PART 1

17.6K 766 43
                                    


🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘

〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️

Lanjut

NEW FF JENLISA/JENLIM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NEW FF JENLISA/JENLIM

◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️


Jennie POV

Kuhirup kembali udara yang sama seperti beberapa tahun yang lalu, udara yang begitu segara namun masih terasa menyesekan dada. Tepat 10 tahun yang lalu, Tuhan menakdirkan ku untuk berpisah dengannya. Sakit, itulah yang aku rasakan saat itu, namun aku bisa apa jika tuhan sudah menakdirkan itu semua aku hanya bisa menerima dengan pasrah. Dia lelaki pertama yang membuatku mengenal tentang cinta dan dia juga lelaki pertama yang membuatku patah hati sehingga aku tak begitu tertarik lagi dengan yang namanya cinta.

Limario manoban, lelaki sederhana yang membuatku bertekuk lutut dengan pesonanya yang membuat siapa saja akan akan jatuh cinta hanya dengan sekali memandangnya, Dan itu semua terjadi padaku. Namun seperti angin yang menghempas dedaunan begitulah akhir kisah cintaku dengannya. Kalian boleh mengataiku bodoh karena itu terjadi saat kami masih sekolah di high school dan itu sudah sangat lama sekali. Ya, dan pasti kalian berfikir jika itu hanya cinta biasa saja yang pada umumnya terjadi pada usia remaja seperti kami. Namun semua itu berbeda untukku, aku memiliki harapan yang besar untuk hubungan kami kala itu. Aku berharap jika ia akan menjadi suamiku kelak dan menjadi ayah dari anak-anakku. Namun kembali lagi kepada takdir, tuhan tak mengizinkannya hingga kisah cinta kami berkahir begitu saja.

Apakah aku masih mencintainya?

itulah pertanyaan yang sering sahabat dan teman-temanku lontarkan. Karena setelah berpisah dengannya aku selalu menolak setiap ajakan kencan lelaki lain. Dan tanpa aku jawabpun mereka sudah tahu apa yang aku rasakan untuknya.

Apakah aku merindukannya?

Setiap saat wajahnya selalu terlintas di dahapanku, senyumnya, tawanya dan manjanya tak bisa hilang diingatanku.

Apakah aku tak berusaha mencarinya?

Selama 10 tahun ini aku menghambiskan waktu untuk mencari keberadaannya. Mengakses semua situs hanya untuk mencari satu nama "Limaro Manoban". Namun seakan hilang di telan bumi ia tak meninggalkan jejak apapun, dia sangat pandai bersembunyi.

Hingga suatu hari aku melihat sebuah postingan instagram sahabat limario, walaupun dalam foto itu tak terlihat jelas siapa di sampingnya namun aku sangat hafal dengan fostur tubuh orang itu dan dia adalah CINTA PERTAMAKU "Limario".

Namun sialnya sahabat lim mematikan komentarnya. Aku mencoba mengirimkan pesan padanya namun tak mendapat balasan apapun bahkan aku lihat ia tak membaca pesanku. Tapi setidaknya saat melihat postingan sahabat lim, aku tahu jika ia dalam keadaan baik-baik saja.

Apakah kalian ingin tahu kisahku dengan Limario?

Apakah kalian penasaran dengan apa yang terjadi?





Dan disini lah jawabannya..............



Jennie POV End.







Jennie POV End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Tbc....

Gimana lanjut ga? ahahhahaha

Jangan lupa vote, comment and follow kaka 😘

Ps. All pictures edited by me

⬇️⬇️⬇️⬇️
______________

KM IMAGE
Kardus_melon

MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang