🔘
VOTE NYA DI BAWAH POJOK KIRI
TINGGAL KLIK AJA YA KAKA VOTENYA 😘〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️〰️
〰️〰️〰️
〰️〰️
〰️Lanjut
typo bertebaran......
up tengah malam. hahahhahah
◾◾◾◾
⬇️⬇️⬇️Jennie POV
Perkataan mommy ada benarnya, dan apa salahnya jika aku mencoba bukan? hmmmm entahlah aku belum siap. Keesokan harinya aku mengikuti perkaatan mommy untuk tak mengurung diri dikamar saja. Dan disinilah aku berada, si sebuah cafe yang begitu banyak kenangan bersama dengan lim. Aku tersenyum miris mengenang semuanya, bahkan cafe ini tak berubah sama sakali.
" hey melamun saja..." seseorang menepuk pundakku dan membuyarkan semua lamunanku.
"rose....." sahutku riang saat melihat rose berada dibelakangku
Aku langsung berdiri dan memeluknya, ya aku sudah berjanjian dengan rose dan memintanya untuk menemaniku berkeliling di seoul.
"aku merindukanmu" ucapku saat sudah melepaskan pelukan.
"aku lebih merindukanmu jen..." sahutnya tersenyum
Rose pernah beberapa kali mengunjungiku di london dengan oppa jisoo, bahkan saat musim panas tahun lalu kami bertiga menghabiskan waktu liburan di london.
Kamipun langsung duduk dan mulai berbincang membahas berita-berita hangat seputar seoul, tak lupa rose juga merekomendasikan beberapa tempat makan yang lagi viral disini. Tentu saja baginya makanan adalah nomor satu. hahahhaha
"jadi apakah kamu akan stay disini jen?" tanya rose sambil menikmati makanan di hadapannya.
"hmm entahlah, aku masih belum memikirkanya" jawabku santai karena jujur saja aku belum punya planing akan sepenuhnya tinggal disini atau berkelana lagi ke negara orang.
"apakah ini ada hubungannya dengan dia?" tanyanya penuh selidik menatapku.
"deg" jantungku berdetak kencang, aku tahu siapa yang rose maksud.
"ck, ini sudah 10 tahun jen. Sampai kapan kamu akan seperti itu, kamu hanya menyia-nyiakan waktu saja" lanjutnya saat tak mendapat respon dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE (JENLISA/JENLIM)
FanfictionApa yang akan terjadi jika dua insan manusia yang sudah lama berpisah dan dipertemukan kembali? Akankah cinta yang dulu pernah ada bersemi kembali?