27. Back To Hogwarts

1.1K 189 6
                                    

Sebulan lamanya Sicily belum kembali ke Hogwarts, Sicily sangat rindu dengan suasana Hogwarts, Leredela Secyl, sahabatnya, dan tentu saja pacarnya—Draco Malfoy.

Ya, Sicily sebulan belum kembali ke Hogwarts karena banyak urusan mengenai perceraian orangtuanya yang harus diselesaikan. Sicily berhasil menolak tawaran Ayahnya, dan memilih untuk ikut Ibunya. Chriss sangat kesal tentu saja sehingga setelah persidangan, Chriss tidak pengucapkan sepatah katapun kepada Sicily atau Lucy.

Sicily dan Ibunya memutuskan untuk tinggal di lingkungan Muggle karena Lucy pikir itu yang terbaik untuk mereka, dan Sicily sama sekali tidak keberatan dengan hal itu. Memang rumah mereka tidak sebesar dan semewah rumah lama mereka tetapi rumah mereka yang sekarang jauh lebih hangat dan penuh kasih sayang. Satu-satunya hal yang membuat Sicily sedih harus meninggalkan rumah lama mereka adalah mereka harus meninggalkan Pinky—Peri Rumah keluarga Golden, Dan Sicily sudah berjanji kepada Pinky kalau dia tidak akan melupakan Pinky.

Dan, sekarang Sicily di kamarnya sambil merenung kira-kira apa yang dilakukan teman-temannya dan juga Draco. Sayang sekali Sicily tidak bisa mengirim surat ke Hogwarts karena dia baru saja pindah jadi dia tidak mau dicurigai para Muggle karena terdapat burung hantu yang bolak-balik ke rumahnya.

"Secyl! Waktunya makan siang!" Ibunya berseru memanggil.

"coming,Mum" jawab Sicily.

"Besok kau akan kembali ke Hogwarts" kata Lucy begitu Sicily duduk.

"Benarkah?" kata Sicily antusias

"Iya, Semuanya sudah siap. Mum sudah mengirim surat kepada Dumbledore" jawab Lucy.

"Baiklah"


°°°°

"Berjanjilah kau akan mengirim surat" kata Lucy sambil memeluk Sicily.

"Aku berjanji" ucap Sicily.

Sicily mengambil segenggam bubuk Floo, lalu berdiri diatas perapian.

"Hogwarts school!" serunya.

Setelah merasakan sensasi aneh diperut dan kepalanya. Dia membuka mata.

"Bersihkan kembali debu-debu nya. Mrs. Golden" suara datar dari Profesor McGonnagal menyambutnya.

"Baik..Profesor" jawab Sicily.

Setelah berbincang-bincang dengan Profesor McGonnagal, Sicily berjalan menuju asrama Gryffindor. Diperjalanan banyak murid-murid yang menyapanya tak sedikit juga yang berbisik-bisik sambil menunjuk-nunjuk Sicily namun Sicily tidak mengacuhkan hal itu.

"Secyl!" Sicily merasa tubuhnya tertubruk dari belakang,membuat keseimbangan nya goyah.

"Kau dari mana saja?! sudah 1 bulan kau pergi dan kau tidak mengirim surat untuk mengabari kami dan kami sangat khawatir, seminggu setelah kau pergi Daily Prophet memberitakan tentang kepergian mu dan kami sangat cemas jadi—"

"Biarkan dia bernapas dulu Hermione" Harry berkata tenang dan bergantian memeluk Sicily.

"Maaf.." lirih Hermione.

"Yeah.. aku minta maaf karena tidak mengabari kalian. Aku juga tidak tahu kalau aku akan pergi selama itu, Aku dan ibuku pindah ke lingkungan Muggle jadi sulit untuk kami mengirim surat lewat burung hantu" jelas Sicily.

𝙊𝙐𝙍 𝙎𝘾𝘼𝙍𝙎|| 𝘿. 𝙈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang