46. -E N D-

3.8K 247 95
                                    

Kalian kenapa si pada jahat banget sama author?!😠😠😠😠 di sad endingin nih.

"Fred! George ! Ayo turun makanan sudah siap!" Molly Weasley berteriak memanggil kedua anak kembarnya itu.

"Harry, Ron bisa tolong aku menata sendok?" tanya Molly.

Baik Harry maupun Ron mengangguk dan langsung melakukan apa yang diminta Molly.

"Selamat pagi Mum!"

"Selamat pagi Mum!"

Fred dan George menyapa ibunya bersamaan.

"Selamat pagi"

Hermione dan Ginny turun bersamaan dengan Arthur Weasley yang kembali dari halaman rumah mereka. Disana terdapat semua keluarga Weasley, Hermione dan Harry.

Hermione dan Ron telah menikah, sedangkan Harry dan Ginny telah bertunangan. Mereka memakan sarapan di kediaman Weasley.

"Baguslah hari ini hari Minggu, jadi kurasa ini hari yang tepat untuk membersihkan seluruh rumah" kata Molly sambil mengoles selai ke rotinya.

"Apa? kita baru saja melakukannya minggu lalu!" keluh Ron.

"Seharusnya itu dilakukan setiap hari!" omel Molly, "Kau saja sudah menikah tetapi kau masih tidak bisa merapihkan kamarmu"

"Aku bisa!" bantah Ron, "Hanya malas.."

"Well, beruntung kau punya istri seperti Hermione" ucap Molly, lalu tersenyum kepada Hermione yang terkekeh.

"Dan kita akan kedatangan tamu, ingat? Kau tidak mau tamu itu datang dengan keadaan rumah yang seperti ini" lanjut Molly.

"Sudahlah, ini masih pagi. Seharusnya kita memulai hari dengan damai" kata Arthur Weasley.

Tok tok tok

Terdengar ketukan dari arah jendela, menampilkan burung hantu keluarga Weasley yang membawa koran Daily Prophet.

Arthur langsung mengambil koran itu, "Mari lihat, ada kekacauan apalagi kali ini"

Arthur membuka koran itu, semenit kemudian matanya membulat dan segera dia tersedak kopinya.

"Ada apa?"

Tanpa basa-basi, Arthur langsung menunjukkan halaman depan. Terdapat foto Chriss dan Sicily yang berada di Leaky Cauldron kemarin.

Chriss Golden dan Putrinya memalsukan kematiannya?

Chirss Golden, nama yang tak asing bagi telinga kita. Mantan Menteri Sihir ini diketahui telah meninggal saat Battle Of Hogwarts dua tahun yang lalu, baru saja terlihat di Leaky Cauldron dan sempat mengangetkan beberapa orang.

Tidak hanya dia, Ternyata putri tunggalnya Sicily Malfoy/Golden yang diketahui meninggal karena tertimpa bebatuan, masih hidup sampai sekarang.

"Kami berdua kabur dari dunia sihir dan pergi ke ujung hutan di dunia Muggle untuk tinggal selama beberapa tahun terakhir. Kami mohon maaf atas kabar yang cukup mengejutkan ini" chriss mengaku.

Salah satu mantan pelahap maut ini terdiam ketika ditanya apakah putrinya masih seorang Malfoy apa tidak. Seperti yang kalian tahu, dua tahun lalu Putra tunggal Malfoy menikahi Putri keluarga Golden ini dan sempat menghebohkan publik.

Kabarnya mereka juga memiliki seorang anak yang masih tidak diketahui identitasnya.

Beberapa orang senang dengan kabar ini, tetapi tak sedikit yang marah karena merasa di tipu daya.

𝙊𝙐𝙍 𝙎𝘾𝘼𝙍𝙎|| 𝘿. 𝙈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang