dan juga Hermione! dan kau juga!"  ucap Ron.

"Tapi dia sudah jarang Ron! aku juga sudah memintanya untuk tidak menghina kalian bertiga dan dia bilang dia akan berusaha!" tegas Sicily, menatap Ron tajam

"Bagaimana kau yakin kalau dia akan begitu? DIA ITU SEORANG MALFOY!" Kata Ron berang.

"Kau ingat sebox gold-turkish dessert yang aku dapat saat natal?" tanya Sicily tenang.

"IYA!"

"itu dia yang beri!" Sicily melompat bangun dari tempat tidur, dan berjalan cepat sekali ke bawah dapur. ya, dari tadi mereka sedang di kamar Ron.

Ron hanya terdiam dan tercengang, pasalnya sebagian dari box dia juga yang makan.

"Secyl!" sapa seseorang yang Sicily kenal dari arah ruang tamu.

"Hermione?" Sicily berlari ke arah Hermione dan memeluknya.

"astaga, aku tak tahu kalau kau akan datang" kata Sicily tersenyum.

"aku sudah memberitahu Ron, memangnya dia tak memberitahumu?" tanya Hermione melepas pelukan.

Sicily menggeleng jengkel.

"Halo Mrs. Weasley" sapa Hermione kepada Mrs. Weasley dan mendekat untuk memeluknya.

"oh.. kopermu letakkan disini saja Hermione, karena nanti malam kita akan pergi" kata Mrs. Weasley setelah mengecup pipi Hermione.

"kita akan pergi kemana?" tanya Sicily.

"Lihat saja nanti" kata Mrs. Weasley tersenyum ganjil dan mengedip.

✨✨

"tempat apa ini mum?" tanya Ron, saat Mereka sampai di rumah tua, yang tampak telah ditinggal bertahun-tahun.

"Ini markas Ron" jawab Bill.

"Markas? markas apa?" tanya Sicily penasaran, saat mereka sudah masuk ke rumah tua itu.

"Order of the pheonix" jawab Bill singkat.

"Apa itu?" tanya Ron, sambil membawa kopernya yang berat.

"Perkumpulan rahasia yang dibangun Dumbledore untuk melawan Kau-Tahu-Siapa terakhir kali" jelas Bill singkat.

" Ron, kau tidur dilantai kedua dipintu sebelah kanan, oke? Sedangkan Hermione, Secyl dan Ginny, kalian tidur di lantai ketiga. setelah kalian merapihkan kamar kalian, kalian turun dan bantu aku membersihkan sebagian rumah ini oke?" kata Mrs. Weasley.

Mereka semua naik keatas ke kamar masing-masing dan merapihkan kamar yang kotor itu.

"Hermione, aku takut kalau Harry akan marah. Maksudku, kita tidak memberinya kabar apapun bukan?" ujar Sicily saat mereka sudah sampai dikamar.

𝙊𝙐𝙍 𝙎𝘾𝘼𝙍𝙎|| 𝘿. 𝙈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang